• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Jumat, 24 Oktober 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Simpelnya IM3 hadir di Bulan Ramadan, ajak pelanggan Temukan Makna untuk Bersama dengan Paket Spesial Ramadan

Shanty. A by Shanty. A
28 Februari 2025
in Bisnis
A A
0
Indosat Ooredoo Hutchison
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id– Jakarta. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 terus bertransformasi untuk menjadi penyedia jasa layanan telekomunikasi terdepan untuk masyarakat Indonesia. Mulai tahun 2025, IM3 berfokus menghadirkan layanan, produk, dan pengalaman tanpa syarat dan ketentuan yang rumit. Pendekatan ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak konsumen, termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda, agar mereka dapat menikmati kemudahan akses internet kapan saja dan di mana saja.

Lebih dari sekadar konektivitas, IM3 ingin memberdayakan pelanggan dalam mencapai visi dan mimpi mereka melalui platform digital.

Memasuki bulan Ramadan, IM3 meluncurkan kampanye ‘Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama’ yang memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Untuk itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya. Dengan paket ini pelanggan juga dapat lebih mengontrol penggunaan data internet dan memastikan kuota data yang dimiliki tetap ada hingga akhir bulan.

e7bf4d95 bc0b 451c 964e 532048842c36 , , Binomedia

RelatedPosts

OH!SOME Luncurkan Dua Koleksi Spesial Terinpirasi Dari Pixar Toy Story Dan Disney Zootopia

Harga Emas Global Capai Rekor, LAKUEMAS Permudah Investasi Mulai Rp50.000

WH Hospitality Apresiasi Unit Hotel atas Lonjakan Direct Booking, Fokus Perkuat Hubungan dengan Tamu

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, “IM3 berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan. Kami berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta. Dengan adanya potensi lonjakan pemakaian, kami juga memastikan pelanggan dapat tetap terhubung dengan jaringan yang kuat, luas, dan stabil yang hingga kini didukung oleh 196 ribu pemancar 4G dan
107 pemancar 5G di seluruh Indonesia. Kami percaya, inisiatif yang kami lakukan dapat mendukung kegiatan silaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan menemukan makna di bulan yang penuh berkah ini.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Semangat kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama” di Ramadan ini juga disampaikan melalui sebuah video kampanye yang menyentuh hati. Terinspirasi dari kisah nyata, video ini dibintangi oleh aktor muda Chicco Kurniawan, bersama pemeran lain untuk merepresentasikan pelanggan dan juga Direct Sales Executive yang menjadi garda terdepan dalam menghadirkan produk IM3 ke masyarakat Indonesia. Kisah dalam video ini menggambarkan kisah dan perspektif masyarakat Indonesia di usia produktif, yang mana di tengah berbagai kompleksitas tanggung jawab mereka sehari-hari, mereka juga tetap bisa temukan makna dengan saling berbagi bersama simpelnya IM3.

Chicco Kurniawan mengungkapkan, “Setiap bulan Ramadan, IM3 selalu berhasil mencuri perhatian melalui video kampanye yang relevan dan sangat menyentuh. Saat saya melihat tema yang diangkat untuk tahun ini, saya langsung merasa relate karena ini adalah cerita yang juga dirasakan oleh banyak orang. Saya berharap video ini bisa diterima dengan baik dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap bisa saling berbagi dan menemukan makna dengan simpelnya IM3 di tengah sibuknya kehidupan kita sehari-hari. Karna sebaik -baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk sesama.”

Untuk semakin menebarkan makna Ramadan, IM3 juga menghadirkan acara BOOKBER SIMPEL IM3, sebuah kegiatan buka puasa bersama untuk saling berbagi makna yang akan diadakan di berbagai kota di Indonesia. Acara ini akan dihadiri oleh Chicco Kurniawan dan figur publik lainnya, serta digelar di Medan, Makassar, Jakarta dan Surabaya mulai 14 Maret 2025.

Selain itu, IM3 juga menghadirkan Program Kejutan Simpel IM3, untuk bersilaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di berbagai wilayah di seluruh Indonesia hingga tingkat kecamatan, membagikan bingkisan Ramadan serta THR Simpel bagi pelanggan di sekitar Mitra IM3.

Menyambut bulan penuh berkah, IM3 juga menyediakan berbagai hadiah dan promo menarik di aplikasi myIM3. Pelanggan dapat temukan Makna Untuk Bersama dalam misi spesial kebaikan Ramadan di aplikasi myIM3. Dengan meningkatkan transaksi pada produk yang terkurasi pada halaman lifestyle selama Ramadan, pelanggan dapat menikmati hadiah menarik berupa iPhone 15, jutaan e-voucher dan total puluhan GB Kuota dari myIM3.

Paket Spesial Ramadan IM3 bisa didapatkan dengan mudah melalui outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, layanan SMS *888#, e-commerce, atau aplikasi myIM3 mulai tanggal 20 Februari – 31 April 2025. Informasi lebih lanjut mengenai kampanye dan acara BOOKBER SIMPEL dapat diakses melalui im3.id/ramadan. (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: IM3Indosat Ooredoo Hutchison
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

OH!SOME
Bisnis

OH!SOME Luncurkan Dua Koleksi Spesial Terinpirasi Dari Pixar Toy Story Dan Disney Zootopia

by Shanty. A
4 hari ago
LAKUEMAS
Bisnis

Harga Emas Global Capai Rekor, LAKUEMAS Permudah Investasi Mulai Rp50.000

by Shanty. A
4 hari ago
Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG)
Bisnis

WH Hospitality Apresiasi Unit Hotel atas Lonjakan Direct Booking, Fokus Perkuat Hubungan dengan Tamu

by Shanty. A
4 hari ago
MERCURE ALAM SUTERA
Bisnis

Seru! Mercure Serpong Alam Sutera Hadirkan “Trick or Treat” Spesial Halloween, Gratis untuk Semua Tamu!

by Shanty. A
4 hari ago
ADIRA FINANCE
Bisnis

Pasar Minggu Bengkulu Jadi Tuan Rumah Festival Pasar Rakyat 2025: Hadirkan Pasar yang Lebih Sejahtera dan Meriahkan Ekonomi Warga

by Shanty. A
5 hari ago
MIRAE ASSETS
Bisnis

Hadapi Dinamika Makroekonomi, Mirae Asset Rilis 5 Strategi Baru MAIA

by Shanty. A
1 minggu ago
Next Post
LPG

LPG Inovatif ArsyGas di Indonesia: Berkualitas dan Efisien, Terintegrasi dengan Kilang & Stasiun Pengisian LPG Milik Sendiri

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

MIE SEDAP

Mie Sedaap Gelar Come See Mie 2025 di Kota Kasablanka

24 Oktober 2025
Indocomtech 2025

Indocomtech 2025 Resmi Dibuka di ICE BSD: Sorotan AI, Inovasi, dan Gaya Hidup Digital Baru

23 Oktober 2025
ASUS

Laptop ASUS Vivobook S14 dan ASUS Vivobook 14/15 Dapatkan Pembaruan Dengan prosesor Intel® Core™ tebaru

23 Oktober 2025
JAFF Future Project

JAFF Future Project Umumkan Deretan Proyek Film Asia Pasifik dan Perpanjang Kemitraan dengan Adelaide Film Festival

23 Oktober 2025
Film Sampai Titik Terakhirmu

Mengangkat Kisah Perjuangan Cinta Albi & Shella, Film “Sampai Titik Terakhirmu” Merupakan Perayaan akan Kehidupan

23 Oktober 2025
Axioo Hype R X8 OLED

Laptop Lokal, Performa Global: Axioo Hype R X8 OLED Ditenagai prosesor AMD Ryzen Resmi Meluncur

22 Oktober 2025

Berita Terpopuler

  • Pentas drama sekolah alam kebun tumbuh di acara ICF 2025

    Sekolah Alam Kebun Tumbuh Bersama Komite Nusantara Rayakan Keberagaman Budaya Melalui Festival ICF 2025

    520 shares
    Share 208 Tweet 130
  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4981 shares
    Share 1992 Tweet 1245
  • OH!SOME Luncurkan Dua Koleksi Spesial Terinpirasi Dari Pixar Toy Story Dan Disney Zootopia

    496 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Pasar Minggu Bengkulu Jadi Tuan Rumah Festival Pasar Rakyat 2025: Hadirkan Pasar yang Lebih Sejahtera dan Meriahkan Ekonomi Warga

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Indofood CBP Hadirkan Experience Penuh Cinta, Rasa, dan Cerita Lewat Nonton Bareng Film “Rangga & Cinta” di 4 Kota Besar Indonesia

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek