• Latest
  • Trending
  • All
Mie Fest Bandung 2025

Come See Mie Fest Bandung 2025 Catat 83.500 Pengunjung dalam 4 Hari!

6 Agustus 2025
MIRAE ASSET

Tingkatkan Layanan Nasabah, Mirae Asset Tunjuk COO Baru

3 Oktober 2025
ikea

IKEA Indonesia Rayakan International Coffee Day Memperkenalkan Dua Varian Menu Kopi Terbaru dari IKEA

3 Oktober 2025
MAL CIPUTRA JAKARTA

“Kopi Gratis Untuk Pecinta Batik” Rayakan Hari Kopi & Hari Batik Nasional Bersama Mal Ciputra Jakarta!

3 Oktober 2025
MGHITT

MGHITT Hadirkan Inovasi Intimate Care Aman dan Modern untuk Masyarakat Indonesia melalui Bodytalk Playdate

3 Oktober 2025
ADIRA FINANCE

Resmi Bergabung: Mandala Finance dan Adira Finance Perkuat Posisi sebagai Pemimpin Industri Pembiayaan Nasional

3 Oktober 2025
The Palace Jeweler

Ajak Semua Pasangan untuk Celebrate Your Love Story, The Palace Jeweler Kembali Hadir Di Bridestory Market 2025

3 Oktober 2025
VESPA

Kebahagiaan Hidup Ala Vespa Hadir Dalam Bentuk Baru Penuh Gaya Dan Kreativitas, Vespa Resmi Membuka Vespa The Empty Space Di Milan Fashion Week

3 Oktober 2025
Klinik Pertamina IHC Resmi Go Live Order to Cash Bersama Shared Services Finance Pertamina

Klinik Pertamina IHC Resmi Go Live Order to Cash Bersama Shared Services Finance Pertamina

2 Oktober 2025
Mayang Clara, Influencer dan Konten Kreator Indonesia. (Dok. Istimewa)

Mayang Clara, Influencer dan Konten Kreator Inspiratif Incaran Brand Ternama

2 Oktober 2025
HUAWEI

Memimpin Pasar Wearable, Huawei akan Meluncurkan HUAWEI WATCH GT 6 Series

2 Oktober 2025
Mi Burung Dara Tetap Jadi Pilihan dan Andalan di Rumah, 50 Tahun Lebih Menemani Keluarga Indonesia

Mi Burung Dara Tetap Jadi Pilihan dan Andalan di Rumah, 50 Tahun Lebih Menemani Keluarga Indonesia

2 Oktober 2025
POCO

Rahasia Hape Nggak Ngelag! Ekspansi RAM Bikin POCO C85 #SiPalingNyampe

2 Oktober 2025
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Jumat, 3 Oktober 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Come See Mie Fest Bandung 2025 Catat 83.500 Pengunjung dalam 4 Hari!

Serunya Anak Muda Bandung di Come See Mie Fest 2025

Shanty. A by Shanty. A
6 Agustus 2025
in Bisnis
A A
0
Mie Fest Bandung 2025
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Bandung. Gelaran Come See Mie Festival 2025 – Journey to the Ultimate Universe resmi berakhir dengan penuh warna dan kesan mendalam. Selama 4 hari pelaksanaan, yaitu 31 Juli hingga 3 Agustus 2025, festival besutan Mie Sedaap ini sukses menarik 83.500 pengunjung dari berbagai kalangan, didominasi oleh anak muda dan keluarga muda.

Puncak keramaian terjadi di hari Minggu (3/8), saat area Kiara Artha Park, Bandung dibanjiri lebih dari 35.000 pengunjung. Tidak heran, karena line-up panggung utama Come See Mie tahun ini benar-benar jadi magnet yang menggoda! Nama-nama besar seperti Bilal Indrajaya, Dikta Wicaksono, Kotak, Barasuara, Geisha, hingga grup nostalgia Sang Mantan (Pongki Barata, Candil Seurieus, dan Bams Samson) serta The Changcuters menyuguhkan energi yang tak terlupakan.

Momen spesial juga terjadi di panggung Come See Mie saat The Changcuters memperdengarkan untuk pertama kalinya jingle terbaru Mie Sedaap yang mereka nyanyikan secara eksklusif. Penampilan perdana ini sontak jadi highlight malam itu, karena bukan hanya membawa energi khas The Changcuters yang penuh aksi, tapi juga menyatukan semangat “Brings Taste to People’s Lives” dalam musik yang catchy dan penuh gaya. Jingle ini menjadi simbol kolaborasi otentik antara brand dan musisi, dan akan menjadi suara baru yang mewakili semangat berani dan kreatif Mie Sedaap ke depannya.

Bukan cuma konser musik, aktivitas festival yang penuh keseruan dan pilihan Sedaap Creative Lab juga menjadi daya tarik tersendiri. Mulai dari zona planet bertema luar angkasa, booth Giant Comic Armie Sedaap, hingga kreasi kuliner eksklusif dengan varian Mie Sedaap Ayam Bawang terbaru yang lebih bold, semuanya menyatu dalam satu pengalaman multisensori yang dirancang khusus untuk Gen Z.

RelatedPosts

Tingkatkan Layanan Nasabah, Mirae Asset Tunjuk COO Baru

Resmi Bergabung: Mandala Finance dan Adira Finance Perkuat Posisi sebagai Pemimpin Industri Pembiayaan Nasional

Terbesar di Indonesia, Gillette Musnahkan 1,5 Juta Produk Pisau Cukur Tiruan Sebagai Tindakan Hukum atas Pelanggaran Merek Dagang Gillette

“Antusiasme luar biasa dari 84.000 pengunjung menjadi bukti nyata bahwa Mie Sedaap dan Come See Mie adalah acara yang dinanti dan merupakan bagian hidup dari anak muda. Kami sangat senang bisa menghadirkan ruang ekspresi, rasa, dan imajinasi yang menjadi tempat anak muda recharge,” ujar Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Noodle Category, WINGS Group Indonesia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Mie Sedaap sekali lagi membuktikan bahwa mereka bukan brand mie instant yang hanya menyapa anak muda dari kejauhan, tetapi hadir langsung di tengah audiens, di tengah ruang-ruang ekspresi anak muda; mendengar, hadir, dan tumbuh bersama anak muda. Dari kolaborasi dengan komunitas musik dan fandom, hingga streetwear kolaborasi bersama brand fashion lokal dan kreator visual seperti WD Willy dan Woketoon. Dari kampus ke kampus, hingga integrated brand experience tempat anak muda recharge, Mie Sedaap bukan menyesuaikan gaya hidup Gen Z, tapi Mie Sedaap adalah gaya hidup gen-z itu sendiri.

Launch Resep Baru: Mie Sedaap Ayam Bawang, Now Bolder Than Ever

Sebagai bagian dari perayaan ini, Mie Sedaap juga memperkenalkan resep baru varian Mie Sedaap Ayam Bawang dengan rasa yang lebih bold, topping bawang goreng yang lebih banyak, dan pengalaman makan yang lebih sedaap. Resep ini adalah hasil mendengar dan hidup bersama feedback Gen Z yang ingin comfort food yang tetap punya “tendangan rasa”.

“Kontribusi varian rasa Ayam Bawang dalam total penjualan Mie Sedaap adalah sebesar 12%, dimana ini membuktikan bahwa rasa klasik Ayam Bawang masih menjadi favorit anak muda, dan tahun ini kami membuatnya lebih bold, dan lebih berkarakter. Kami juga menciptakan karakter Ayam Bawang dalam komik Armie Sedaap yaitu karakter Abby,” jelas Katria.

Dikta: Musik, Rasa, dan Momen

Musisi Dikta Wicaksono hadir sebagai bagian dari perjalanan rasa dan ekspresi ini. Di panggung utama Come See Mie Fest 2025, ia membagikan kisahnya tentang Mie Sedaap Ayam Bawang. “Buat aku, rasa itu punya cara sendiri untuk bikin golden memories kita tuh jadi balik lagi. Bikin rasanya jadi lebih asyik.  Dan varian Mie Sedaap Ayam Bawang ini tuh punya rasa yang familiar tapi tetap fresh. Cocok banget buat nemenin waktu santai, waktu nulis lagu, atau bahkan buat late-night recharge,” ujarnya.

Dikta pun merasa bangga bisa bergabung di panggung Come See Mie, bersama dengan artis-artis papan atas Indonesia lainnya. “Tahun-tahun lalu, gue selalu denger temen-temen gue penyanyi dan band-band udah manggung di Come See Mie Jakarta, Jogja dan Bandung, nah sekarang gue bisa punya pengalaman dan kesempatan yang sama. Senang menjadi bagian dari Mie Sedaap, karena mereka benar-benar menghidupkan anak-anak muda lewat pengalaman yang menyenangkan. Aku sendiri akan perform juga nanti malem,” lanjutnya.

Mie Sedaap Adalah Cerminan Hidup Gen Z: Otentik, Real & Raw dan Kreatif

Mie Sedaap tumbuh bersama kultur anak muda yang sangat sadar diri, cepat berubah, tapi juga ingin punya koneksi emosional yang tulus. Dengan tetap membawa semangat Don’t Stop Mie Now, Mie Sedaap terus menyatukan dunia digital dan fisik lewat aktivasi komunitas, digital experience di @miesedaapid, dan berbagai kolaborasi penuh warna lainnya.

“Mie Sedaap akan terus menghidupkan semangat otentik, kreatif, lebih berani, ekspresi diri yang merupakan bagian dari youth culture. Ini sesuai dengan brand purpose kami yaitu brings taste to people’s lives, jadi harapan kami Mie Sedaap bakal terus nempel di lidah dan nempel di hati anak muda,” tutup Katria.

Mie Sedaap akan membagikan keseruan melalui berbagai aktivitas digital di akun Instagram resmi @miesedaapid yang bisa diikuti oleh siapa saja. Untuk info lebih lanjut, kunjungi https://miesedaap.com/ . Mie Sedaap, Kickin’ Good from The First Slurp!

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: Mie Fest Bandung 2025
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

MIRAE ASSET
Bisnis

Tingkatkan Layanan Nasabah, Mirae Asset Tunjuk COO Baru

by Shanty. A
24 menit ago
ADIRA FINANCE
Bisnis

Resmi Bergabung: Mandala Finance dan Adira Finance Perkuat Posisi sebagai Pemimpin Industri Pembiayaan Nasional

by Shanty. A
5 jam ago
Gillette
Bisnis

Terbesar di Indonesia, Gillette Musnahkan 1,5 Juta Produk Pisau Cukur Tiruan Sebagai Tindakan Hukum atas Pelanggaran Merek Dagang Gillette

by Shanty. A
2 hari ago
UmrahCash
Bisnis

UmrahCash Kolaborasi dengan KNEKS Hingga Muhammadiyah Perkuat Fintech Sektor Haji dan Umrah di Indonesia

by Shanty. A
2 hari ago
Aryaduta Suites Semanggi Hadirkan Asta Karya 2025
Bisnis

Aryaduta Suites Semanggi Hadirkan Asta Karya 2025

by RENATA
3 hari ago
AICE
Bisnis

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

by Shanty. A
1 minggu ago
Next Post
Indohealthcare

Indohealthcare GAKESLAB Expo 2025 Resmi Dibuka

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

MIRAE ASSET

Tingkatkan Layanan Nasabah, Mirae Asset Tunjuk COO Baru

3 Oktober 2025
ikea

IKEA Indonesia Rayakan International Coffee Day Memperkenalkan Dua Varian Menu Kopi Terbaru dari IKEA

3 Oktober 2025
MAL CIPUTRA JAKARTA

“Kopi Gratis Untuk Pecinta Batik” Rayakan Hari Kopi & Hari Batik Nasional Bersama Mal Ciputra Jakarta!

3 Oktober 2025
MGHITT

MGHITT Hadirkan Inovasi Intimate Care Aman dan Modern untuk Masyarakat Indonesia melalui Bodytalk Playdate

3 Oktober 2025
ADIRA FINANCE

Resmi Bergabung: Mandala Finance dan Adira Finance Perkuat Posisi sebagai Pemimpin Industri Pembiayaan Nasional

3 Oktober 2025
The Palace Jeweler

Ajak Semua Pasangan untuk Celebrate Your Love Story, The Palace Jeweler Kembali Hadir Di Bridestory Market 2025

3 Oktober 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4951 shares
    Share 1980 Tweet 1237
  • Amartha 10X Run 2025 Sukses Digelar, 5.200 Pelari Gaungkan Semangat UMKM Indonesia

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • MGHITT Hadirkan Inovasi Intimate Care Aman dan Modern untuk Masyarakat Indonesia melalui Bodytalk Playdate

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
  • Memimpin Pasar Wearable, Huawei akan Meluncurkan HUAWEI WATCH GT 6 Series

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
  • PRUHeritage Syariah Essential Plan, Proteksi untuk Antisipasi Inflasi, Warisan Generasi Nanti

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek