• Latest
  • Trending
  • All
MR.D.I.Y. Indonesia

MR.D.I.Y. Indonesia Raih Dua Penghargaan Prestisius di Retail Asia Awards 2025

13 Juni 2025
MILKU

Rayakan Hari Anak Nasional, MILKU Ajak Anak Indonesia Berani Bermimpi Meraih Cita-cita dan Tumbuh Hebat

30 Juli 2025
POCO

Nggak Cuma Ngebut! POCO Kasih Layanan After Sales Yang Ekstrem Abis!

30 Juli 2025
AIA

AIA & BCA Luncurkan “HOKI” Proteksi yang Memberikan Manfaat Dana Tahunan Hingga Umur 99 Tahun

29 Juli 2025
Jibon Pablos, Penyanyi Indonesia dengan lagu hits Tak Bisa Pergi. (Dok. Istimewa)

Dari Tongkrongan ke Panggung Besar, Jibon Pablos Rilis Single Perdana Berjudul Tak Bisa Pergi

29 Juli 2025
Komix Herbal

Batuk Akibat Bediding Makin Merebak! Komix Herbal Ajak Gen Z Cegah dengan Cara yang Fun

29 Juli 2025
Babby Happy

Baby Happy Rayakan Hari Anak Nasional Lewat Festival Gerakan Anti Ruam Edukasi Cegah Ruam Popok

29 Juli 2025
TRISAKTI

Connecting Generation, Inspiring Innovation: Momentum Alumni Teknik Industri Trisakti Bersatu untuk Bangsa dan Dunia

28 Juli 2025
CIA Fest 2025

CIA Fest 2025 ‘Suara Anak untuk Alam’: Menguatkan Literasi Holistik Demi Terwujudnya Generasi Anak Indonesia Hebat

27 Juli 2025
Asics Community Slam

Asics Community Slam 2025 Kembali Ajak Masyarakat Lebih Aktif Bergerak Melalui Tenis Dan Padel

27 Juli 2025
Deddy Lisan, Vokalis Andra and The BackBone. (Dok. Istimewa)

Riders Deddy Lisan Bocor ke Publik, Hanya Asinan Buah dan Sound Oke

26 Juli 2025
Yayasan WINGS Peduli

Yayasan WINGS Peduli Perluas Kampanye #PilahDariSekarang ke Sumatera Selatan Lewat Aksi Bersih Sungai Musi dan Bank Sampah Sekolah 

25 Juli 2025
UOB

UOB luncurkan Business Circle di Indonesia untuk dukung pemimpin bisnis generasi penerus

24 Juli 2025
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Kamis, 31 Juli 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

MR.D.I.Y. Indonesia Raih Dua Penghargaan Prestisius di Retail Asia Awards 2025

Dinobatkan sebagai Household Goods Retailer of the Year – Indonesia dan Integrated Campaign of the Year – Indonesia

Shanty. A by Shanty. A
13 Juni 2025
in Bisnis
A A
0
MR.D.I.Y. Indonesia
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. PT Daya Intiguna Yasa Tbk [“Perseroan” atau “MR.D.I.Y. Indonesia”, IDX: MDIY] meraih dua penghargaan prestisius di ajang Retail Asia Awards 2025 yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, pada 4 Juni 2025. Penghargaan ini diberikan atas pencapaian luar biasa Perseroan dalam memperluas jaringan toko, mendorong pertumbuhan kinerja bisnis secara signifikan, serta keberhasilan kampanye pemasaran yang berdampak luas.

MR DIY

Hendra Kurniawan, Head of Retail Management MR.D.I.Y. Indonesia memberikan sambutan setelah menerima penghargaan di Retail Asia Awards 2025

MR.D.I.Y. Indonesia dinobatkan sebagai Household Goods Retailer of the Year – Indonesia, sekaligus memenangkan kategori Integrated Campaign of the Year – Indonesia melalui kampanye Ada Aja Idenya yang diluncurkan selama enam bulan pada tahun 2024.

Presiden Direktur MR.D.I.Y. Indonesia, Edwin Cheah, menyampaikan rasa syukur atas pencapaian ini. “Kami sangat bersyukur dan bangga atas pengakuan ini. Penghargaan ini bukan hanya bentuk apresiasi terhadap kerja keras seluruh tim MR.D.I.Y. Indonesia, tetapi juga bukti bahwa komitmen kami untuk menghadirkan produk kebutuhan rumah tangga yang terjangkau dan berkualitas ke seluruh penjuru Indonesia benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Kami akan terus tumbuh dengan cara yang relevan, inspiratif, dan bermakna bagi keluarga Indonesia.”

RelatedPosts

AIA & BCA Luncurkan “HOKI” Proteksi yang Memberikan Manfaat Dana Tahunan Hingga Umur 99 Tahun

UOB luncurkan Business Circle di Indonesia untuk dukung pemimpin bisnis generasi penerus

Keranjang Plastik IKEA: Solusi Gaya Hidup Simpel, Rapi, dan Estetis di Setiap Sudut Rumah

Pertumbuhan Bisnis yang Konsisten dan Inklusif

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sejak mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2017, MR.D.I.Y. telah mencatat pertumbuhan yang pesat dan inklusif. Pada 2024, Perseroan berhasil memperluas jaringan toko hingga mencapai 900 toko, menjadikannya jaringan ritel perlengkapan rumah terbesar di Indonesia. Pertumbuhan ini berpijak pada visi untuk memberikan akses yang setara terhadap produk kebutuhan rumah tangga berkualitas dengan harga terjangkau bagi seluruh keluarga Indonesia secara merata, dari kota besar hingga daerah tier 2 dan tier 3.

Kepercayaan investor terhadap fundamental bisnis MR.D.I.Y. Indonesia juga tercermin dari keberhasilan pelaksanaan Penawaran Umum Perdana (initial public offering  – IPO) pada Desember 2024, yang menandai tonggak penting dalam perjalanan bisnis Perseroan.

0630b864 fe85 4090 8558 b2cc4df6b309 1 , , Binomedia

(Ki-Ka) Edwin Cheah, President Director MR.D.I.Y. Indonesia; Rika Juniaty Tanzil, CFO MR.D.I.Y. Indonesia; Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.D.I.Y. Indonesia; Hendra Kurniawan, Head of Retail Management MR.D.I.Y. Indonesia; Andaru Satyapradana, Sr. Manager Digital & Branding MR.D.I.Y. Indonesia; dan Egi Andrea Pratama, Digital Marketing MR.D.I.Y. Indonesia; menerima dua kategori penghargaan untuk MR.D.I.Y. Indonesia di ajang Retail Asia Awards 2025

Memasuki 2025, MR.D.I.Y. Indonesia tetap berkomitmen untuk menjaga momentum ini dengan target ekspansi setidaknya 270 toko baru sepanjang tahun. Hingga akhir Kuartal I 2025, Perseroan telah berhasil membuka 63 toko baru. Dalam upaya mencapai target tersebut, fokus tetap diarahkan pada penguatan operasional yang disiplin, peningkatan pengalaman belanja pelanggan, serta menjaga margin usaha yang sehat. Ditopang oleh eksekusi yang terukur dan fundamental bisnis yang solid, Perseroan yakin dapat terus mendorong pertumbuhan berkelanjutan dan menciptakan nilai jangka panjang bagi pemangku kepentingan.

Inovasi Kampanye Pemasaran yang Relevan dan Berdampak

Selain pertumbuhan bisnis, penghargaan juga diberikan atas keberhasilan kampanye Ada Aja Idenya, yang dirancang untuk menguatkan tiga pilar utama merek MR.D.I.Y.: harga terjangkau (hemat), ragam produk yang lengkap (lengkap), dan aksesibilitas (dekat).

Alih-alih hanya mendorong pesan penjualan, kampanye ini menampilkan momen keseharian di mana produk MR.D.I.Y. hadir secara organik dalam kehidupan pelanggan—baik di rumah, sekolah, hingga tempat kerja. Strategi kampanye yang konsisten di berbagai medium seperti video digital, media sosial, dan visual toko menjadikan MR.D.I.Y. lebih dekat dengan konsumen sebagai merek yang benar-benar memahami kebutuhan mereka.

Kampanye ini mencatatkan lebih dari 3 (tiga) miliar impresi offline dan 1,5 miliar impresi digital, serta berkontribusi pada peningkatan signifikan dalam brand awareness dan brand usage dibandingkan tahun sebelumnya.

Ke depan, MR.D.I.Y. Indonesia akan terus menghadirkan inspirasi keseharian dan solusi produk yang relevan untuk mendukung kebutuhan, kreativitas, dan rutinitas keluarga Indonesia. Melalui pendekatan yang lebih tersegmentasi dan berbasis perilaku pelanggan, kampanye-kampanye masa depan akan semakin dipersonalisasi dan berdampak, baik secara digital maupun di dalam toko. (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: MR.D.I.Y. Indonesia
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

AIA
Bisnis

AIA & BCA Luncurkan “HOKI” Proteksi yang Memberikan Manfaat Dana Tahunan Hingga Umur 99 Tahun

by Shanty. A
1 hari ago
UOB
Bisnis

UOB luncurkan Business Circle di Indonesia untuk dukung pemimpin bisnis generasi penerus

by Shanty. A
6 hari ago
IKEA
Bisnis

Keranjang Plastik IKEA: Solusi Gaya Hidup Simpel, Rapi, dan Estetis di Setiap Sudut Rumah

by Shanty. A
7 hari ago
mirae asset
Bisnis

Grand Opening Mirae Asset Community Center Pluit: July 23 2025 Mirae Asset Resmikan Cabang Terbesar, Jumlah Nasabah 2026 Ditarget 1 Juta  

by Shanty. A
7 hari ago
Hotel Aryaduta Suites Semanggi Luncurkan “Pestaria”: Solusi Praktis untuk Gelar Acara Sosial dan Pesta Seru
Bisnis

Hotel Aryaduta Suites Semanggi Luncurkan “Pestaria”: Solusi Praktis untuk Gelar Acara Sosial dan Pesta Seru

by RENATA
1 minggu ago
mr. diy
Bisnis

Bikin Anak Mandiri dan Cerdas, Ini Cara Family Time ala Keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

by Shanty. A
1 minggu ago
Next Post
GJLS IBUKU IBU-IBU

Tertawalah Sebelum Tertelan Rutinitas: 75.000++ Penonton di Hari Pertama Buktikan GJLS Ibuku Ibu-Ibu Hadir Sebagai Obat Stress Nasional

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

MILKU

Rayakan Hari Anak Nasional, MILKU Ajak Anak Indonesia Berani Bermimpi Meraih Cita-cita dan Tumbuh Hebat

30 Juli 2025
POCO

Nggak Cuma Ngebut! POCO Kasih Layanan After Sales Yang Ekstrem Abis!

30 Juli 2025
AIA

AIA & BCA Luncurkan “HOKI” Proteksi yang Memberikan Manfaat Dana Tahunan Hingga Umur 99 Tahun

29 Juli 2025
Jibon Pablos, Penyanyi Indonesia dengan lagu hits Tak Bisa Pergi. (Dok. Istimewa)

Dari Tongkrongan ke Panggung Besar, Jibon Pablos Rilis Single Perdana Berjudul Tak Bisa Pergi

29 Juli 2025
Komix Herbal

Batuk Akibat Bediding Makin Merebak! Komix Herbal Ajak Gen Z Cegah dengan Cara yang Fun

29 Juli 2025
Babby Happy

Baby Happy Rayakan Hari Anak Nasional Lewat Festival Gerakan Anti Ruam Edukasi Cegah Ruam Popok

29 Juli 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4831 shares
    Share 1932 Tweet 1207
  • Connecting Generation, Inspiring Innovation: Momentum Alumni Teknik Industri Trisakti Bersatu untuk Bangsa dan Dunia

    502 shares
    Share 201 Tweet 126
  • UOB luncurkan Business Circle di Indonesia untuk dukung pemimpin bisnis generasi penerus

    496 shares
    Share 198 Tweet 124
  • AIA & BCA Luncurkan “HOKI” Proteksi yang Memberikan Manfaat Dana Tahunan Hingga Umur 99 Tahun

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • CIA Fest 2025 ‘Suara Anak untuk Alam’: Menguatkan Literasi Holistik Demi Terwujudnya Generasi Anak Indonesia Hebat

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek