Binomedia.id, Jakarta – Best Western International, Inc. merupakan salah satu perusahaan dengan sejarah panjang dan prestasi gemilang di industri hotel dan resort global. Berdiri sejak tahun 1946, perusahaan ini tetap teguh eksis dan mencatatkan prestasi yang mengesankan hingga saat ini.
Dilansir dari situs resmi Best Western Hotel, merek Best Western Hotels & Resorts telah melisensikan lebih dari 4.500 hotel di berbagai belahan dunia. Dengan kantor pusat di Phoenix, Arizona, perusahaan ini mengoperasikan lebih dari 2.000 hotel di Amerika Utara. Merek ini sendiri didirikan oleh M.K. Guertin pada tahun 1946. Pada tahun 2024, Larry Cuculic menjabat sebagai Presiden dan CEO Best Western, memimpin perusahaan menuju kesuksesan yang lebih besar.
Di Indonesia, hingga tahun 2024, Best Western telah mengelola 17 hotel. Menurut Bambang S Hudaya, Direktur Pengembangan Bisnis ADO Indonesia, perusahaan memiliki rencana ambisius untuk memperluas jangkauannya dengan membangun lebih banyak hotel di beberapa kota besar seperti Balikpapan, Bandung, Jakarta, Jayapura, dan Kendari.
Demi memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, Best Western menciptakan program loyalitas bernama Best Western Rewards. Program ini menjadi salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap pelanggan dan tamu hotel.
Corp Assistant Director of Sales & Marketing Communication, Cik Ahmad Bays, menjelaskan, “Setiap pelanggan dapat mendaftar ke program ini secara gratis dan mulai mengumpulkan poin setelah menginap di hotel-hotel yang berafiliasi dengan Best Western. Poin tersebut dapat ditukarkan saat melakukan reservasi hotel Best Western.”
Tak hanya itu, anggota program ini juga mendapatkan beragam keuntungan berdasarkan tingkat keanggotaan yang mereka capai, seperti diskon tarif hotel, poin tambahan, minuman selamat datang, serta fleksibilitas waktu check-in dan check-out yang lebih longgar. Best Western Rewards terbagi menjadi lima tingkatan:
Blue: Diperoleh dengan mendaftar ke Best Western Rewards.
Gold: Diperoleh dengan menginap selama 5 malam.
Platinum: Diperoleh dengan menginap selama 7 malam.
Diamond: Diperoleh dengan menginap selama 15 malam.
Diamond Select: Diperoleh dengan menginap selama 25 malam.
Hal yang lebih menarik, seperti yang disampaikan oleh Cik Ahmad, adalah bahwa poin Best Western Rewards tidak memiliki tanggal kedaluwarsa. Ini berarti bahwa pelanggan dapat dengan tenang mengumpulkan dan menggunakan poin reward mereka kapan pun mereka inginkan, menambahkan nilai tambah bagi program loyalitas ini.
Dengan sejarah panjang, inovasi terus-menerus, dan komitmen terhadap kepuasan pelanggan, Best Western International, Inc. terus memimpin industri hotel dan resort global, membuktikan diri sebagai pemimpin yang tak tergantikan dalam menyediakan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu mereka.(ren)
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id