• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Senin, 22 Desember 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

JCB Menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Biro Pariwisata Kobe untuk Promosi Kunjungan Pariwisata

Upaya Penerapan Kebijakan Pemasaran Strategis di Pasar Indonesia

Shanty. A by Shanty. A
7 Desember 2024
in Bisnis
A A
0
JCB

Mr. Takumi Takahashi dan Ms. Rikako Nakanishi, dokpri.

WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. Satu-satunya perusahaan operator merek kartu internasional dari Jepang, JCB Co, Ltd. (Kantor Pusat: Minato-ku, Tokyo; Presiden dan CEO: Takayoshi Futae) telah menandatangani Nota Kesepahaman dengan Biro Pariwisata Kobe (Kantor Pusat: Chuo-ku, Kobe; Ketua: Motoi Oyama) mengenai promosi kunjungan pariwisata. Melalui kerjasama ini, perusahaan akan memperkuat akuisisi permintaan kunjungan, terutama dengan menargetkan nasabah nasabah kelas atas di pasar Indonesia yang berkembang pesat.

Ringkasan Kemitraan

Berdasarkan MoU ini, JCB dan Biro Pariwisata Kobe akan mengembangkan Langkah – langkah promosi pariwisata yang komprehensif. Secara khusus, sebagai tahap pertama mulai Januari 2025, langkah-langkah uji coba pemasaran akan diluncurkan untuk pemegang kartu JCB yang diterbitkan di Indonesia untuk merangsang konsumsi di kota ini. Kemitraan ini akan menawarkan akomodasi istimewa di hotel-hotel kelas atas di Kobe, program diskon khusus di restoran-restoran tradisional Jepang, dan secara bertahap akan meluncurkan manfaat eksklusif bagi pemegang kartu JCB di tempat-tempat wisata yang representatif di Kobe. Upaya ini bertujuan untuk menciptakan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia yang tertarik dengan Jepang ketika mereka mengunjungi Kobe dan tinggal di kota ini, serta meningkatkan kepuasan mereka selama mengunjungi Jepang.

Selain itu, data statistik mengenai tren konsumsi pemegang Kartu JCB* akan digunakan untuk menganalisis perilaku wisatawan mancanegara. Berdasarkan informasi ini, daya tarik Kota Kobe akan dikomunikasikan secara efektif kepada pemegang kartu JCB yang diterbitkan di Indonesia dan membangun sebuah model yang dapat memperkuat permintaan wisatawan melalui kolaborasi antara pemerintah daerah dan sektor swasta. Kedepannya, proyek ini ingin memperluas jangkauan ke wilayah Asia Tenggara dan Asia Timur, juga merevatilisasi perjalanan inbound ke Jepang melalui kolaborasi dengan pemerintah daerah baru. ※Data statistik mengenai area, jenis bisnis, dan jumlah uang yang dibelanjakan di Kobe oleh pemegang kartu JCB di luar negeri, termasuk pemegang kartu JCB yang diterbitkan di Indonesia.

RelatedPosts

Waringin Hospitality Hotel Group Hadirkan Perayaan Spektakuler di Berbagai Kota

DRX Token Resmi Melantai di Tokocrypto, Perkuat Ekosistem Sport-Tech Berbasis Web3

Waringin Hospitality Tutup 2025 dengan Optimisme, Perkuat Okupansi dan Ekspansi di Malang

49565cf8 e4ce 4069 b9ee 9afce1058d50 , , Binomedia

Advertisement. Scroll to continue reading.

Latar Belakang Kerjasama

Dalam beberapa tahun terakhir, Indonesia telah mengalami perkembangan ekonomi yang luar biasa dengan kelas atas yang semakin berkembang pesat, hal ini turut meningkatkan minat terhadap pariwisata yang berkualitas tinggi ke Jepang. JCB telah mengembangkan layanan unik untuk pelanggan kelas atas Indonesia dengan kata kunci “SUGOI JAPAN”, termasuk “VISIT JAPAN”, “JCB DAY”, dan “JAPAN DINING”.

Kerjasama ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari upaya-upaya tersebut dan dicapai dengan mengintegrasikan langkah-langkah promosi pariwisata Kota Kobe dengan platform pembayaran JCB. Melalui kerjasama ini, JCB akan bekerja sama dengan kota Kobe untuk meningkatkan kenyamanan bagi wisatawan dari Indonesia dan menstimulasi konsumsi. Dengan memanfaatkan pengetahuan dan jaringan yang dimiliki oleh kedua belah pihak secara maksimal, JCB akan berkontribusi pada promosi pariwisata di Kota Kobe dan pengembangan ekonomi lokal yang berkelanjutan. Selain itu juga bertujuan untuk menjadikan JCB sebagai Kartu pilihan pelanggan dengan memperluas berbagai program yang unik khas Jepang di bawah konsep “SUGOI JAPAN”. (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: Biro Pariwisata KobeJCB
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

waringin hotel
Bisnis

Waringin Hospitality Hotel Group Hadirkan Perayaan Spektakuler di Berbagai Kota

by Shanty. A
4 hari ago
DRX Token
Bisnis

DRX Token Resmi Melantai di Tokocrypto, Perkuat Ekosistem Sport-Tech Berbasis Web3

by Affandy
5 hari ago
Waringin Hospitality
Bisnis

Waringin Hospitality Tutup 2025 dengan Optimisme, Perkuat Okupansi dan Ekspansi di Malang

by Shanty. A
6 hari ago
CAFE KISSA
Bisnis

Café Kissa x Lancôme: A Pink Holiday

by Shanty. A
1 minggu ago
PCS
Bisnis

PCS 2025 Berakhir Sukses, Tegaskan Indonesia sebagai Magnet Industri Cat dan Pelapis Asia-Pasifik

by Shanty. A
1 minggu ago
Maxim Indonesia
Bisnis

Maxim Indonesia Gelar Dialog Lintas Kementerian, Bahas Sinergi Ekosistem Transportasi Digital dan Inklusivitas Ekonomi

by Shanty. A
1 minggu ago
Next Post
mal ciputra

It’s Christmas Time… Mal Ciputra Jakarta merayakan Natal bersama Adik-adik Panti Asuhan di Snow Playground sambil menyaksikan Christmas Show

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

GAC Group

“GAC Group Buktikan Standar Kualitas dan Kenyamanan Siap Menantang Pasar EV di Jepang mulai 2026”

18 Desember 2025
Wadhwani Foundation

Wadhwani Foundation dan PMSM Jalin Kerjasama Persiapkan Generasi JobReady

18 Desember 2025
PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk

Perkuat Komitmen Kesejahteraan Mitra Driver, GoTo Luncurkan Platform Bursa Kerja Mitra Gojek

18 Desember 2025
waringin hotel

Waringin Hospitality Hotel Group Hadirkan Perayaan Spektakuler di Berbagai Kota

18 Desember 2025
Suasana acara Pengukuhan DPP ABPEDNAS 2025–2031. (Dok. Istimewa)

Taburan Tokoh Nasional Hadiri Pengukuhan DPP ABPEDNAS 2025–2031

17 Desember 2025
DRX Token

DRX Token Resmi Melantai di Tokocrypto, Perkuat Ekosistem Sport-Tech Berbasis Web3

16 Desember 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    5050 shares
    Share 2019 Tweet 1262
  • “GAC Group Buktikan Standar Kualitas dan Kenyamanan Siap Menantang Pasar EV di Jepang mulai 2026”

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Wadhwani Foundation dan PMSM Jalin Kerjasama Persiapkan Generasi JobReady

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Perkuat Komitmen Kesejahteraan Mitra Driver, GoTo Luncurkan Platform Bursa Kerja Mitra Gojek

    492 shares
    Share 197 Tweet 123
  • Taburan Tokoh Nasional Hadiri Pengukuhan DPP ABPEDNAS 2025–2031

    492 shares
    Share 197 Tweet 123
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek