• Latest
  • Trending
  • All
OREO

Oreo berbagi inspirasi untuk berani bermimpi lebih tinggi dan menyaksikan momen bersejarah peluncuran Oreo Space Dunk

8 Mei 2025
AICE

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

25 September 2025
Film Tumbal Darah

Trailer dan Poster Film Tumbal Darah Dirilis: Horor-Aksi Brutal di Rumah Bersalin Penjemput Maut, Tayang 23 Oktober!

25 September 2025
Panasonic Gobel Indonesia

Panasonic Gobel Indonesia Raih Penghargaan “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025”

25 September 2025
Dr. Nurhayati Ali Assegaf, Presiden Nuraa Women’s Institute yang mendorong partisipasi perempuan dalam dunia politik. (Dok. Istimewa)

Nurhayati Ali Assegaf Jauhkan Diri dari Politik Nasional untuk Fokus Cetak Perempuan Berkelas Global

24 September 2025
HUAWEI WATCH GT 6

Huawei Resmi Merilis HUAWEI WATCH GT 6 Secara Global di Paris

24 September 2025
mirae asset

Mirae Asset: Pelaku Pasar Masih Mencermati Kebijakan Menkeu Baru

23 September 2025
The Hermitage Jakarta

Rayakan Festival Musim Gugur dengan Mooncake Eksklusif “Celestial Harmony” dari The Hermitage Jakarta

23 September 2025
Air Mata di Ujung Sajadah 2

Sekuel Film Keluarga Menyentuh Air mata di Ujung Sajadah, Akan di Bawa Kemana Cerita Air Mata di Ujung Sajadah 2?

23 September 2025
The Hermitage Hotel Jakarta

Nikmati Promo “Cita Rasa Express Lunch” di 1928 Restaurant, The Hermitage Hotel Jakarta

23 September 2025
Grand Dafam Ancol

Grand Dafam Ancol Jakarta Tawarkan Paket Staycation Hemat & Seru Lewat Promo “Compacto Trio & Quattro”

23 September 2025
Indosat Ooredoo Hutchison

IM3 Gelar Pesta Hadiah 2025, Ribuan Hadiah Spektakuler Menanti Pelanggan Setia

23 September 2025
Dreame Pocket Uni

Liburan Makin Praktis dengan Dreame Pocket Uni, Hair Dryer Lipat yang Cocok Buat Para Traveler

22 September 2025
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Kamis, 25 September 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Oreo berbagi inspirasi untuk berani bermimpi lebih tinggi dan menyaksikan momen bersejarah peluncuran Oreo Space Dunk

Shanty. A by Shanty. A
8 Mei 2025
in Bisnis
A A
0
OREO
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. Luar angkasa menjadi salah satu simbol imajinasi yang tanpa batas sekaligus mengajak kita untuk bermimpi lebih tinggi. Berbekal semangat tersebut, kali ini Oreo mengajak anak-anak yatim piatu yang tidak berkesempatan tumbuh dalam kasih sayang keluarga utuh untuk menyaksikan momen bersejarah peluncuran perdana biskuit Oreo buatan Indonesia ke luar angkasa sekaligus berbagi inspirasi untuk berani meraih mimpi. Prosesi Oreo Milky Way Dunk atau peluncuran biskuit oreo ke luar angkasa ini disiarkan secara langsung dari Nimo Highland, Bandung, Indonesia yang dikenal sebagai destinasi dengan pemandangan galaksi Bima Sakti yang spektakuler.

Zaenal Abidin selaku Direktur PT Mondelez Indonesia Manufacturing menjelaskan, melalui kegiatan ini Oreo mengajak anak-anak dalam pengasuhan alternatif SOS Children’s Villages Indonesia untuk melihat secara langsung prosesi Oreo Milky Way Dunk, yaitu peluncuran biskuit Oreo buatan Indonesia ke luar angkasa guna mendorong mereka agar berani bermimpi dan mewujudkan mimpi tersebut. “Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program Oreo Berbagi Serunya Berilmu yang telah diluncurkan sebelumnya sekaligus manifestasi komitmen berkelanjutan Oreo dan Mondelez Indonesia dalam berbagi kebaikan. Kami berharap kegiatan ini dapat memacu semangat mereka untuk terus belajar dan berani merajut mimpi, bahkan setinggi angkasa. Jika Oreo, sebuah produk yang diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik Cikarang bisa sampai ke panggung global hingga ke luar angkasa, begitu pula dengan mimpi anak Indonesia,” jelas Zaenal.

Tak hanya menyaksikan Oreo Milky Way Dunk, Oreo juga membawa keseruan lainnya dengan bermain bersama  anak-anak untuk merasakan pengalaman luar angkasa di Galaxy Walk, serta sesi eksklusif untuk bertemu langsung dengan tokoh inspiratif Indonesia yang berhasil meraih mimpi untuk berkarya di industri luar angkasa, Ann Cammaro.

Ann Cammaro selaku Founder Antarexxa Space Global, Space Strategist dan Advisor yang turut membagikan kisah inspiratifnya terhadap acara ini menjelaskan bahwa meskipun mimpi untuk berkarya di bidang luar angkasa belum cukup umum di Indonesia, bukan berarti anak Indonesia menjadi tidak berani untuk mewujudkannya. “Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk dapat berkontribusi dalam program OREO yang memiliki semangat selaras dengan visi saya, yaitu meningkatkan kesadaran dan ketertarikan publik terhadap dunia antariksa, khususnya di kalangan generasi muda Indonesia. Melalui momen berbagi pengalaman dan wawasan ini, saya berharap dapat menginspirasi lebih banyak anak-anak Indonesia untuk berani bermimpi besar dan tidak menyerah dalam mengejar cita-cita mereka—setinggi langit, bahkan hingga ke luar angkasa.”

RelatedPosts

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

Panasonic Gobel Indonesia Raih Penghargaan “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025”

Mirae Asset: Pelaku Pasar Masih Mencermati Kebijakan Menkeu Baru

Sebelumnya, Oreo telah meluncurkan program Oreo Berbagi Serunya Berilmu pada Maret 2025 dan berkomitmen mendonasikan 2,5 persen keuntungan penjualannya untuk mendukung pendidikan dengan target total penerima manfaat 1500 anak-anak yatim piatu guna membantu mereka mewujudkan mimpi masa depan melalui penyerahan donasi alat bantu belajar berupa laptop, tas hingga alat bantu belajar yang menjadikan proses belajar menjadi lebih menyenangkan. Program ini akan berjalan secara bertahap selama enam bulan dan dalam pelaksanaan di tahap pertama, Oreo menggandeng SOS Children’s Villages Indonesia sebagai partner untuk mendistribusikan donasi pendidikan untuk anak pada tingkat SD hingga SMA.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Gregor Hadi Nitihardjo selaku Direktur National SOS Children’s Villages Indonesia mengatakan SOS Children’s Villages Indonesia mengapresiasi komitmen Oreo untuk terus melibatkan anak-anak dalam berbagi keseruan, termasuk dalam kegiatan Oreo Space Dunk dan mengajak mereka menjadi bagian dari momen bersejarah peluncuran biskuit Oreo ke luar angkasa. “Indahnya langit malam yang penuh bintang bukanlah sekadar pemandangan indah, melainkan panggilan untuk berani bermimpi besar. Saya berharap kegiatan ini bisa memberikan dorongan dan inspirasi bagi anak-anak untuk berani bermimpi melampaui batas layaknya biskuit Oreo yang melesat melampaui Bima Sakti,” jelas Gregor.

Anggya Kumala selaku Marketing Director Mondelez Indonesia mengungkapkan Oreo akan terus gaungkan semangat berbagi kebaikan usai peluncuran program Oreo Berbagi Serunya Berilmu pada Maret 2025. “Pada hari yang bersejarah ini, ketika kami menyaksikan biskuit oreo buatan Indonesia mampu melesat menuju Bima Sakti, kami juga merasa merasa terharu sekaligus berbangga untuk menyampaikan bahwa di tahap pertama pelaksanaannya, donasi bantuan alat bantu pendidikan Oreo Berbagi Serunya Berilmu telah berhasil didistribusikan ke seluruh desa SOS Children’s Villages Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia mencakup wilayah Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Bali dan Flores,” ungkap Anggya.

Keberhasilan program Oreo Berbagi Serunya Berilmu sampai hari ini tentunya hal ini tidak lepas dari partisipasi aktif para konsumen dan semakin mempertegas komitmen perusahaan untuk melanjutkan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia, termasuk semangat berbagi kebaikan. “Kegiatan ini tak hanya menegaskan kehadiran Oreo sebagai pelopor di industri camilan namun sekaligus memperkuat komitmen berkelanjutan Oreo untuk membawa lebih banyak momen penuh keseruan melalui inovasi, teknologi dan kreativitas dalam menciptakan camilan bagi keluarga Indonesia. Dengan membeli lebih banyak Oreo maka kita turut membantu lebih banyak anak yatim piatu Indonesia yang akan menerima manfaat dari kegiatan ini untuk mewujudkan apapun mimpinya,” tutup Anggya.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: OREO
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

AICE
Bisnis

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

by Shanty. A
2 jam ago
Panasonic Gobel Indonesia
Bisnis

Panasonic Gobel Indonesia Raih Penghargaan “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025”

by Ferry
4 jam ago
mirae asset
Bisnis

Mirae Asset: Pelaku Pasar Masih Mencermati Kebijakan Menkeu Baru

by Shanty. A
2 hari ago
The Hermitage Jakarta
Bisnis

Rayakan Festival Musim Gugur dengan Mooncake Eksklusif “Celestial Harmony” dari The Hermitage Jakarta

by Shanty. A
2 hari ago
The Hermitage Hotel Jakarta
Bisnis

Nikmati Promo “Cita Rasa Express Lunch” di 1928 Restaurant, The Hermitage Hotel Jakarta

by Shanty. A
2 hari ago
Grand Dafam Ancol
Bisnis

Grand Dafam Ancol Jakarta Tawarkan Paket Staycation Hemat & Seru Lewat Promo “Compacto Trio & Quattro”

by Shanty. A
2 hari ago
Next Post
indosat

Indosat dan Wadhwani Foundation Luncurkan Pelatihan Berbasis AI untuk Siapkan Talenta Muda

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

AICE

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

25 September 2025
Film Tumbal Darah

Trailer dan Poster Film Tumbal Darah Dirilis: Horor-Aksi Brutal di Rumah Bersalin Penjemput Maut, Tayang 23 Oktober!

25 September 2025
Panasonic Gobel Indonesia

Panasonic Gobel Indonesia Raih Penghargaan “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025”

25 September 2025
Dr. Nurhayati Ali Assegaf, Presiden Nuraa Women’s Institute yang mendorong partisipasi perempuan dalam dunia politik. (Dok. Istimewa)

Nurhayati Ali Assegaf Jauhkan Diri dari Politik Nasional untuk Fokus Cetak Perempuan Berkelas Global

24 September 2025
HUAWEI WATCH GT 6

Huawei Resmi Merilis HUAWEI WATCH GT 6 Secara Global di Paris

24 September 2025
mirae asset

Mirae Asset: Pelaku Pasar Masih Mencermati Kebijakan Menkeu Baru

23 September 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4934 shares
    Share 1973 Tweet 1233
  • Panasonic Resmikan HVAC Training Centre untuk Tingkatkan Kompetensi Tenaga Ahli

    501 shares
    Share 200 Tweet 125
  • ASICS Gelar Jakarta : Speed : Race, Ajang Lari 5K Eksklusif Performance-Based Pertama di Indonesia dengan Standar PASI

    497 shares
    Share 199 Tweet 124
  • Rayakan Festival Musim Gugur dengan Mooncake Eksklusif “Celestial Harmony” dari The Hermitage Jakarta

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Hari Terakhir Energy & Engineering Week IEE Series 2025: Showcase Teknologi, Kompetisi, dan Keberlanjutan

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek