• Latest
  • Trending
  • All
OREO

Oreo berbagi inspirasi untuk berani bermimpi lebih tinggi dan menyaksikan momen bersejarah peluncuran Oreo Space Dunk

8 Mei 2025
Galaxy Watch

Galaxy Watch Terbaru Ikutan Hadir di Galaxy Unpacked, Register Sekarang Untuk Keuntungan Lebih Banyak

1 Juli 2025
ASHTA District 8

ASHTA District 8 Persembahkan CHAPTERS 2.0

1 Juli 2025
Heylocal

Heylocal Luncurkan Huggable Homewear Series Lewat Pop-Up Installation Bernuansa Hangat di Lippo Mall Kemang

1 Juli 2025
OREO

Perkuat Peran Ibu di Era Digital, OREO Bangun Kolaborasi dengan Fatayat NU

1 Juli 2025
Liburan Sekolah Jadi Lebih Seru dengan “SAFARI CERIA” di ARYADUTA Suites Semanggi

Liburan Sekolah Jadi Lebih Seru dengan “SAFARI CERIA” di ARYADUTA Suites Semanggi

30 Juni 2025
ASICS INDONESIA

ASICS Dukung Perempuan Indonesia Lebih Aktif dalam Kampanye Move Her Mind Melalui Inovasi Terbaru Performance Hijab

30 Juni 2025
LPSR

Dari Sukapura Untuk Nusantara: Hidupkan Kembali Semangat Berbudaya Generasi Muda melalui Gerakan Ornamen, Citra, Adat, dan Pusaka Betawi

30 Juni 2025
Aditya Yusma bersama Kapolri dan PJU Mabes Polri meriahkan CFD dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-79. (Dok. Istimewa)

Aditya Yusma “Mas Ndaru” Bersama Kapolri dan PJU Mabes Polri Meriahkan CFD dalam Rangkaian HUT Bhayangkara ke-79

29 Juni 2025
red days

Red Days Bukan Penghalang untuk Tetap Aktif dan Nyaman dengan Antiseptik Povidone-Iodine

29 Juni 2025
ASICS INDONESIA

Asics Sportstyle Indonesia Hadir Di Pop-Up Paris Fashion Weeks 2025 Kenalkan Kolaborasi Global Fashion Brand JJJJOUND Dan Shushu/Tong

27 Juni 2025
Indodana PayLater

Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2025, Indodana PayLater Siap Berikan Solusi Pembiayaan yang Aman dan Praktis untuk Belanja #MakinMudah

27 Juni 2025
PT Anandita Kirana Rasa saat adakan program pelatihan cooking class untuk memberdayakan Perempuan Kepala Keluarga Kota Cimahi. (Dok. Istimewa)

Bake To Me Ajak 50 Perempuan Kepala Keluarga Kota Cimahi Mengembangkan Usaha Kuliner dengan Modal Minim

26 Juni 2025
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Rabu, 2 Juli 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Oreo berbagi inspirasi untuk berani bermimpi lebih tinggi dan menyaksikan momen bersejarah peluncuran Oreo Space Dunk

Shanty. A by Shanty. A
8 Mei 2025
in Bisnis
A A
0
OREO
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. Luar angkasa menjadi salah satu simbol imajinasi yang tanpa batas sekaligus mengajak kita untuk bermimpi lebih tinggi. Berbekal semangat tersebut, kali ini Oreo mengajak anak-anak yatim piatu yang tidak berkesempatan tumbuh dalam kasih sayang keluarga utuh untuk menyaksikan momen bersejarah peluncuran perdana biskuit Oreo buatan Indonesia ke luar angkasa sekaligus berbagi inspirasi untuk berani meraih mimpi. Prosesi Oreo Milky Way Dunk atau peluncuran biskuit oreo ke luar angkasa ini disiarkan secara langsung dari Nimo Highland, Bandung, Indonesia yang dikenal sebagai destinasi dengan pemandangan galaksi Bima Sakti yang spektakuler.

Zaenal Abidin selaku Direktur PT Mondelez Indonesia Manufacturing menjelaskan, melalui kegiatan ini Oreo mengajak anak-anak dalam pengasuhan alternatif SOS Children’s Villages Indonesia untuk melihat secara langsung prosesi Oreo Milky Way Dunk, yaitu peluncuran biskuit Oreo buatan Indonesia ke luar angkasa guna mendorong mereka agar berani bermimpi dan mewujudkan mimpi tersebut. “Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program Oreo Berbagi Serunya Berilmu yang telah diluncurkan sebelumnya sekaligus manifestasi komitmen berkelanjutan Oreo dan Mondelez Indonesia dalam berbagi kebaikan. Kami berharap kegiatan ini dapat memacu semangat mereka untuk terus belajar dan berani merajut mimpi, bahkan setinggi angkasa. Jika Oreo, sebuah produk yang diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik Cikarang bisa sampai ke panggung global hingga ke luar angkasa, begitu pula dengan mimpi anak Indonesia,” jelas Zaenal.

Tak hanya menyaksikan Oreo Milky Way Dunk, Oreo juga membawa keseruan lainnya dengan bermain bersama  anak-anak untuk merasakan pengalaman luar angkasa di Galaxy Walk, serta sesi eksklusif untuk bertemu langsung dengan tokoh inspiratif Indonesia yang berhasil meraih mimpi untuk berkarya di industri luar angkasa, Ann Cammaro.

Ann Cammaro selaku Founder Antarexxa Space Global, Space Strategist dan Advisor yang turut membagikan kisah inspiratifnya terhadap acara ini menjelaskan bahwa meskipun mimpi untuk berkarya di bidang luar angkasa belum cukup umum di Indonesia, bukan berarti anak Indonesia menjadi tidak berani untuk mewujudkannya. “Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk dapat berkontribusi dalam program OREO yang memiliki semangat selaras dengan visi saya, yaitu meningkatkan kesadaran dan ketertarikan publik terhadap dunia antariksa, khususnya di kalangan generasi muda Indonesia. Melalui momen berbagi pengalaman dan wawasan ini, saya berharap dapat menginspirasi lebih banyak anak-anak Indonesia untuk berani bermimpi besar dan tidak menyerah dalam mengejar cita-cita mereka—setinggi langit, bahkan hingga ke luar angkasa.”

RelatedPosts

ASHTA District 8 Persembahkan CHAPTERS 2.0

Heylocal Luncurkan Huggable Homewear Series Lewat Pop-Up Installation Bernuansa Hangat di Lippo Mall Kemang

Liburan Sekolah Jadi Lebih Seru dengan “SAFARI CERIA” di ARYADUTA Suites Semanggi

Sebelumnya, Oreo telah meluncurkan program Oreo Berbagi Serunya Berilmu pada Maret 2025 dan berkomitmen mendonasikan 2,5 persen keuntungan penjualannya untuk mendukung pendidikan dengan target total penerima manfaat 1500 anak-anak yatim piatu guna membantu mereka mewujudkan mimpi masa depan melalui penyerahan donasi alat bantu belajar berupa laptop, tas hingga alat bantu belajar yang menjadikan proses belajar menjadi lebih menyenangkan. Program ini akan berjalan secara bertahap selama enam bulan dan dalam pelaksanaan di tahap pertama, Oreo menggandeng SOS Children’s Villages Indonesia sebagai partner untuk mendistribusikan donasi pendidikan untuk anak pada tingkat SD hingga SMA.

Gregor Hadi Nitihardjo selaku Direktur National SOS Children’s Villages Indonesia mengatakan SOS Children’s Villages Indonesia mengapresiasi komitmen Oreo untuk terus melibatkan anak-anak dalam berbagi keseruan, termasuk dalam kegiatan Oreo Space Dunk dan mengajak mereka menjadi bagian dari momen bersejarah peluncuran biskuit Oreo ke luar angkasa. “Indahnya langit malam yang penuh bintang bukanlah sekadar pemandangan indah, melainkan panggilan untuk berani bermimpi besar. Saya berharap kegiatan ini bisa memberikan dorongan dan inspirasi bagi anak-anak untuk berani bermimpi melampaui batas layaknya biskuit Oreo yang melesat melampaui Bima Sakti,” jelas Gregor.

Anggya Kumala selaku Marketing Director Mondelez Indonesia mengungkapkan Oreo akan terus gaungkan semangat berbagi kebaikan usai peluncuran program Oreo Berbagi Serunya Berilmu pada Maret 2025. “Pada hari yang bersejarah ini, ketika kami menyaksikan biskuit oreo buatan Indonesia mampu melesat menuju Bima Sakti, kami juga merasa merasa terharu sekaligus berbangga untuk menyampaikan bahwa di tahap pertama pelaksanaannya, donasi bantuan alat bantu pendidikan Oreo Berbagi Serunya Berilmu telah berhasil didistribusikan ke seluruh desa SOS Children’s Villages Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia mencakup wilayah Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Bali dan Flores,” ungkap Anggya.

Keberhasilan program Oreo Berbagi Serunya Berilmu sampai hari ini tentunya hal ini tidak lepas dari partisipasi aktif para konsumen dan semakin mempertegas komitmen perusahaan untuk melanjutkan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia, termasuk semangat berbagi kebaikan. “Kegiatan ini tak hanya menegaskan kehadiran Oreo sebagai pelopor di industri camilan namun sekaligus memperkuat komitmen berkelanjutan Oreo untuk membawa lebih banyak momen penuh keseruan melalui inovasi, teknologi dan kreativitas dalam menciptakan camilan bagi keluarga Indonesia. Dengan membeli lebih banyak Oreo maka kita turut membantu lebih banyak anak yatim piatu Indonesia yang akan menerima manfaat dari kegiatan ini untuk mewujudkan apapun mimpinya,” tutup Anggya.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: OREO
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

ASHTA District 8
Bisnis

ASHTA District 8 Persembahkan CHAPTERS 2.0

by Shanty. A
22 jam ago
Heylocal
Bisnis

Heylocal Luncurkan Huggable Homewear Series Lewat Pop-Up Installation Bernuansa Hangat di Lippo Mall Kemang

by Shanty. A
22 jam ago
Liburan Sekolah Jadi Lebih Seru dengan “SAFARI CERIA” di ARYADUTA Suites Semanggi
Traveling

Liburan Sekolah Jadi Lebih Seru dengan “SAFARI CERIA” di ARYADUTA Suites Semanggi

by RENATA
1 hari ago
Indodana PayLater
Bisnis

Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2025, Indodana PayLater Siap Berikan Solusi Pembiayaan yang Aman dan Praktis untuk Belanja #MakinMudah

by Shanty. A
5 hari ago
BCA Digital
Bisnis

Bareng blu by BCA Digital, Liburan Keluarga Bisa Semakin Seru dan Edukatif

by Shanty. A
6 hari ago
OH!SOME
Bisnis

OH!SOME Buka Toko Ke-100 Dan Rayakan Ekspansi Di Indonesia Dengan “To 100 Beyond OH!SOME”

by Shanty. A
1 minggu ago
Next Post
indosat

Indosat dan Wadhwani Foundation Luncurkan Pelatihan Berbasis AI untuk Siapkan Talenta Muda

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

Galaxy Watch

Galaxy Watch Terbaru Ikutan Hadir di Galaxy Unpacked, Register Sekarang Untuk Keuntungan Lebih Banyak

1 Juli 2025
ASHTA District 8

ASHTA District 8 Persembahkan CHAPTERS 2.0

1 Juli 2025
Heylocal

Heylocal Luncurkan Huggable Homewear Series Lewat Pop-Up Installation Bernuansa Hangat di Lippo Mall Kemang

1 Juli 2025
OREO

Perkuat Peran Ibu di Era Digital, OREO Bangun Kolaborasi dengan Fatayat NU

1 Juli 2025
Liburan Sekolah Jadi Lebih Seru dengan “SAFARI CERIA” di ARYADUTA Suites Semanggi

Liburan Sekolah Jadi Lebih Seru dengan “SAFARI CERIA” di ARYADUTA Suites Semanggi

30 Juni 2025
ASICS INDONESIA

ASICS Dukung Perempuan Indonesia Lebih Aktif dalam Kampanye Move Her Mind Melalui Inovasi Terbaru Performance Hijab

30 Juni 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4739 shares
    Share 1895 Tweet 1184
  • Red Days Bukan Penghalang untuk Tetap Aktif dan Nyaman dengan Antiseptik Povidone-Iodine

    497 shares
    Share 199 Tweet 124
  • ASICS Dukung Perempuan Indonesia Lebih Aktif dalam Kampanye Move Her Mind Melalui Inovasi Terbaru Performance Hijab

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Asics Sportstyle Indonesia Hadir Di Pop-Up Paris Fashion Weeks 2025 Kenalkan Kolaborasi Global Fashion Brand JJJJOUND Dan Shushu/Tong

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Bake To Me Ajak 50 Perempuan Kepala Keluarga Kota Cimahi Mengembangkan Usaha Kuliner dengan Modal Minim

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek