• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Rabu, 29 Oktober 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

JCB Menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Biro Pariwisata Kobe untuk Promosi Kunjungan Pariwisata

Upaya Penerapan Kebijakan Pemasaran Strategis di Pasar Indonesia

Shanty. A by Shanty. A
7 Desember 2024
in Bisnis
A A
0
JCB

Mr. Takumi Takahashi dan Ms. Rikako Nakanishi, dokpri.

WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. Satu-satunya perusahaan operator merek kartu internasional dari Jepang, JCB Co, Ltd. (Kantor Pusat: Minato-ku, Tokyo; Presiden dan CEO: Takayoshi Futae) telah menandatangani Nota Kesepahaman dengan Biro Pariwisata Kobe (Kantor Pusat: Chuo-ku, Kobe; Ketua: Motoi Oyama) mengenai promosi kunjungan pariwisata. Melalui kerjasama ini, perusahaan akan memperkuat akuisisi permintaan kunjungan, terutama dengan menargetkan nasabah nasabah kelas atas di pasar Indonesia yang berkembang pesat.

Ringkasan Kemitraan

Berdasarkan MoU ini, JCB dan Biro Pariwisata Kobe akan mengembangkan Langkah – langkah promosi pariwisata yang komprehensif. Secara khusus, sebagai tahap pertama mulai Januari 2025, langkah-langkah uji coba pemasaran akan diluncurkan untuk pemegang kartu JCB yang diterbitkan di Indonesia untuk merangsang konsumsi di kota ini. Kemitraan ini akan menawarkan akomodasi istimewa di hotel-hotel kelas atas di Kobe, program diskon khusus di restoran-restoran tradisional Jepang, dan secara bertahap akan meluncurkan manfaat eksklusif bagi pemegang kartu JCB di tempat-tempat wisata yang representatif di Kobe. Upaya ini bertujuan untuk menciptakan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia yang tertarik dengan Jepang ketika mereka mengunjungi Kobe dan tinggal di kota ini, serta meningkatkan kepuasan mereka selama mengunjungi Jepang.

Selain itu, data statistik mengenai tren konsumsi pemegang Kartu JCB* akan digunakan untuk menganalisis perilaku wisatawan mancanegara. Berdasarkan informasi ini, daya tarik Kota Kobe akan dikomunikasikan secara efektif kepada pemegang kartu JCB yang diterbitkan di Indonesia dan membangun sebuah model yang dapat memperkuat permintaan wisatawan melalui kolaborasi antara pemerintah daerah dan sektor swasta. Kedepannya, proyek ini ingin memperluas jangkauan ke wilayah Asia Tenggara dan Asia Timur, juga merevatilisasi perjalanan inbound ke Jepang melalui kolaborasi dengan pemerintah daerah baru. ※Data statistik mengenai area, jenis bisnis, dan jumlah uang yang dibelanjakan di Kobe oleh pemegang kartu JCB di luar negeri, termasuk pemegang kartu JCB yang diterbitkan di Indonesia.

RelatedPosts

MR.D.I.Y. Dorong Gaya Hidup Belanja Cerdas di Kalangan Generasi Muda

HARRIS Puri Mansion Rayakan Ulang Tahun ke-5 Lewat “Cheers to 5 Years: Stronger and Brighter”, Wujud Apresiasi untuk Mitra Korporat

Jelajahi “Surga Golf” Interaktif: Main Gratis di Simulator, Belajar dari Pro, Borong Gear Diskon, hingga Jaringan Bisnis

49565cf8 e4ce 4069 b9ee 9afce1058d50 , , Binomedia

Advertisement. Scroll to continue reading.

Latar Belakang Kerjasama

Dalam beberapa tahun terakhir, Indonesia telah mengalami perkembangan ekonomi yang luar biasa dengan kelas atas yang semakin berkembang pesat, hal ini turut meningkatkan minat terhadap pariwisata yang berkualitas tinggi ke Jepang. JCB telah mengembangkan layanan unik untuk pelanggan kelas atas Indonesia dengan kata kunci “SUGOI JAPAN”, termasuk “VISIT JAPAN”, “JCB DAY”, dan “JAPAN DINING”.

Kerjasama ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari upaya-upaya tersebut dan dicapai dengan mengintegrasikan langkah-langkah promosi pariwisata Kota Kobe dengan platform pembayaran JCB. Melalui kerjasama ini, JCB akan bekerja sama dengan kota Kobe untuk meningkatkan kenyamanan bagi wisatawan dari Indonesia dan menstimulasi konsumsi. Dengan memanfaatkan pengetahuan dan jaringan yang dimiliki oleh kedua belah pihak secara maksimal, JCB akan berkontribusi pada promosi pariwisata di Kota Kobe dan pengembangan ekonomi lokal yang berkelanjutan. Selain itu juga bertujuan untuk menjadikan JCB sebagai Kartu pilihan pelanggan dengan memperluas berbagai program yang unik khas Jepang di bawah konsep “SUGOI JAPAN”. (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: Biro Pariwisata KobeJCB
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

MR.D.I.Y
Bisnis

MR.D.I.Y. Dorong Gaya Hidup Belanja Cerdas di Kalangan Generasi Muda

by Shanty. A
18 jam ago
HARRIS Puri Mansion
Bisnis

HARRIS Puri Mansion Rayakan Ulang Tahun ke-5 Lewat “Cheers to 5 Years: Stronger and Brighter”, Wujud Apresiasi untuk Mitra Korporat

by Shanty. A
1 hari ago
GOLF
Bisnis

Jelajahi “Surga Golf” Interaktif: Main Gratis di Simulator, Belajar dari Pro, Borong Gear Diskon, hingga Jaringan Bisnis

by Shanty. A
4 hari ago
halal kulture
Bisnis

HaKa 2025 Hadir di ICE BSD: Perpaduan Gaya Hidup Halal, Kreativitas, dan Kolaborasi Anak Muda Muslim

by Shanty. A
4 hari ago
ATOME
Bisnis

Perkuat Literasi Keuangan, Atome Berpartisipasi di Multifinance Day 2025 Manado

by Shanty. A
5 hari ago
OH!SOME
Bisnis

OH!SOME Luncurkan Dua Koleksi Spesial Terinpirasi Dari Pixar Toy Story Dan Disney Zootopia

by Shanty. A
1 minggu ago
Next Post
mal ciputra

It’s Christmas Time… Mal Ciputra Jakarta merayakan Natal bersama Adik-adik Panti Asuhan di Snow Playground sambil menyaksikan Christmas Show

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

Robi Syianturi

Robi Syianturi Kembali Pertajam Rekor Nasional Half Marathon di Casablanca Marathon 2025

29 Oktober 2025
MR.D.I.Y

MR.D.I.Y. Dorong Gaya Hidup Belanja Cerdas di Kalangan Generasi Muda

28 Oktober 2025
Polytron PEVR

Komunitas Motor Listrik Polytron PEVR dan PLN Pecahkan Rekor MURI: Pengisian Daya Terbanyak dari Satu Merek

28 Oktober 2025
HARRIS Puri Mansion

HARRIS Puri Mansion Rayakan Ulang Tahun ke-5 Lewat “Cheers to 5 Years: Stronger and Brighter”, Wujud Apresiasi untuk Mitra Korporat

28 Oktober 2025
Rulli Aryanto, Pemilik NPSCORP bersama para pemilik label di bawah naungannya. (Dok. Istimewa)

NPSCORP Deklarasikan Peralihan Program Superkids & Superpops ke GSI Records dan Superkids Records

27 Oktober 2025
Jungleland Sentul

Bosan Dengan Aktifitas IbuKota, yuk Bertualang bersama Adit Sopo Jarwo di Jungleland Sentul

25 Oktober 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4989 shares
    Share 1995 Tweet 1247
  • Mie Sedaap Gelar Come See Mie 2025 di Kota Kasablanka

    497 shares
    Share 199 Tweet 124
  • Asics Community Slam 2024, Rayakan Semangat Kebersamaan Dalam Olahraga

    499 shares
    Share 200 Tweet 125
  • JCI Indonesia Menggelar Acara Ten Outstanding Young Persons (TOYP) 2024

    503 shares
    Share 201 Tweet 126
  • “Edukasi Kanker Hati Melalui Cancer Talk: Menyongsong Harapan Baru dalam Deteksi dan Terapi”

    496 shares
    Share 198 Tweet 124
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek