Binomedia.id – Jakarta. Sebuah babak baru kehidupan urban resmi dimulai di kawasan Kemayoran. ASRI, pengembang properti gaya hidup terkemuka, memperkenalkan K Mall at Menara Jakarta, pusat gaya hidup terbaru yang mengusung filosofi Tree of Life simbol energi baru, pertumbuhan, dan harmoni.
Berada di dalam kompleks prestisius Menara Jakarta Kemayoran, K Mall menjadi bagian dari ekosistem modern yang meliputi kondominium, apartemen, hotel, dan perkantoran premium. Lokasinya yang strategis, tepat di seberang JIEXPO Kemayoran, menjadikan K Mall sebagai destinasi baru bagi warga, profesional, dan wisatawan yang mencari pengalaman urban yang dinamis dan inspiratif.
“K Mall kami ciptakan bukan hanya sebagai pusat belanja, tetapi sebagai pusat kehidupan. Kami ingin menghadirkan ruang yang memupuk interaksi, kreativitas, dan kebersamaan. Seperti pohon yang memberikan kehidupan, K Mall diharapkan tumbuh menjadi simbol energi baru bagi Kemayoran,” ujar Alexander Kusuma, CEO ASRI.
Filosofi Tree of Life diwujudkan melalui tata ruang dan kurasi tenant yang seimbang antara kebutuhan, hiburan, dan inspirasi hidup. Sejumlah merek ternama hadir di sini, mulai dari Adidas, Asics, Erafone, iBox, Kiddy Cuts, Lumine, Playtopia, Samsung, Sociolla, hingga berbagai brand kuliner populer seperti Chagee, Paris Baguette, Social Affair, dan Sushi Hiro.
Desain arsitektur K Mall memadukan gaya modern dan dinamis dengan elemen hijau serta ruang terbuka yang menghadirkan suasana hangat dan elegan. Pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman, mulai dari sudut kopi yang nyaman, area komunitas, hingga ruang seni dan pameran yang memantik inspirasi.
Sebagai bagian dari pembukaannya, K Mall menggelar sejumlah acara tematik seperti JKTGO Crazy Matcha & Donut Festival Vol. 2, Noodle Festival, dan beragam kegiatan kreatif lainnya yang mencerminkan semangat muda dan urban Kemayoran.
“Kehadiran K Mall merupakan wujud nyata peningkatan nilai kawasan dan daya tarik investasi di PPK Kemayoran. Ini menjadi simbol transformasi Kemayoran sebagai pusat pertumbuhan ekonomi yang modern, produktif, dan berdaya saing tinggi,” kata Yudi Sugara, Direktur Pemberdayaan Kawasan Kemayoran.
Dengan dibukanya K Mall pada 11 November 2025, Kemayoran kini bertransformasi dari kawasan bisnis dan pameran menjadi pusat gaya hidup urban yang hidup dan berenergi.
K Mall diharapkan menjadi destinasi yang tidak hanya membangkitkan ekonomi kawasan, tetapi juga menumbuhkan kehidupan di dalamnya — tempat di mana manusia, seni, dan gaya hidup berpadu dalam harmoni. (why)
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id









