Binomedia.id – PT Jatelindo Perkasa Abadi yang telah berkiprah lebih dari 18 tahun di industri Biller Aggregator. Pada tahun 2020, meluncurkan platfom e-money FELLO yang mendukung transaksi cashless di era digital ini. Dengan adanya FELLO, pelanggan dan mitra Jatelindo tidak perlu khawatir dalam melakukan bayar-bayar karena prosesnya cepat, mudah serta aman.
Setelah berjalan selama 2 tahun, FELLO melengkapi fitur-fitur pembayaran lainnya untuk memudahkan transaksi, diantaranya fitur seperti pembelian (Pulsa dan Token Listrik) dan pembayaran (Tagihan Listrik, PDAM dan Narobil). Selain itu FELLO juga sudah memiliki fitur QRIS yang telah dapat memudahkan pembayaran pada merchant-merchant untuk pembelian dan pembayaran.
Pada awalnya, FELLO hanya fokus kepada pelanggan, komunitas dan mitra Jatelindo dengan tagline awal “emoney nya Komunitas”. Namun, dengan adanya pandemi pada tahun 2020 hingga awal 2022 yang mana merubah pola bertransaksi secara digital di masyarakat. FELLO melihat perlunya pengembangan dari solusi dan inovasi pembayaran digital sehingga dapat melayani ke segmen pelanggan yang lebih luas.
Baca Juga : PEDAGANG SENANG, UANG CEPAT DITERIMA VIA POSPAY
Sebagai wujud dari solusi dan inovasi, saat ini FELLO telah bekerjasama dalam Aplikasi JakLingko yang merupakan inovasi pembayaran transportasi umum dengan tarif integrasi antar moda di Jabodetabek. Nantinya akan merambah pembayaran industri transportasi lainnya.
Agar dapat mempermudah user untuk topup saldo, FELLO telah bekerjasama dengan bank-bank besar di Indonesia seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, dan sedang proses dengan Bank lainnya serta modern channel seperti Indomaret dan Alfamart.
Campaign #KenalanDuluAja dalam Event HELLO FELLO
Baca Juga : Indodana Mendapatkan Sertifikasi Keamanan Data Kategori Cloud Security Review
Untuk mengenalkan FELLO ke masyarakat luas, FELLO berkolaborasi dengan ADA Band akan menggelar Event HELLO FELLO pada 11 November 2022 di M Bloc Space, Jakarta Selatan.
Direktur Utama PT Jatelindo Perkasa Abadi, Idham Hadju mengatakan konser musik ini menjadi momen kolaborasi FELLO dengan campaign #KenalanDuluAja untuk inovasi fitur produknya sedangkan ADA Band yang memiliki komunitas penggemar cukup besar memperkenalkan vokalis baru dengan single lagu Kenalan Dulu Aja.
“Sehingga diharapkan akan terbentuk image positif bersama di masyarakat dimana ADA Band maka ada FELLO,” katanya.
Selain menikmati konser musik, pengunjung yang datang juga bisa mendatangi booth FELLO dan melakukan berbagai aktivitas seperti Photobox, Games dan kegiatan lainnya. Saat ini Tiket HELLO FELLO bisa diperoleh melalui aplikasi FELLO.
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id