• Latest
  • Trending
  • All
JCB

JCB Menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Biro Pariwisata Kobe untuk Promosi Kunjungan Pariwisata

7 Desember 2024
Kenneth Trevi Gelar Intimate Concert dan Launching album lagu Tak Runtuh. (Dok. Istimewa)

Dari Disleksia Menuju Panggung Konser: Cerita Hebat Kenneth Trevi Launching Album Lagu Tak Runtuh

19 Juni 2025
ikea

Sambut Tahun Ajaran Baru, IKEA Berbagi Tips Cerdas Mengelola Keuangan untuk Mempersiapkan Anak Kembali ke Sekolah

19 Juni 2025
Indosat Ooredoo Hutchison

Indosat Ooredoo Hutchison dan Transsion Perkuat Inklusi Digital melalui Integrasi Layanan IM3 dan Tri

19 Juni 2025
RELX

RELX, Resmi Umumkan Kemitraan dengan Indomaret, Luncurkan Produk RELX Pod Eksklusif di Seluruh Indonesia

19 Juni 2025
hers protex

Memperingati Hari Kebersihan Menstruasi, Hers Protex Donasikan 2.003 Pack Pembalut dan Edukasi Kesehatan Menstruasi di NTT

18 Juni 2025
Indosat Ooredoo Hutchison

Indosat Ooredoo Hutchison Dukung Konektivitas Liburan Sekolah, Hadirkan Solusi Internet Hemat dan Andal untuk Pelanggan IM3 dan Tri

17 Juni 2025
Redmi Note 14

Warna Baru, Gaya Baru Redmi Note 14 Series Sand Gold

17 Juni 2025
AICE

Aice Raih Penghargaan Tertinggi Bintang Lima di TOP CSR Awards, Perkuat Rekam Jejak Lima Tahun Tanpa Putus

17 Juni 2025
syirik

Film Horor terbaru bertajuk ‘Syirik, segera Tayang 19 Juni 2025

17 Juni 2025
enervon active

“Pulang Kerja, Saatnya Gas Lagi!” Enervon Active Gaungkan Hidup Aktif & Produktif Setelah Kerja

16 Juni 2025
Bunga Shaqilla, Penyanyi Dangdut Cilik Indonesia. (Dok. Istimewa)

Bunga Shaqilla Anak ART dan Satpam Ingin Raih Mimpi Jadi Penyanyi Dangdut Sukses

15 Juni 2025
vivo V50

Rekomendasi Aktivitas Liburan Sekolah yang Lebih Seru dan Lebih Memorable bersama vivo V50 yang Lebih Pro Kameranya

14 Juni 2025
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Jumat, 20 Juni 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

JCB Menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Biro Pariwisata Kobe untuk Promosi Kunjungan Pariwisata

Upaya Penerapan Kebijakan Pemasaran Strategis di Pasar Indonesia

Shanty. A by Shanty. A
7 Desember 2024
in Bisnis
A A
0
JCB

Mr. Takumi Takahashi dan Ms. Rikako Nakanishi, dokpri.

WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. Satu-satunya perusahaan operator merek kartu internasional dari Jepang, JCB Co, Ltd. (Kantor Pusat: Minato-ku, Tokyo; Presiden dan CEO: Takayoshi Futae) telah menandatangani Nota Kesepahaman dengan Biro Pariwisata Kobe (Kantor Pusat: Chuo-ku, Kobe; Ketua: Motoi Oyama) mengenai promosi kunjungan pariwisata. Melalui kerjasama ini, perusahaan akan memperkuat akuisisi permintaan kunjungan, terutama dengan menargetkan nasabah nasabah kelas atas di pasar Indonesia yang berkembang pesat.

Ringkasan Kemitraan

Berdasarkan MoU ini, JCB dan Biro Pariwisata Kobe akan mengembangkan Langkah – langkah promosi pariwisata yang komprehensif. Secara khusus, sebagai tahap pertama mulai Januari 2025, langkah-langkah uji coba pemasaran akan diluncurkan untuk pemegang kartu JCB yang diterbitkan di Indonesia untuk merangsang konsumsi di kota ini. Kemitraan ini akan menawarkan akomodasi istimewa di hotel-hotel kelas atas di Kobe, program diskon khusus di restoran-restoran tradisional Jepang, dan secara bertahap akan meluncurkan manfaat eksklusif bagi pemegang kartu JCB di tempat-tempat wisata yang representatif di Kobe. Upaya ini bertujuan untuk menciptakan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia yang tertarik dengan Jepang ketika mereka mengunjungi Kobe dan tinggal di kota ini, serta meningkatkan kepuasan mereka selama mengunjungi Jepang.

Selain itu, data statistik mengenai tren konsumsi pemegang Kartu JCB* akan digunakan untuk menganalisis perilaku wisatawan mancanegara. Berdasarkan informasi ini, daya tarik Kota Kobe akan dikomunikasikan secara efektif kepada pemegang kartu JCB yang diterbitkan di Indonesia dan membangun sebuah model yang dapat memperkuat permintaan wisatawan melalui kolaborasi antara pemerintah daerah dan sektor swasta. Kedepannya, proyek ini ingin memperluas jangkauan ke wilayah Asia Tenggara dan Asia Timur, juga merevatilisasi perjalanan inbound ke Jepang melalui kolaborasi dengan pemerintah daerah baru. ※Data statistik mengenai area, jenis bisnis, dan jumlah uang yang dibelanjakan di Kobe oleh pemegang kartu JCB di luar negeri, termasuk pemegang kartu JCB yang diterbitkan di Indonesia.

RelatedPosts

Sambut Tahun Ajaran Baru, IKEA Berbagi Tips Cerdas Mengelola Keuangan untuk Mempersiapkan Anak Kembali ke Sekolah

Indosat Ooredoo Hutchison dan Transsion Perkuat Inklusi Digital melalui Integrasi Layanan IM3 dan Tri

RELX, Resmi Umumkan Kemitraan dengan Indomaret, Luncurkan Produk RELX Pod Eksklusif di Seluruh Indonesia

49565cf8 e4ce 4069 b9ee 9afce1058d50 , , Binomedia

Latar Belakang Kerjasama

Dalam beberapa tahun terakhir, Indonesia telah mengalami perkembangan ekonomi yang luar biasa dengan kelas atas yang semakin berkembang pesat, hal ini turut meningkatkan minat terhadap pariwisata yang berkualitas tinggi ke Jepang. JCB telah mengembangkan layanan unik untuk pelanggan kelas atas Indonesia dengan kata kunci “SUGOI JAPAN”, termasuk “VISIT JAPAN”, “JCB DAY”, dan “JAPAN DINING”.

Kerjasama ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari upaya-upaya tersebut dan dicapai dengan mengintegrasikan langkah-langkah promosi pariwisata Kota Kobe dengan platform pembayaran JCB. Melalui kerjasama ini, JCB akan bekerja sama dengan kota Kobe untuk meningkatkan kenyamanan bagi wisatawan dari Indonesia dan menstimulasi konsumsi. Dengan memanfaatkan pengetahuan dan jaringan yang dimiliki oleh kedua belah pihak secara maksimal, JCB akan berkontribusi pada promosi pariwisata di Kota Kobe dan pengembangan ekonomi lokal yang berkelanjutan. Selain itu juga bertujuan untuk menjadikan JCB sebagai Kartu pilihan pelanggan dengan memperluas berbagai program yang unik khas Jepang di bawah konsep “SUGOI JAPAN”. (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: Biro Pariwisata KobeJCB
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

ikea
Bisnis

Sambut Tahun Ajaran Baru, IKEA Berbagi Tips Cerdas Mengelola Keuangan untuk Mempersiapkan Anak Kembali ke Sekolah

by Shanty. A
21 jam ago
Indosat Ooredoo Hutchison
Bisnis

Indosat Ooredoo Hutchison dan Transsion Perkuat Inklusi Digital melalui Integrasi Layanan IM3 dan Tri

by Shanty. A
1 hari ago
RELX
Bisnis

RELX, Resmi Umumkan Kemitraan dengan Indomaret, Luncurkan Produk RELX Pod Eksklusif di Seluruh Indonesia

by Shanty. A
1 hari ago
Indosat Ooredoo Hutchison
Bisnis

Indosat Ooredoo Hutchison Dukung Konektivitas Liburan Sekolah, Hadirkan Solusi Internet Hemat dan Andal untuk Pelanggan IM3 dan Tri

by Shanty. A
3 hari ago
AICE
Bisnis

Aice Raih Penghargaan Tertinggi Bintang Lima di TOP CSR Awards, Perkuat Rekam Jejak Lima Tahun Tanpa Putus

by Shanty. A
3 hari ago
MR.D.I.Y. Indonesia
Bisnis

MR.D.I.Y. Indonesia Raih Dua Penghargaan Prestisius di Retail Asia Awards 2025

by Shanty. A
1 minggu ago
Next Post
mal ciputra

It’s Christmas Time… Mal Ciputra Jakarta merayakan Natal bersama Adik-adik Panti Asuhan di Snow Playground sambil menyaksikan Christmas Show

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

Kenneth Trevi Gelar Intimate Concert dan Launching album lagu Tak Runtuh. (Dok. Istimewa)

Dari Disleksia Menuju Panggung Konser: Cerita Hebat Kenneth Trevi Launching Album Lagu Tak Runtuh

19 Juni 2025
ikea

Sambut Tahun Ajaran Baru, IKEA Berbagi Tips Cerdas Mengelola Keuangan untuk Mempersiapkan Anak Kembali ke Sekolah

19 Juni 2025
Indosat Ooredoo Hutchison

Indosat Ooredoo Hutchison dan Transsion Perkuat Inklusi Digital melalui Integrasi Layanan IM3 dan Tri

19 Juni 2025
RELX

RELX, Resmi Umumkan Kemitraan dengan Indomaret, Luncurkan Produk RELX Pod Eksklusif di Seluruh Indonesia

19 Juni 2025
hers protex

Memperingati Hari Kebersihan Menstruasi, Hers Protex Donasikan 2.003 Pack Pembalut dan Edukasi Kesehatan Menstruasi di NTT

18 Juni 2025
Indosat Ooredoo Hutchison

Indosat Ooredoo Hutchison Dukung Konektivitas Liburan Sekolah, Hadirkan Solusi Internet Hemat dan Andal untuk Pelanggan IM3 dan Tri

17 Juni 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4682 shares
    Share 1872 Tweet 1170
  • PT. Harman Indonesia sebagai Distributor Resmi Edifier Meluncurkan Earphones dan Headphones unggulan

    1030 shares
    Share 412 Tweet 257
  • “Pulang Kerja, Saatnya Gas Lagi!” Enervon Active Gaungkan Hidup Aktif & Produktif Setelah Kerja

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Memperingati Hari Kebersihan Menstruasi, Hers Protex Donasikan 2.003 Pack Pembalut dan Edukasi Kesehatan Menstruasi di NTT

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
  • Tertawalah Sebelum Tertelan Rutinitas: 75.000++ Penonton di Hari Pertama Buktikan GJLS Ibuku Ibu-Ibu Hadir Sebagai Obat Stress Nasional

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek