• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Jumat, 31 Oktober 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Palmia dan Limestones Raih Penghargaan The Best Reward and Incentive Campaign di The Loyalty and Engagement Awards 2024

Ajang bergengsi The Loyalty and Engagement Awards 2024 beri penghargaan tertinggi se-Asia Tenggara untuk inovasi kampanye Palmia Margarine bersama Limestones Indonesia

Shanty. A by Shanty. A
24 Juni 2024
in Bisnis
A A
0
palmia

Mia Lukmanto (DT Group), Henry Harris (Limestones), dan Brenda Lesmana (Palmia) mewakili Indonesia menerima penghargaan Best Use Rewards and Incentives di Singapura

WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id– Jakarta. Palmia Margarine meraih penghargaan tertinggi di ajang The Loyalty and Engagement Awards 2024 di Singapura baru-baru ini, berkat kerjasama inovatif bersama Limestones, sebuah digital agency yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Kategori Best Use Rewards and Incentives pun berhasil diraih atas kampanye yang memaksimalkan kedekatan dan interaksi dengan konsumennya. Prestasi ini tak hanya menjadi kebanggaan bagi Palmia, tetapi juga mengukuhkan posisi Limestones sebagai perwakilan yang gemilang dari Indonesia dalam ajang bergengsi se-Asia Tenggara ini.

Kampanye inovatif yang dikenal sebagai “Palmia Points”, mengubah pendekatan pemasaran tradisional dengan menciptakan ekosistem interaktif yang memungkinkan ibu-ibu di Indonesia berbagi resep dan pengalaman memasak, sekaligus memperoleh hadiah.

Inisiatif ini berhasil membawa Palmia sebagai merek margarin serbaguna dari PT. Salim Ivomas Pratama Tbk, menjadi topik hangat dalam perbincangan kuliner di Indonesia terutama di kalangan ibu-ibu yang gemar memasak. Ditambah lagi dengan kerjasama antara Limestones dan Palmia yang sudah berjalan sejak 2017 memperkuat ikatan antara keduanya dan mendorong lahirnya kampanye-kampanye yang sesuai dengan behavior para ibu di Indonesia.

Brenda Lesmana, Margarine Product Manager dari PT Salim Ivomas Pratama, mengatakan, “Penghargaan ini menjadi bukti keberhasilan Palmia dan Limestones dalam menghadirkan ekosistem dan komunitas bagi para pengguna setia Palmia. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk konsumen setia kami ke depannya.”

RelatedPosts

ASTON Bintaro Gelar Zumba Fun Session Bersama FITHUB: Seru, Sehat, dan Penuh Energi!

MR.D.I.Y. Dorong Gaya Hidup Belanja Cerdas di Kalangan Generasi Muda

HARRIS Puri Mansion Rayakan Ulang Tahun ke-5 Lewat “Cheers to 5 Years: Stronger and Brighter”, Wujud Apresiasi untuk Mitra Korporat

Henry Harris, Chief Digital Officer Limestones menyampaikan, “Kami menciptakan sebuah ekosistem yang mengajak para ibu untuk terlibat aktif dengan produk Palmia dan berbagi pengalaman mereka. Inovasi ini tidak hanya menawarkan hadiah melalui poin reward tetapi juga membangun komunitas yang mendukung satu sama lain. Poin ini bisa ditukarkan dengan perlengkapan memasak dan berbagai hadiah menarik lainnya, menjadikan kegiatan memasak semakin seru dan bermanfaat.”

Advertisement. Scroll to continue reading.
palmia
Gold Trophy Best Use of Rewards and Incentives yang dimenangkan oleh Palmia dan Limestones untuk Program Palmia Points

Di tahun 2023, program Palmia Points berinovasi hingga memungkinkan pengguna untuk menyumbangkan resep andalan mereka, menginspirasi anggota lain untuk berkreasi dengan aneka masakan sehari-hari dan camilan. Melalui platform ini, Palmia berhasil menciptakan komunitas aktif yang menjadikan memasak sebagai aktivitas yang menyenangkan dan kolaboratif. Dengan adanya program ini, Palmia yang telah menjadi produk margarin favorit ibu di Indonesia sejak awal tahun 90an ini menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan mendengarkan aspirasi dari konsumennya. Program yang dijalankan oleh Limestones ini berhasil menjadikan Palmia sebagai pusat perbincangan dalam dunia kuliner yang selalu mencari inspirasi resep terutama saat bulan Ramadhan.

palmia
. Inovasi Program Palmia Points yang memenangkan Penghargaan di The Loyalty and Engagement Award 2024 di Singapura

 Berangkat dari insights itulah Limestones menciptakan sebuah ekosistem yang belum pernah ada agar para ibu-ibu tersebut memiliki sebuah wadah yang menarik karena memiliki kesamaan dalam hal masak memasak serta dukungan dari sesamanya untuk terus berkreasi secara aktif dan kreatif. Ekosistem unik ini dibuat dengan terobosan-terobosan baru setiap tahunnya yang di mana setiap penggunanya dapat berkontribusi untuk memberikan resep andalan mereka yang dapat menginspirasi para anggotanya untuk menciptakan percakapan dan keterlibatan dalam pembuatan aneka penganan ringan serta resep masakan sehari-hari, serta menjadikan memasak dan berkreasi sebagai sebuah kegiatan yang menyenangkan.

Palmia sendiri memiliki 2 produk favorit, Palmia Margarin Serbaguna dan Royal Palmia Butter Margarine. Keduanya memiliki kegunaan yang berbeda, di mana Palmia Serbaguna umumnya digunakan untuk memasak hidangan yang bersifat gurih dan Royal Palmia yang digemari sebagai bahan utama dalam memanggang kue, roti, dan hidangan yang lebih manis. “Dalam kampanye digital Palmia Points, para ibu diajak untuk membuat resep sesuai dengan kegunaan produk Palmia yang mereka gunakan.” Tambah Brenda.

Penghargaan ini juga menjadikan Limestones sebagai sebuah firma kreatif dalam bidang digital yang patut dipertimbangkan di kawasan Asia Tenggara. Limestones yang sudah berdiri sejak 2012 memiliki reputasi terbaik dalam menciptakan beragam inisiatif digital yang terukur kesuksesannya. Selain Palmia, Limestones telah berhasil menciptakan beragam inisiatif digital dengan hasil terukur untuk beragam perusahaan besar di Indonesia.

“Kami bangga berhasil mendapatkan penghargaan ini karena Limestones bersaing dengan beragam firma kreatif terkemuka se-Asia Tenggara dengan berbagai inovasi digital kami yang efektif, terukur, dan berdampak, hingga kami bisa membawa pulang penghargaan bergengsi ini,” tutup Henry. (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: Limestonespalmia
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

ASTON Bintaro
Bisnis

ASTON Bintaro Gelar Zumba Fun Session Bersama FITHUB: Seru, Sehat, dan Penuh Energi!

by Shanty. A
11 jam ago
MR.D.I.Y
Bisnis

MR.D.I.Y. Dorong Gaya Hidup Belanja Cerdas di Kalangan Generasi Muda

by Shanty. A
2 hari ago
HARRIS Puri Mansion
Bisnis

HARRIS Puri Mansion Rayakan Ulang Tahun ke-5 Lewat “Cheers to 5 Years: Stronger and Brighter”, Wujud Apresiasi untuk Mitra Korporat

by Shanty. A
3 hari ago
GOLF
Bisnis

Jelajahi “Surga Golf” Interaktif: Main Gratis di Simulator, Belajar dari Pro, Borong Gear Diskon, hingga Jaringan Bisnis

by Shanty. A
6 hari ago
halal kulture
Bisnis

HaKa 2025 Hadir di ICE BSD: Perpaduan Gaya Hidup Halal, Kreativitas, dan Kolaborasi Anak Muda Muslim

by Shanty. A
6 hari ago
ATOME
Bisnis

Perkuat Literasi Keuangan, Atome Berpartisipasi di Multifinance Day 2025 Manado

by Shanty. A
6 hari ago
Next Post
mirae asset

Mirae Asset: Pasar Saham Hingga Pertengahan Tahun Kurang Baik, Lapkeu Emiten Juni pun Dinanti

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

ASTON Bintaro

ASTON Bintaro Gelar Zumba Fun Session Bersama FITHUB: Seru, Sehat, dan Penuh Energi!

30 Oktober 2025
Astra Property

Astra Property Tandai Tonggak Pertumbuhan dengan Topping Off Arumaya Financial Center dan Groundbreaking Cibinong Logistics Hub

30 Oktober 2025
OPPO

OPPO Find X9 Series Resmi Hadir: Smartphone dengan Kamera Hasselblad 200MP dan Video 4K 120FPS Dolby Vision

30 Oktober 2025
Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan Hadir dengan Konsep Baru: “Baksonya Semakin Enak” untuk Pengalaman Bersantap yang Lebih Berkesan

29 Oktober 2025
FILM TIMUR

Uwais Pictures Rilis Teaser Trailer Mencekam “Timur”

29 Oktober 2025
Para personel grup band GESHA 04. (Dok. Istimewa)

GESHA 04 Siap Tampil Memukau di Band Competition Uleg Talent School 2025 Semarang

29 Oktober 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4991 shares
    Share 1996 Tweet 1247
  • Asics Community Slam 2024, Rayakan Semangat Kebersamaan Dalam Olahraga

    501 shares
    Share 200 Tweet 125
  • JCI Indonesia Menggelar Acara Ten Outstanding Young Persons (TOYP) 2024

    503 shares
    Share 201 Tweet 126
  • MR.D.I.Y. Dorong Gaya Hidup Belanja Cerdas di Kalangan Generasi Muda

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • “Edukasi Kanker Hati Melalui Cancer Talk: Menyongsong Harapan Baru dalam Deteksi dan Terapi”

    496 shares
    Share 198 Tweet 124
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek