• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Senin, 17 November 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Central Park Mall Rayakan 16 Tahun Perjalanan Ikonik dan Umumkan Rencana Transformasi Neo Soho Mall Menjadi Central Park Mall 2

Shanty. A by Shanty. A
14 September 2025
in Bisnis
A A
0
Central Park Mall
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. Memasuki usia ke-16, Central Park Mall terus menegaskan posisinya sebagai destinasi gaya hidup urban ikonik di Jakarta. Di momen perayaan tahun ini, Central Park menghadirkan kejutan besar dengan mengumumkan transformasi Neo Soho menjadi Central Park Mall 2—sebuah langkah strategis yang semakin memperkuat kawasan ini sebagai pusat belanja, kuliner, dan hiburan terintegrasi di jantung Jakarta Barat.

“Enam belas tahun bukan hanya soal perjalanan waktu, tetapi juga tentang inovasi dan perubahan yang terus kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Rebranding Neo Soho menjadi Central Park Mall 2 adalah bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman yang lebih relevan dan seamless sesuai gaya hidup urban masa kini,” ungkap manajemen Central Park Mall.

Perubahan nama ini merupakan bagian dari inisiatif jangka panjang untuk memperkuat integrasi antara dua destinasi ritel dan gaya hidup ikonik: Central Park Mall dan Central Park Mall 2 (sebelumnya Neo Soho).
Meski nama baru diumumkan pada sabtu (13/9) pembaruan fisik seperti signage, dekorasi, hingga identitas visual akan dilakukan secara bertahap.

“Central Park Mall 2 adalah babak baru dalam perjalanan kami. Destinasi ini bukan hanya sekadar pusat perbelanjaan, tetapi juga ruang hidup dinamis yang berpadu harmonis dengan gaya hidup modern,” ujar Silviyanti Dwi Aryati, GM Marcomm & Relations, Central Park & Neo Soho Mall.

RelatedPosts

Pusat riset di Surabaya jadi tonggak kolaborasi strategis untuk menghadirkan jaringan telekomunikasi berbasis AI buatan Indonesia, menuju visi *Indonesia Emas 2045

LAKUEMAS Gelar “Golden Days” di Jakarta: Edukasi Keuangan Emas dan Apresiasi untuk Masyarakat

K Mall di Menara Jakarta: Babak Baru Gaya Hidup Urban di Jantung Kemayoran

Highlight Perubahan :
Konsep Destinasi Gaya Hidup Terintegrasi – memadukan retail, kuliner, dan hiburan secara mulus dalam satu destinasi gaya hidup.
Ikon Gaya Hidup & Kuliner Baru – memposisikan Central Park 2 sebagai perpanjangan vibrant dari Central Park, menghadirkan konsep gaya hidup, kuliner, dan hiburan terbaru dengan pengalaman ramah keluarga bagi generasi urban modern Jakarta.
Urban Family Experience – menghadirkan keluarga sebagai pusat destinasi dengan nilai utama: “Play, Grow, and Spend Time Together”, melalui ruang, program, dan pengalaman dinamis yang dirancang untuk mendekatkan kebersamaan keluarga.
Program Komunitas & Aktivitas – mempererat hubungan dengan pengunjung setia, komunitas kreatif, serta keluarga urban melalui berbagai kegiatan dan engagement yang bermakna.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Savor The Sixteen” – Merayakan 16 Tahun Harmoni Penuh Rasa
Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-16, Central Park Mall mengusung tema “Savor The Sixteen – 16 Years of Flavorful Harmony”, dengan rangkaian program spesial mulai pada tanggal 9 September – 5 Oktober 2025, antara lain:
Jakarta Dessert Week – Dessert Market (11–21 Sept 2025)
Tribeca Festival (12–14 Sept 2025)
Folkaland (18 Sept – 5 Okt 2025)
Program Loyalti & Promo Spesial, termasuk 16th Anniversary Deals dan masih banyak lagi.
Central Park and Neo Soho Mall’s Care in Action
Tak hanya menghadirkan inovasi gaya hidup, Central Park dan Neo Soho Mall juga menegaskan perannya sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat. Tahun ini, bekerja sama dengan Solar Chapter dengan mengumpulkan total dana CSR program sebanyak Rp 300.000.000, Central Park dan Neo Soho Mall turut mendukung proyek Water for Oenenu Selatan di Nusa Tenggara Timur, yang telah menghadirkan akses air bersih bertenaga surya untuk lebih dari 700 warga di daerah terpencil, dengan aliran air bersih mencapai 42.000 liter per hari. Inisiatif ini tidak hanya meningkatkan kualitas hidup sehari-hari, tapi juga menghemat waktu warga hingga lebih dari dua jam per hari dalam mencari air, sekaligus mendukung kesehatan, pendidikan, dan pertumbuhan ekonomi jangka panjang bagi masyarakat setempat

“Melalui rangkaian perayaan ‘Savor The Sixteen’, Central Park Mall tidak hanya merayakan perjalanan 16 tahun penuh warna, tetapi juga membuka lembaran baru dengan transformasi Neo Soho menjadi Central Park Mall 2—sebuah langkah strategis yang menandai era baru bagi kawasan ini dalam menghadirkan pengalaman belanja dan gaya hidup yang lebih terintegrasi dan berkesan bagi seluruh pengunjung.”

“Journey of 9 Wisdom” Neo Soho Mall Rayakan Ulang Tahun ke-9
Menandai sembilan tahun kehadirannya sebagai destinasi belanja, hiburan, dan gaya hidup masyarakat urban, Neo Soho Mall dengan bangga mempersembahkan rangkaian perayaan ulang tahun ke-9. Tahun ini, perayaan mengusung tema “Journey of 9 Wisdom”, sebuah konsep istimewa yang terinspirasi dari filosofi kekayaan budaya Jepang.

Tema ini dipilih untuk menghadirkan pengalaman yang tidak hanya memanjakan mata secara visual, tetapi juga memberikan nilai edukasi sekaligus diferensiasi dibandingkan program mall lainnya.diimana Budaya Jepang dikenal dengan nilai-nilai luhur yang sarat makna—mulai dari prinsip keharmonisan alam (wa), tujuan hidup yang memberi arti (ikigai), sikap menghargai setiap sumber daya dan menolak pemborosan (mottainai), hingga konsep pembelajaran berlapis menuju kesempurnaan (shu ha ri).

Selain itu, filosofi kebersamaan dan harmoni sosial (kyosei), keseimbangan dengan alam (shinrin-yoku), dedikasi penuh dalam profesi (shokunin), rasa empati mendalam Art of Compassion (omoiyari), hingga pelayanan tulus tanpa pamrih (omotenashi) menjadi sembilan kebijaksanaan yang menginspirasi tema tahun ini.
Kesembilan kebijaksanaan tersebut diadaptasi menjadi elemen utama yang dikemas dalam rangkaian program anniversary tahun ini, menghadirkan harmoni antara tradisi dan modernitas Jepang dalam satu ruang pengalaman yang imersif.

Program & Aktivitas Spesial
Dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-9, Neo Soho Mall menghadirkan berbagai program menarik, di antaranya:
9 Wisdom Exhibition Area – Instalasi tematik visual yang memadukan seni modern dengan filosofi Jepang.
Cultural Performances – Pertunjukan seni budaya Jepang seperti taiko drum, cosplay parade, dan atraksi lainnya.
Creative Workshops – Aktivitas interaktif mulai dari Sushi Workshop, Japanese Tea Ceremony, Talk Show bersama Jakarta Dessert Week, dan banyak lagi.

Shopping & Dining Specials – Promo belanja seperti mengumpulkan 9 stamps dari Exhibition Area 9 Wisdom untuk mendapatkan rewards  serta pengalaman kuliner khas Jepang.
Pengunjung juga berkesempatan menikmati menu gratis dari tenant Jepang di Neo Soho, seperti Salmon Noodle 3.0, Shabu-Shabu Letasu, Yamatoten Abura Soba, dan Marugame Udon.

General Manager Marketing & Relations Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati, menyampaikan: “Sembilan tahun adalah perjalanan penuh arti bagi kami. Melalui tema Journey of 9 Wisdom, kami ingin menghadirkan sebuah perayaan yang bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga pengalaman yang edukatif, inspiratif, dan memperkaya wawasan. Neo Soho Mall senantiasa berkomitmen untuk menjadi ruang kreatif yang menjembatani budaya global sekaligus memperkuat nilai kebersamaan bagi masyarakat urban Jakarta.”

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: Central Park Mall
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

INDOSAT
Bisnis

Pusat riset di Surabaya jadi tonggak kolaborasi strategis untuk menghadirkan jaringan telekomunikasi berbasis AI buatan Indonesia, menuju visi *Indonesia Emas 2045

by Shanty. A
3 hari ago
LAKUEMAS
Bisnis

LAKUEMAS Gelar “Golden Days” di Jakarta: Edukasi Keuangan Emas dan Apresiasi untuk Masyarakat

by Shanty. A
3 hari ago
K Mall
Bisnis

K Mall di Menara Jakarta: Babak Baru Gaya Hidup Urban di Jantung Kemayoran

by Shanty. A
3 hari ago
SIAL InterFOOD 2025
Bisnis

SIAL InterFOOD 2025 Resmi Dibuka: Pameran F&B Terbesar di Asia Tenggara Hadirkan Inovasi, Kolaborasi, dan Peluang Global

by Shanty. A
5 hari ago
Sheila Dara Aisha
Bisnis

Sheila Dara Aisha Jadi Teman Spesial Terbaru The Palace Jeweler, Wujud Keanggunan Modern dan Ketulusan

by Shanty. A
6 hari ago
WINGS GROUP
Bisnis

WINGS Care Luncurkan Inovasi Baru SoKlin Biomatic, Detergen Cerdas dengan Teknologi AI Clean Tech Pertama di Indonesia

by Shanty. A
7 hari ago
Next Post
Infinix HOT 60 Pro+

Lebih dari Tipis, Inilah Alasan Infinix HOT 60 Pro+ Jadi Standar Baru di Kelas Rp2 Jutaan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

Polytron

Polytron Siap Perkenalkan Motor Listrik Terbaru: Inovasi Ergonomis untuk Mobilitas Urban Lebih Nyaman

16 November 2025
SAMPOERNA UNVERSITY

Sampoerna University Terima Kunjungan dari New England Commission of Higher Education (NECHE), Tahap Terakhir Mendapatkan Akreditasi Bergengsi di Indonesia

15 November 2025
AQUVIVA

AQUVIVA, Plasticpay, dan Margo City Mall Kolaborasi Hadirkan RVM Pertama di Kota Depok

15 November 2025
Vanya Wijaya, Roro Cilik Kabupaten Malang Favorit 2025. (Dok. Istimewa)

Vanya Wijaya Dinobatkan Sebagai Roro Cilik Kabupaten Malang Favorit 2025

14 November 2025
INDOSAT

Pusat riset di Surabaya jadi tonggak kolaborasi strategis untuk menghadirkan jaringan telekomunikasi berbasis AI buatan Indonesia, menuju visi *Indonesia Emas 2045

14 November 2025
LAKUEMAS

LAKUEMAS Gelar “Golden Days” di Jakarta: Edukasi Keuangan Emas dan Apresiasi untuk Masyarakat

14 November 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    5008 shares
    Share 2002 Tweet 1252
  • K Mall di Menara Jakarta: Babak Baru Gaya Hidup Urban di Jantung Kemayoran

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Connecting Generation, Inspiring Innovation: Momentum Alumni Teknik Industri Trisakti Bersatu untuk Bangsa dan Dunia

    509 shares
    Share 204 Tweet 127
  • SIAP DAMPINGI PEMUDIK MOBIL DAN MOTOR, BENGKEL SIAGA SUZUKI HADIR DI 66 TITIK SEPANJANG SUMATERA–JAWA-BALI

    496 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Polytron Siap Perkenalkan Motor Listrik Terbaru: Inovasi Ergonomis untuk Mobilitas Urban Lebih Nyaman

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek