• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Jumat, 31 Oktober 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Rayakan Ramadan, IOH Gelar Beragam Program Menarik

Shanty. A by Shanty. A
21 Maret 2024
in Bisnis
A A
0
Indosat Ooredoo Hutchison
WhatsappFacebookTelegramTwitter

Binomedia.id. Di bulan Ramadan tahun ini, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kampanye “Indosat Berkah Ramadan 2024”. Kampanye ini merefleksikan komitmen Indosat dalam merayakan momen suci Ramadan dengan berbagi keberkahan bersama seluruh pemangku kepentingan.

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Kampanye Indosat Berkah Ramadan merupakan wujud komitmen kami mendukung antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadan dengan saling berbagi keberkahan. Oleh karena itu, kami mengundang semua masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama Indosat. Kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia.”

Sebagai bagian dari kampanye Indosat Berkah Ramadan tahun ini, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah sebagai sebuah dukungan nyata menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia yang difokuskan melalui marbot. “Inisiatif yang dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia ini didasari oleh aspirasi Indosat untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitarnya,” ucap Nurul Hariyanto, Corporate Social Responsibility at Indosat Ooredoo Hutchison Indosat Ooredoo saat buka puasa bersama awak media di Jakarta, Rabu (20/03).

Lebih lanjut dikatakan pria yang akrab disapa Nunu, “Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukar loyalty point milik mereka, pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.”

RelatedPosts

ASTON Bintaro Gelar Zumba Fun Session Bersama FITHUB: Seru, Sehat, dan Penuh Energi!

MR.D.I.Y. Dorong Gaya Hidup Belanja Cerdas di Kalangan Generasi Muda

HARRIS Puri Mansion Rayakan Ulang Tahun ke-5 Lewat “Cheers to 5 Years: Stronger and Brighter”, Wujud Apresiasi untuk Mitra Korporat

Tak hanya itu, Indosat juga turut menjaga kualitas layanannya sepanjang bulan Ramadan, dengan mengoptimalkan jaringannya di lokasi-lokasi prioritas seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pasar, terminal bus, stasiun kereta, bandara, pelabuhan, maupun di sejumlah rute transportasi utama seperti jalan tol dan jalur kereta api.

Sejumlah base transceiver station (BTS) baru turut dibangun dan mobile BTS (MBTS) dimobilisasi untuk memperkuat jangkauan sinyal di berbagai lokasi penting. Tidak hanya itu, Indosat juga melakukan penambahan kapasitas layanan data di atas rata-rata trafik data harian. Penambahan kapasitas ini menjadi langkah antisipatif Indosat menghadapi lonjakan trafik data nasional selama periode Ramadan yang berpotensi naik sekitar 14% dibandingkan dengan trafik data rata-rata harian tahun ini. Lonjakan trafik data tersebut diperkirakan akan dipicu oleh peningkatan penggunaan aplikasi smartphone seperti TikTok, WhatsApp, dan Instagram, serta game online khususnya Mobile Legends, FreeFire, dan PUBG.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Gerakan sosial yang dilakukan Indosat tak berhenti di situ. Melalui kedua brand-nya IM3 dan Tri, Indosat memberikan sederet program berisi penawaran menarik bagi hampir seratus juta pelanggannya.

Indosat melalui brand IM3 mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda dalam kampanye menyambut bulan Ramadan tahun ini. Melihat adanya fenomena generation gap yang terjadi di kalangan generasi muda, IM3 menghadirkan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” sebagai upaya untuk menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antar generasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi.Melalui kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 (harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadan.

Di sisi lain, Indosat melalui brand Tri meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan untuk mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalui Sedekah Kuota yang berlangsung pada tanggal 6 Maret hingga 30 April 2024. Kampanye ini mengajak para Gen Z untuk mendapatkan DOBEL Berkah di bulan Ramadan dengan memberikan sedekah kuota bagi yang membutuhkan. Pelanggan Tri dapat melakukan isi ulang Paket Happy 9GB yang berlaku untuk 7 hari atau Paket Isi Ulang Happy lainnya mulai dari 25.000. Sedangkan bagi pengguna baru Tri, dapat membeli kartu Perdana Happy mulai dari 25.000 yang berlaku 30 hari. Dalam setiap pembelian Paket Isi Ulang dan Perdana Happy, pengguna akan turut ikut bersedekah kuota yang akan disalurkan Tri bekerjasama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ).

Tak berhenti di situ, melalui platform digital myIM3 dan bima+, Indosat juga menghadirkan program Diary Kebaikan. Program ini mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan banyak kebaikan, seperti melakukan sharing kebaikan di social media dan bermain game Ramadan. Dalam program ini ada special challenge yang menghadirkan beragam hadiah menarik seperti iPhone 15 dan total puluhan juta voucher e-wallet dari mitra serta hadiah menarik lainnya.

Promo ini bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian sepert outlet terdekat, akun official WhatsApp, Tri Official WhatsApp, e-commerce, aplikasi myIM3 dan bima+, atau dapat mengunjungi website im3.id/ramadan dan perdana.tri.co.id. (why)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: Indosat Ooredoo Hutchison
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

ASTON Bintaro
Bisnis

ASTON Bintaro Gelar Zumba Fun Session Bersama FITHUB: Seru, Sehat, dan Penuh Energi!

by Shanty. A
9 jam ago
MR.D.I.Y
Bisnis

MR.D.I.Y. Dorong Gaya Hidup Belanja Cerdas di Kalangan Generasi Muda

by Shanty. A
2 hari ago
HARRIS Puri Mansion
Bisnis

HARRIS Puri Mansion Rayakan Ulang Tahun ke-5 Lewat “Cheers to 5 Years: Stronger and Brighter”, Wujud Apresiasi untuk Mitra Korporat

by Shanty. A
3 hari ago
GOLF
Bisnis

Jelajahi “Surga Golf” Interaktif: Main Gratis di Simulator, Belajar dari Pro, Borong Gear Diskon, hingga Jaringan Bisnis

by Shanty. A
6 hari ago
halal kulture
Bisnis

HaKa 2025 Hadir di ICE BSD: Perpaduan Gaya Hidup Halal, Kreativitas, dan Kolaborasi Anak Muda Muslim

by Shanty. A
6 hari ago
ATOME
Bisnis

Perkuat Literasi Keuangan, Atome Berpartisipasi di Multifinance Day 2025 Manado

by Shanty. A
6 hari ago
Next Post
50 th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Dirayakan Secara Khidmat

50 th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Dirayakan Secara Khidmat

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

ASTON Bintaro

ASTON Bintaro Gelar Zumba Fun Session Bersama FITHUB: Seru, Sehat, dan Penuh Energi!

30 Oktober 2025
Astra Property

Astra Property Tandai Tonggak Pertumbuhan dengan Topping Off Arumaya Financial Center dan Groundbreaking Cibinong Logistics Hub

30 Oktober 2025
OPPO

OPPO Find X9 Series Resmi Hadir: Smartphone dengan Kamera Hasselblad 200MP dan Video 4K 120FPS Dolby Vision

30 Oktober 2025
Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan Hadir dengan Konsep Baru: “Baksonya Semakin Enak” untuk Pengalaman Bersantap yang Lebih Berkesan

29 Oktober 2025
FILM TIMUR

Uwais Pictures Rilis Teaser Trailer Mencekam “Timur”

29 Oktober 2025
Para personel grup band GESHA 04. (Dok. Istimewa)

GESHA 04 Siap Tampil Memukau di Band Competition Uleg Talent School 2025 Semarang

29 Oktober 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4991 shares
    Share 1996 Tweet 1247
  • Asics Community Slam 2024, Rayakan Semangat Kebersamaan Dalam Olahraga

    501 shares
    Share 200 Tweet 125
  • JCI Indonesia Menggelar Acara Ten Outstanding Young Persons (TOYP) 2024

    503 shares
    Share 201 Tweet 126
  • MR.D.I.Y. Dorong Gaya Hidup Belanja Cerdas di Kalangan Generasi Muda

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • “Edukasi Kanker Hati Melalui Cancer Talk: Menyongsong Harapan Baru dalam Deteksi dan Terapi”

    496 shares
    Share 198 Tweet 124
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek