• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Jumat, 14 November 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Rayakan Ramadan, IOH Gelar Beragam Program Menarik

Shanty. A by Shanty. A
21 Maret 2024
in Bisnis
A A
0
Indosat Ooredoo Hutchison
WhatsappFacebookTelegramTwitter

Binomedia.id. Di bulan Ramadan tahun ini, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kampanye “Indosat Berkah Ramadan 2024”. Kampanye ini merefleksikan komitmen Indosat dalam merayakan momen suci Ramadan dengan berbagi keberkahan bersama seluruh pemangku kepentingan.

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Kampanye Indosat Berkah Ramadan merupakan wujud komitmen kami mendukung antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadan dengan saling berbagi keberkahan. Oleh karena itu, kami mengundang semua masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama Indosat. Kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia.”

Sebagai bagian dari kampanye Indosat Berkah Ramadan tahun ini, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah sebagai sebuah dukungan nyata menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia yang difokuskan melalui marbot. “Inisiatif yang dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia ini didasari oleh aspirasi Indosat untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitarnya,” ucap Nurul Hariyanto, Corporate Social Responsibility at Indosat Ooredoo Hutchison Indosat Ooredoo saat buka puasa bersama awak media di Jakarta, Rabu (20/03).

Lebih lanjut dikatakan pria yang akrab disapa Nunu, “Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukar loyalty point milik mereka, pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.”

RelatedPosts

SIAL InterFOOD 2025 Resmi Dibuka: Pameran F&B Terbesar di Asia Tenggara Hadirkan Inovasi, Kolaborasi, dan Peluang Global

Sheila Dara Aisha Jadi Teman Spesial Terbaru The Palace Jeweler, Wujud Keanggunan Modern dan Ketulusan

WINGS Care Luncurkan Inovasi Baru SoKlin Biomatic, Detergen Cerdas dengan Teknologi AI Clean Tech Pertama di Indonesia

Tak hanya itu, Indosat juga turut menjaga kualitas layanannya sepanjang bulan Ramadan, dengan mengoptimalkan jaringannya di lokasi-lokasi prioritas seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pasar, terminal bus, stasiun kereta, bandara, pelabuhan, maupun di sejumlah rute transportasi utama seperti jalan tol dan jalur kereta api.

Sejumlah base transceiver station (BTS) baru turut dibangun dan mobile BTS (MBTS) dimobilisasi untuk memperkuat jangkauan sinyal di berbagai lokasi penting. Tidak hanya itu, Indosat juga melakukan penambahan kapasitas layanan data di atas rata-rata trafik data harian. Penambahan kapasitas ini menjadi langkah antisipatif Indosat menghadapi lonjakan trafik data nasional selama periode Ramadan yang berpotensi naik sekitar 14% dibandingkan dengan trafik data rata-rata harian tahun ini. Lonjakan trafik data tersebut diperkirakan akan dipicu oleh peningkatan penggunaan aplikasi smartphone seperti TikTok, WhatsApp, dan Instagram, serta game online khususnya Mobile Legends, FreeFire, dan PUBG.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Gerakan sosial yang dilakukan Indosat tak berhenti di situ. Melalui kedua brand-nya IM3 dan Tri, Indosat memberikan sederet program berisi penawaran menarik bagi hampir seratus juta pelanggannya.

Indosat melalui brand IM3 mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda dalam kampanye menyambut bulan Ramadan tahun ini. Melihat adanya fenomena generation gap yang terjadi di kalangan generasi muda, IM3 menghadirkan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” sebagai upaya untuk menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antar generasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi.Melalui kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 (harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadan.

Di sisi lain, Indosat melalui brand Tri meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan untuk mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalui Sedekah Kuota yang berlangsung pada tanggal 6 Maret hingga 30 April 2024. Kampanye ini mengajak para Gen Z untuk mendapatkan DOBEL Berkah di bulan Ramadan dengan memberikan sedekah kuota bagi yang membutuhkan. Pelanggan Tri dapat melakukan isi ulang Paket Happy 9GB yang berlaku untuk 7 hari atau Paket Isi Ulang Happy lainnya mulai dari 25.000. Sedangkan bagi pengguna baru Tri, dapat membeli kartu Perdana Happy mulai dari 25.000 yang berlaku 30 hari. Dalam setiap pembelian Paket Isi Ulang dan Perdana Happy, pengguna akan turut ikut bersedekah kuota yang akan disalurkan Tri bekerjasama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ).

Tak berhenti di situ, melalui platform digital myIM3 dan bima+, Indosat juga menghadirkan program Diary Kebaikan. Program ini mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan banyak kebaikan, seperti melakukan sharing kebaikan di social media dan bermain game Ramadan. Dalam program ini ada special challenge yang menghadirkan beragam hadiah menarik seperti iPhone 15 dan total puluhan juta voucher e-wallet dari mitra serta hadiah menarik lainnya.

Promo ini bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian sepert outlet terdekat, akun official WhatsApp, Tri Official WhatsApp, e-commerce, aplikasi myIM3 dan bima+, atau dapat mengunjungi website im3.id/ramadan dan perdana.tri.co.id. (why)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: Indosat Ooredoo Hutchison
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

SIAL InterFOOD 2025
Bisnis

SIAL InterFOOD 2025 Resmi Dibuka: Pameran F&B Terbesar di Asia Tenggara Hadirkan Inovasi, Kolaborasi, dan Peluang Global

by Shanty. A
1 hari ago
Sheila Dara Aisha
Bisnis

Sheila Dara Aisha Jadi Teman Spesial Terbaru The Palace Jeweler, Wujud Keanggunan Modern dan Ketulusan

by Shanty. A
3 hari ago
WINGS GROUP
Bisnis

WINGS Care Luncurkan Inovasi Baru SoKlin Biomatic, Detergen Cerdas dengan Teknologi AI Clean Tech Pertama di Indonesia

by Shanty. A
4 hari ago
INDOSAT
Bisnis

Indosat Perkuat Perlindungan Digital Pelanggan Lewat Teknologi AI: Blokir Lebih dari 200 Juta Panggilan Berisiko

by Shanty. A
4 hari ago
Indosat Ooredoo Hutchison
Bisnis

Indosat Ooredoo Hutchison Raih Penghargaan Internasional Stevie Awards 2025, Dinobatkan Sebagai “Employer of the Year”

by Shanty. A
1 minggu ago
JALIN
Bisnis

Jalin Perkuat Infrastruktur Sistem Pembayaran Nasional di FEKDI x IFSE 2025

by Shanty. A
2 minggu ago
Next Post
50 th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Dirayakan Secara Khidmat

50 th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Dirayakan Secara Khidmat

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

SIAL InterFOOD 2025

SIAL InterFOOD 2025 Resmi Dibuka: Pameran F&B Terbesar di Asia Tenggara Hadirkan Inovasi, Kolaborasi, dan Peluang Global

12 November 2025
Nashiha Syahla, Penyanyi lagu religi Ramadhan terbaru 2026, Surat Kecil Untuk Nabi. (Dok. Istimewa)

Nashiha Syahla Rilis Lagu Religi Ramadhan Terbaru 2026 “Surat Kecil Untuk Nabi”

12 November 2025
Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Aisha Jadi Teman Spesial Terbaru The Palace Jeweler, Wujud Keanggunan Modern dan Ketulusan

11 November 2025
WINGS GROUP

WINGS Care Luncurkan Inovasi Baru SoKlin Biomatic, Detergen Cerdas dengan Teknologi AI Clean Tech Pertama di Indonesia

10 November 2025
ZINC

ZINC Trail Run 2025 Sukses Besar di Bali, Ribuan Pelari Taklukkan Tantangan Pantai Pandawa

10 November 2025
INDOSAT

Indosat Perkuat Perlindungan Digital Pelanggan Lewat Teknologi AI: Blokir Lebih dari 200 Juta Panggilan Berisiko

9 November 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    5006 shares
    Share 2002 Tweet 1251
  • Connecting Generation, Inspiring Innovation: Momentum Alumni Teknik Industri Trisakti Bersatu untuk Bangsa dan Dunia

    509 shares
    Share 204 Tweet 127
  • Spesifikasi dan Harga New Honda Scoopy 2022

    603 shares
    Share 206 Tweet 129
  • Kolaborasi Medis Korea–Indonesia 2025: Inovasi Ortopedi 3D Printing dan Bedah Saraf Minim Invasif

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Mau Uang Saku Tambahan? Yuk, Jadi Kreator Muda bersama Green SM

    502 shares
    Share 201 Tweet 126
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek