• Latest
  • Trending
  • All
Central Park Mall

Central Park Mall Rayakan 16 Tahun Perjalanan Ikonik dan Umumkan Rencana Transformasi Neo Soho Mall Menjadi Central Park Mall 2

14 September 2025

Halal Indo 2025 Ajang Inovasi dan Kolaborasi untuk Wujudkan Visi Indonesia sebagai Pusat Industri Halal Dunia

26 September 2025
Janice Felicia, anak down syndrome berusia 15 tahun garap mini album lagu perdana. (Dok. Istimewa)

Janice Felicia Garap Mini Album “Aku dan Kamu Bisa”, Buktikan Anak Down Syndrome Juga Bisa Bersinar

26 September 2025
IKEA INDONESIA

Menata Rumah, Menata Hidup: IKEA Indonesia Dukung Gaya Hidup Lebih Tertata dan Bermakna

25 September 2025
Snapdragon 8 Elite Gen 5,

Snapdragon 8 Elite Gen 5, Mobile System-on-a-Chip Tercepat di Dunia, Hadirkan Pengalaman Baru bagi Konsumen dan Menggebrak Standar Baru Industri Teknologi

25 September 2025
AICE

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

25 September 2025
Film Tumbal Darah

Trailer dan Poster Film Tumbal Darah Dirilis: Horor-Aksi Brutal di Rumah Bersalin Penjemput Maut, Tayang 23 Oktober!

25 September 2025
Panasonic Gobel Indonesia

Panasonic Gobel Indonesia Raih Penghargaan “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025”

25 September 2025
Dr. Nurhayati Ali Assegaf, Presiden Nuraa Women’s Institute yang mendorong partisipasi perempuan dalam dunia politik. (Dok. Istimewa)

Nurhayati Ali Assegaf Jauhkan Diri dari Politik Nasional untuk Fokus Cetak Perempuan Berkelas Global

24 September 2025
HUAWEI WATCH GT 6

Huawei Resmi Merilis HUAWEI WATCH GT 6 Secara Global di Paris

24 September 2025
mirae asset

Mirae Asset: Pelaku Pasar Masih Mencermati Kebijakan Menkeu Baru

23 September 2025
The Hermitage Jakarta

Rayakan Festival Musim Gugur dengan Mooncake Eksklusif “Celestial Harmony” dari The Hermitage Jakarta

23 September 2025
Air Mata di Ujung Sajadah 2

Sekuel Film Keluarga Menyentuh Air mata di Ujung Sajadah, Akan di Bawa Kemana Cerita Air Mata di Ujung Sajadah 2?

23 September 2025
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Sabtu, 27 September 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Central Park Mall Rayakan 16 Tahun Perjalanan Ikonik dan Umumkan Rencana Transformasi Neo Soho Mall Menjadi Central Park Mall 2

Shanty. A by Shanty. A
14 September 2025
in Bisnis
A A
0
Central Park Mall
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. Memasuki usia ke-16, Central Park Mall terus menegaskan posisinya sebagai destinasi gaya hidup urban ikonik di Jakarta. Di momen perayaan tahun ini, Central Park menghadirkan kejutan besar dengan mengumumkan transformasi Neo Soho menjadi Central Park Mall 2—sebuah langkah strategis yang semakin memperkuat kawasan ini sebagai pusat belanja, kuliner, dan hiburan terintegrasi di jantung Jakarta Barat.

“Enam belas tahun bukan hanya soal perjalanan waktu, tetapi juga tentang inovasi dan perubahan yang terus kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Rebranding Neo Soho menjadi Central Park Mall 2 adalah bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman yang lebih relevan dan seamless sesuai gaya hidup urban masa kini,” ungkap manajemen Central Park Mall.

Perubahan nama ini merupakan bagian dari inisiatif jangka panjang untuk memperkuat integrasi antara dua destinasi ritel dan gaya hidup ikonik: Central Park Mall dan Central Park Mall 2 (sebelumnya Neo Soho).
Meski nama baru diumumkan pada sabtu (13/9) pembaruan fisik seperti signage, dekorasi, hingga identitas visual akan dilakukan secara bertahap.

“Central Park Mall 2 adalah babak baru dalam perjalanan kami. Destinasi ini bukan hanya sekadar pusat perbelanjaan, tetapi juga ruang hidup dinamis yang berpadu harmonis dengan gaya hidup modern,” ujar Silviyanti Dwi Aryati, GM Marcomm & Relations, Central Park & Neo Soho Mall.

RelatedPosts

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

Panasonic Gobel Indonesia Raih Penghargaan “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025”

Mirae Asset: Pelaku Pasar Masih Mencermati Kebijakan Menkeu Baru

Highlight Perubahan :
Konsep Destinasi Gaya Hidup Terintegrasi – memadukan retail, kuliner, dan hiburan secara mulus dalam satu destinasi gaya hidup.
Ikon Gaya Hidup & Kuliner Baru – memposisikan Central Park 2 sebagai perpanjangan vibrant dari Central Park, menghadirkan konsep gaya hidup, kuliner, dan hiburan terbaru dengan pengalaman ramah keluarga bagi generasi urban modern Jakarta.
Urban Family Experience – menghadirkan keluarga sebagai pusat destinasi dengan nilai utama: “Play, Grow, and Spend Time Together”, melalui ruang, program, dan pengalaman dinamis yang dirancang untuk mendekatkan kebersamaan keluarga.
Program Komunitas & Aktivitas – mempererat hubungan dengan pengunjung setia, komunitas kreatif, serta keluarga urban melalui berbagai kegiatan dan engagement yang bermakna.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Savor The Sixteen” – Merayakan 16 Tahun Harmoni Penuh Rasa
Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-16, Central Park Mall mengusung tema “Savor The Sixteen – 16 Years of Flavorful Harmony”, dengan rangkaian program spesial mulai pada tanggal 9 September – 5 Oktober 2025, antara lain:
Jakarta Dessert Week – Dessert Market (11–21 Sept 2025)
Tribeca Festival (12–14 Sept 2025)
Folkaland (18 Sept – 5 Okt 2025)
Program Loyalti & Promo Spesial, termasuk 16th Anniversary Deals dan masih banyak lagi.
Central Park and Neo Soho Mall’s Care in Action
Tak hanya menghadirkan inovasi gaya hidup, Central Park dan Neo Soho Mall juga menegaskan perannya sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat. Tahun ini, bekerja sama dengan Solar Chapter dengan mengumpulkan total dana CSR program sebanyak Rp 300.000.000, Central Park dan Neo Soho Mall turut mendukung proyek Water for Oenenu Selatan di Nusa Tenggara Timur, yang telah menghadirkan akses air bersih bertenaga surya untuk lebih dari 700 warga di daerah terpencil, dengan aliran air bersih mencapai 42.000 liter per hari. Inisiatif ini tidak hanya meningkatkan kualitas hidup sehari-hari, tapi juga menghemat waktu warga hingga lebih dari dua jam per hari dalam mencari air, sekaligus mendukung kesehatan, pendidikan, dan pertumbuhan ekonomi jangka panjang bagi masyarakat setempat

“Melalui rangkaian perayaan ‘Savor The Sixteen’, Central Park Mall tidak hanya merayakan perjalanan 16 tahun penuh warna, tetapi juga membuka lembaran baru dengan transformasi Neo Soho menjadi Central Park Mall 2—sebuah langkah strategis yang menandai era baru bagi kawasan ini dalam menghadirkan pengalaman belanja dan gaya hidup yang lebih terintegrasi dan berkesan bagi seluruh pengunjung.”

“Journey of 9 Wisdom” Neo Soho Mall Rayakan Ulang Tahun ke-9
Menandai sembilan tahun kehadirannya sebagai destinasi belanja, hiburan, dan gaya hidup masyarakat urban, Neo Soho Mall dengan bangga mempersembahkan rangkaian perayaan ulang tahun ke-9. Tahun ini, perayaan mengusung tema “Journey of 9 Wisdom”, sebuah konsep istimewa yang terinspirasi dari filosofi kekayaan budaya Jepang.

Tema ini dipilih untuk menghadirkan pengalaman yang tidak hanya memanjakan mata secara visual, tetapi juga memberikan nilai edukasi sekaligus diferensiasi dibandingkan program mall lainnya.diimana Budaya Jepang dikenal dengan nilai-nilai luhur yang sarat makna—mulai dari prinsip keharmonisan alam (wa), tujuan hidup yang memberi arti (ikigai), sikap menghargai setiap sumber daya dan menolak pemborosan (mottainai), hingga konsep pembelajaran berlapis menuju kesempurnaan (shu ha ri).

Selain itu, filosofi kebersamaan dan harmoni sosial (kyosei), keseimbangan dengan alam (shinrin-yoku), dedikasi penuh dalam profesi (shokunin), rasa empati mendalam Art of Compassion (omoiyari), hingga pelayanan tulus tanpa pamrih (omotenashi) menjadi sembilan kebijaksanaan yang menginspirasi tema tahun ini.
Kesembilan kebijaksanaan tersebut diadaptasi menjadi elemen utama yang dikemas dalam rangkaian program anniversary tahun ini, menghadirkan harmoni antara tradisi dan modernitas Jepang dalam satu ruang pengalaman yang imersif.

Program & Aktivitas Spesial
Dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-9, Neo Soho Mall menghadirkan berbagai program menarik, di antaranya:
9 Wisdom Exhibition Area – Instalasi tematik visual yang memadukan seni modern dengan filosofi Jepang.
Cultural Performances – Pertunjukan seni budaya Jepang seperti taiko drum, cosplay parade, dan atraksi lainnya.
Creative Workshops – Aktivitas interaktif mulai dari Sushi Workshop, Japanese Tea Ceremony, Talk Show bersama Jakarta Dessert Week, dan banyak lagi.

Shopping & Dining Specials – Promo belanja seperti mengumpulkan 9 stamps dari Exhibition Area 9 Wisdom untuk mendapatkan rewards  serta pengalaman kuliner khas Jepang.
Pengunjung juga berkesempatan menikmati menu gratis dari tenant Jepang di Neo Soho, seperti Salmon Noodle 3.0, Shabu-Shabu Letasu, Yamatoten Abura Soba, dan Marugame Udon.

General Manager Marketing & Relations Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati, menyampaikan: “Sembilan tahun adalah perjalanan penuh arti bagi kami. Melalui tema Journey of 9 Wisdom, kami ingin menghadirkan sebuah perayaan yang bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga pengalaman yang edukatif, inspiratif, dan memperkaya wawasan. Neo Soho Mall senantiasa berkomitmen untuk menjadi ruang kreatif yang menjembatani budaya global sekaligus memperkuat nilai kebersamaan bagi masyarakat urban Jakarta.”

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: Central Park Mall
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

AICE
Bisnis

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

by Shanty. A
2 hari ago
Panasonic Gobel Indonesia
Bisnis

Panasonic Gobel Indonesia Raih Penghargaan “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025”

by Ferry
2 hari ago
mirae asset
Bisnis

Mirae Asset: Pelaku Pasar Masih Mencermati Kebijakan Menkeu Baru

by Shanty. A
3 hari ago
The Hermitage Jakarta
Bisnis

Rayakan Festival Musim Gugur dengan Mooncake Eksklusif “Celestial Harmony” dari The Hermitage Jakarta

by Shanty. A
3 hari ago
The Hermitage Hotel Jakarta
Bisnis

Nikmati Promo “Cita Rasa Express Lunch” di 1928 Restaurant, The Hermitage Hotel Jakarta

by Shanty. A
4 hari ago
Grand Dafam Ancol
Bisnis

Grand Dafam Ancol Jakarta Tawarkan Paket Staycation Hemat & Seru Lewat Promo “Compacto Trio & Quattro”

by Shanty. A
4 hari ago
Next Post
Infinix HOT 60 Pro+

Lebih dari Tipis, Inilah Alasan Infinix HOT 60 Pro+ Jadi Standar Baru di Kelas Rp2 Jutaan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

Halal Indo 2025 Ajang Inovasi dan Kolaborasi untuk Wujudkan Visi Indonesia sebagai Pusat Industri Halal Dunia

26 September 2025
Janice Felicia, anak down syndrome berusia 15 tahun garap mini album lagu perdana. (Dok. Istimewa)

Janice Felicia Garap Mini Album “Aku dan Kamu Bisa”, Buktikan Anak Down Syndrome Juga Bisa Bersinar

26 September 2025
IKEA INDONESIA

Menata Rumah, Menata Hidup: IKEA Indonesia Dukung Gaya Hidup Lebih Tertata dan Bermakna

25 September 2025
Snapdragon 8 Elite Gen 5,

Snapdragon 8 Elite Gen 5, Mobile System-on-a-Chip Tercepat di Dunia, Hadirkan Pengalaman Baru bagi Konsumen dan Menggebrak Standar Baru Industri Teknologi

25 September 2025
AICE

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

25 September 2025
Film Tumbal Darah

Trailer dan Poster Film Tumbal Darah Dirilis: Horor-Aksi Brutal di Rumah Bersalin Penjemput Maut, Tayang 23 Oktober!

25 September 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4937 shares
    Share 1974 Tweet 1234
  • Rayakan Festival Musim Gugur dengan Mooncake Eksklusif “Celestial Harmony” dari The Hermitage Jakarta

    496 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Hari Terakhir Energy & Engineering Week IEE Series 2025: Showcase Teknologi, Kompetisi, dan Keberlanjutan

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
  • IM3 Gelar Pesta Hadiah 2025, Ribuan Hadiah Spektakuler Menanti Pelanggan Setia

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Apresiasi Pelanggan, MR.D.I.Y. Beri Inspirasi Keluarga Indonesia untuk Ciptakan Rumah yang Rapi dan Nyaman

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek