binomedia.id – Jakarta. OH!SOME mengawali perjalanannya di Indonesia dengan membuka toko pertama di Central Park, Jakarta pada tahun 2024, yang dilanjutkan dengan pembukaan toko di berbagai wilayah di Indonesia. Baru-baru ini, OH!SOME secara resmi telah memperluas jangkauannya di Indonesia dengan membuka tokonya yang ke-100 di Palembang Square, Palembang, Sumatera Selatan.
“OH!SOME telah hadir di lebih dari 45 kota di Indonesia untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain memenuhi kebutuhan, kami juga ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan menghadirkan desain toko yang playful dan unik antara satu dan lainnya. Kami melihat potensi dan antuasiasme yang luar biasa dari masyarakat terhadap tren gaya hidup, dan juga pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Dengan hadirnya toko ke-100 ini, OH!SOME berharap dapat memberikan pengalaman dan juga memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Perwakilan OH!SOME.
Hingga Juni 2025, OH!SOME mengoperasikan 100 toko di Indonesia dan telah resmi memperluas jangkauannya secara global ke lima negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Kerajaan Kamboja. Untuk merayakan pencapaian luar biasa ini, OH!SOME meluncurkan kampanye “TO 100 BEYOND OH!SOME”, yang tidak hanya menandai pencapaian 100 toko tetapi juga pencapaian yang menggembirakan dengan mencapai 1 juta anggota. Pada bulan Juli 2025, OH!SOME juga akan meluncurkan aplikasi resminya, yang memungkinkan anggota berbelanja dengan nyaman, mengakses promosi eksklusif, dan menikmati berbagai manfaat keanggotaan lainnya. Kampanye ini juga merupakan awal perjalanan OH!SOME menuju hari jadinya yang pertama pada tanggal 1 Agustus 2025, yang akan dirayakan dengan lebih banyak kejutan dan penawaran bagi para pelanggan dalam “OH!SOME x ONE IS MORE”.
Selama setahun terakhir, OH!SOME telah membuat kemajuan signifikan di berbagai bidang, mulai dari inovasi produk dan desain toko hingga pengalaman pelanggan yang lebih baik. Merek ini terus memperkaya penawaran produknya, termasuk pengembangan koleksi IP Disney eksklusif seperti Winnie the Pooh dan Stitch. OH!SOME juga telah menemukan dan berkolaborasi dengan lebih banyak seniman lokal, seperti Owange Boy, untuk menciptakan produk yang kreatif dan beresonansi secara budaya.
Setiap toko OH!SOME dirancang untuk menawarkan pengalaman unik dengan dekorasi bertema yang menghadirkan konsep imajinatif seperti Ice & Snow World, Cosmic Space, Sweet Candy, dan banyak lagi. Konsep ini merupakan bagian dari komitmen OH!SOME untuk menghadirkan pengalaman belanja menjadi lebih menyenangkan. Pengalaman pelanggan juga menjadi fokus utama. OH!SOME terus menyempurnakan layanan keanggotaannya, menawarkan manfaat yang lebih personal dan penawaran eksklusif. Selain itu, OH!SOME telah menciptakan perjalanan belanja yang lebih nyaman dan mudah diakses bagi semua orang secara online dan juga offline.
Beberapa kategori produk yang paling populer di kalangan pelanggan meliputi mainan, perlengkapan rumah tangga, dan pernak-pernik Disney. Selain fungsinya, ketiga kategori produk ini menjadi salah satu kategori produk yang populer karena kualitas dan estetika. Sepanjang perjalanannya, OH!SOME tetap berkomitmen untuk membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat. Hal ini tercermin dalam berbagai inisiatif kegiatan seperti workshop kreatif, kolaborasi lokal, dan kegiatan yang melibatkan masyarakat di dalam dan di sekitar toko.
“Hingga akhir 2025, kami menargetkan untuk membuka lebih banyak toko secara global, untuk menghadirkan berbagai produk yang relevan dan menciptakan pengalaman berbelanja yang praktis, seru dan juga penuh dengan kejutan untuk masyarakat. Seiring perjalanan kami, OH!SOME berharap dapat menjadi lebih dari sekedar destinasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup tetapi juga menciptakan kebahagiaan bagi para pelanggan kami,” tutup Perwakilan OH!SOME.
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id