• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Jumat, 5 Desember 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Rayakan Ramadan, IOH Gelar Beragam Program Menarik

Shanty. A by Shanty. A
21 Maret 2024
in Bisnis
A A
0
Indosat Ooredoo Hutchison
WhatsappFacebookTelegramTwitter

Binomedia.id. Di bulan Ramadan tahun ini, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kampanye “Indosat Berkah Ramadan 2024”. Kampanye ini merefleksikan komitmen Indosat dalam merayakan momen suci Ramadan dengan berbagi keberkahan bersama seluruh pemangku kepentingan.

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Kampanye Indosat Berkah Ramadan merupakan wujud komitmen kami mendukung antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadan dengan saling berbagi keberkahan. Oleh karena itu, kami mengundang semua masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama Indosat. Kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia.”

Sebagai bagian dari kampanye Indosat Berkah Ramadan tahun ini, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah sebagai sebuah dukungan nyata menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia yang difokuskan melalui marbot. “Inisiatif yang dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia ini didasari oleh aspirasi Indosat untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitarnya,” ucap Nurul Hariyanto, Corporate Social Responsibility at Indosat Ooredoo Hutchison Indosat Ooredoo saat buka puasa bersama awak media di Jakarta, Rabu (20/03).

Lebih lanjut dikatakan pria yang akrab disapa Nunu, “Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukar loyalty point milik mereka, pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.”

RelatedPosts

Momentum 2026 Dinilai Mirae Asset Membuka Peluang bagi Komoditas, Konsumsi, dan Telekomunikasi

Emira E. Oepangat Resmi Jabat Direktur Eksekutif AAJI Mulai 1 Desember 2025

AAJI Gelar HR Summit 2025: Kupas Peran Budaya, AI, dan Transformasi SDM dalam Masa Depan Industri Asuransi Jiwa

Tak hanya itu, Indosat juga turut menjaga kualitas layanannya sepanjang bulan Ramadan, dengan mengoptimalkan jaringannya di lokasi-lokasi prioritas seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pasar, terminal bus, stasiun kereta, bandara, pelabuhan, maupun di sejumlah rute transportasi utama seperti jalan tol dan jalur kereta api.

Sejumlah base transceiver station (BTS) baru turut dibangun dan mobile BTS (MBTS) dimobilisasi untuk memperkuat jangkauan sinyal di berbagai lokasi penting. Tidak hanya itu, Indosat juga melakukan penambahan kapasitas layanan data di atas rata-rata trafik data harian. Penambahan kapasitas ini menjadi langkah antisipatif Indosat menghadapi lonjakan trafik data nasional selama periode Ramadan yang berpotensi naik sekitar 14% dibandingkan dengan trafik data rata-rata harian tahun ini. Lonjakan trafik data tersebut diperkirakan akan dipicu oleh peningkatan penggunaan aplikasi smartphone seperti TikTok, WhatsApp, dan Instagram, serta game online khususnya Mobile Legends, FreeFire, dan PUBG.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Gerakan sosial yang dilakukan Indosat tak berhenti di situ. Melalui kedua brand-nya IM3 dan Tri, Indosat memberikan sederet program berisi penawaran menarik bagi hampir seratus juta pelanggannya.

Indosat melalui brand IM3 mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda dalam kampanye menyambut bulan Ramadan tahun ini. Melihat adanya fenomena generation gap yang terjadi di kalangan generasi muda, IM3 menghadirkan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” sebagai upaya untuk menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antar generasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi.Melalui kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 (harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadan.

Di sisi lain, Indosat melalui brand Tri meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan untuk mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalui Sedekah Kuota yang berlangsung pada tanggal 6 Maret hingga 30 April 2024. Kampanye ini mengajak para Gen Z untuk mendapatkan DOBEL Berkah di bulan Ramadan dengan memberikan sedekah kuota bagi yang membutuhkan. Pelanggan Tri dapat melakukan isi ulang Paket Happy 9GB yang berlaku untuk 7 hari atau Paket Isi Ulang Happy lainnya mulai dari 25.000. Sedangkan bagi pengguna baru Tri, dapat membeli kartu Perdana Happy mulai dari 25.000 yang berlaku 30 hari. Dalam setiap pembelian Paket Isi Ulang dan Perdana Happy, pengguna akan turut ikut bersedekah kuota yang akan disalurkan Tri bekerjasama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ).

Tak berhenti di situ, melalui platform digital myIM3 dan bima+, Indosat juga menghadirkan program Diary Kebaikan. Program ini mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan banyak kebaikan, seperti melakukan sharing kebaikan di social media dan bermain game Ramadan. Dalam program ini ada special challenge yang menghadirkan beragam hadiah menarik seperti iPhone 15 dan total puluhan juta voucher e-wallet dari mitra serta hadiah menarik lainnya.

Promo ini bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian sepert outlet terdekat, akun official WhatsApp, Tri Official WhatsApp, e-commerce, aplikasi myIM3 dan bima+, atau dapat mengunjungi website im3.id/ramadan dan perdana.tri.co.id. (why)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: Indosat Ooredoo Hutchison
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

MIRAE ASSETS
Bisnis

Momentum 2026 Dinilai Mirae Asset Membuka Peluang bagi Komoditas, Konsumsi, dan Telekomunikasi

by Shanty. A
12 menit ago
Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI)
Bisnis

Emira E. Oepangat Resmi Jabat Direktur Eksekutif AAJI Mulai 1 Desember 2025

by Shanty. A
3 hari ago
Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI)
Bisnis

AAJI Gelar HR Summit 2025: Kupas Peran Budaya, AI, dan Transformasi SDM dalam Masa Depan Industri Asuransi Jiwa

by Shanty. A
5 hari ago
Perkembangan Indikatorn Stabilitas Nilai Rupiah
Bisnis

Simak… Perkembangan Indikator Stabilitas Nilai Rupiah

by Indra
3 tahun ago
Mi Burung Dara
Bisnis

Mi Burung Dara Tegaskan Dukungan terhadap Program MBG, Gandeng ICA untuk Kawal Standar Gizi dan Keamanan Pangan Nasional

by Shanty. A
1 minggu ago
BRI
Bisnis

Inovasi Pembayaran BRI: QRIS BRImo Kini Power-Up Sogo, Transaksi Cepat, Aman, dan Berhadiah Cashback! 

by Shanty. A
2 minggu ago
Next Post
50 th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Dirayakan Secara Khidmat

50 th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Dirayakan Secara Khidmat

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

MIRAE ASSETS

Momentum 2026 Dinilai Mirae Asset Membuka Peluang bagi Komoditas, Konsumsi, dan Telekomunikasi

5 Desember 2025
Putera Sampoerna Foundation

Dari Apresiasi ke Aksi Nyata, Putera Sampoerna Foundation Dukung Kesejahteraan dan Mimpi Guru Indonesia Lewat #StandWithTeachers

4 Desember 2025
Miracle Aesthetic Clinic

Say YES to Miracle Aesthetic Clinic! Sambut 2026 dengan Kulit Prime, Kencang, dan Wajah Terdefinisi

4 Desember 2025
FESTIVIS

ICSF 2025 Hadirkan FESTIVIS, Forum Konsolidasi Gerakan Muda Pertama di Indonesia yang Bawakan Konsep Teater Forum

3 Desember 2025
Mal Ciputra Jakarta

Mal Ciputra Jakarta Gelar Pengundian “32ND SHOPPING SURPRIZE” dengan Hadiah Mobil, Motor, iPhone dan Logam Mulia untuk Member CL Club

2 Desember 2025
Aston Bintaro Hotel & Conference Center

Aston Bintaro Rayakan Hari Anak Sedunia dengan Berbagi Cookies dan Balon untuk Tamu Cilik

2 Desember 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    5033 shares
    Share 2012 Tweet 1258
  • MAGMA Entertainment Buka JAFF Market 2025 dengan “Power Move” Industri: Ungkap Future Slate hingga Trailer Eksklusif *Badut Gendong

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Urban Wildering & Jakarta Bird Race 2025 Mengajak Warga Menemukan Kembali Alam di Tengah Kota

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • PPHA Jakarta Gelar Deklarasi Hari AIDS Sedunia 2025 di Patung Jenderal Sudirman

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Emira E. Oepangat Resmi Jabat Direktur Eksekutif AAJI Mulai 1 Desember 2025

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek