• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Senin, 22 Desember 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Simpelnya IM3 hadir di Bulan Ramadan, ajak pelanggan Temukan Makna untuk Bersama dengan Paket Spesial Ramadan

Shanty. A by Shanty. A
28 Februari 2025
in Bisnis
A A
0
Indosat Ooredoo Hutchison
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id– Jakarta. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 terus bertransformasi untuk menjadi penyedia jasa layanan telekomunikasi terdepan untuk masyarakat Indonesia. Mulai tahun 2025, IM3 berfokus menghadirkan layanan, produk, dan pengalaman tanpa syarat dan ketentuan yang rumit. Pendekatan ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak konsumen, termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda, agar mereka dapat menikmati kemudahan akses internet kapan saja dan di mana saja.

Lebih dari sekadar konektivitas, IM3 ingin memberdayakan pelanggan dalam mencapai visi dan mimpi mereka melalui platform digital.

Memasuki bulan Ramadan, IM3 meluncurkan kampanye ‘Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama’ yang memudahkan pelanggan untuk tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Untuk itu, secara khusus IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000 dengan kuota 5GB per hari yang akan sangat mencukupi kebutuhan berinternet pelanggan sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lain sebagainya. Dengan paket ini pelanggan juga dapat lebih mengontrol penggunaan data internet dan memastikan kuota data yang dimiliki tetap ada hingga akhir bulan.

e7bf4d95 bc0b 451c 964e 532048842c36 , , Binomedia

RelatedPosts

Waringin Hospitality Hotel Group Hadirkan Perayaan Spektakuler di Berbagai Kota

DRX Token Resmi Melantai di Tokocrypto, Perkuat Ekosistem Sport-Tech Berbasis Web3

Waringin Hospitality Tutup 2025 dengan Optimisme, Perkuat Okupansi dan Ekspansi di Malang

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, “IM3 berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan. Kami berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta. Dengan adanya potensi lonjakan pemakaian, kami juga memastikan pelanggan dapat tetap terhubung dengan jaringan yang kuat, luas, dan stabil yang hingga kini didukung oleh 196 ribu pemancar 4G dan
107 pemancar 5G di seluruh Indonesia. Kami percaya, inisiatif yang kami lakukan dapat mendukung kegiatan silaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan menemukan makna di bulan yang penuh berkah ini.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Semangat kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama” di Ramadan ini juga disampaikan melalui sebuah video kampanye yang menyentuh hati. Terinspirasi dari kisah nyata, video ini dibintangi oleh aktor muda Chicco Kurniawan, bersama pemeran lain untuk merepresentasikan pelanggan dan juga Direct Sales Executive yang menjadi garda terdepan dalam menghadirkan produk IM3 ke masyarakat Indonesia. Kisah dalam video ini menggambarkan kisah dan perspektif masyarakat Indonesia di usia produktif, yang mana di tengah berbagai kompleksitas tanggung jawab mereka sehari-hari, mereka juga tetap bisa temukan makna dengan saling berbagi bersama simpelnya IM3.

Chicco Kurniawan mengungkapkan, “Setiap bulan Ramadan, IM3 selalu berhasil mencuri perhatian melalui video kampanye yang relevan dan sangat menyentuh. Saat saya melihat tema yang diangkat untuk tahun ini, saya langsung merasa relate karena ini adalah cerita yang juga dirasakan oleh banyak orang. Saya berharap video ini bisa diterima dengan baik dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap bisa saling berbagi dan menemukan makna dengan simpelnya IM3 di tengah sibuknya kehidupan kita sehari-hari. Karna sebaik -baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk sesama.”

Untuk semakin menebarkan makna Ramadan, IM3 juga menghadirkan acara BOOKBER SIMPEL IM3, sebuah kegiatan buka puasa bersama untuk saling berbagi makna yang akan diadakan di berbagai kota di Indonesia. Acara ini akan dihadiri oleh Chicco Kurniawan dan figur publik lainnya, serta digelar di Medan, Makassar, Jakarta dan Surabaya mulai 14 Maret 2025.

Selain itu, IM3 juga menghadirkan Program Kejutan Simpel IM3, untuk bersilaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di berbagai wilayah di seluruh Indonesia hingga tingkat kecamatan, membagikan bingkisan Ramadan serta THR Simpel bagi pelanggan di sekitar Mitra IM3.

Menyambut bulan penuh berkah, IM3 juga menyediakan berbagai hadiah dan promo menarik di aplikasi myIM3. Pelanggan dapat temukan Makna Untuk Bersama dalam misi spesial kebaikan Ramadan di aplikasi myIM3. Dengan meningkatkan transaksi pada produk yang terkurasi pada halaman lifestyle selama Ramadan, pelanggan dapat menikmati hadiah menarik berupa iPhone 15, jutaan e-voucher dan total puluhan GB Kuota dari myIM3.

Paket Spesial Ramadan IM3 bisa didapatkan dengan mudah melalui outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, layanan SMS *888#, e-commerce, atau aplikasi myIM3 mulai tanggal 20 Februari – 31 April 2025. Informasi lebih lanjut mengenai kampanye dan acara BOOKBER SIMPEL dapat diakses melalui im3.id/ramadan. (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: IM3Indosat Ooredoo Hutchison
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

waringin hotel
Bisnis

Waringin Hospitality Hotel Group Hadirkan Perayaan Spektakuler di Berbagai Kota

by Shanty. A
4 hari ago
DRX Token
Bisnis

DRX Token Resmi Melantai di Tokocrypto, Perkuat Ekosistem Sport-Tech Berbasis Web3

by Affandy
6 hari ago
Waringin Hospitality
Bisnis

Waringin Hospitality Tutup 2025 dengan Optimisme, Perkuat Okupansi dan Ekspansi di Malang

by Shanty. A
6 hari ago
CAFE KISSA
Bisnis

Café Kissa x Lancôme: A Pink Holiday

by Shanty. A
1 minggu ago
PCS
Bisnis

PCS 2025 Berakhir Sukses, Tegaskan Indonesia sebagai Magnet Industri Cat dan Pelapis Asia-Pasifik

by Shanty. A
1 minggu ago
Maxim Indonesia
Bisnis

Maxim Indonesia Gelar Dialog Lintas Kementerian, Bahas Sinergi Ekosistem Transportasi Digital dan Inklusivitas Ekonomi

by Shanty. A
1 minggu ago
Next Post
LPG

LPG Inovatif ArsyGas di Indonesia: Berkualitas dan Efisien, Terintegrasi dengan Kilang & Stasiun Pengisian LPG Milik Sendiri

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

GAC Group

“GAC Group Buktikan Standar Kualitas dan Kenyamanan Siap Menantang Pasar EV di Jepang mulai 2026”

18 Desember 2025
Wadhwani Foundation

Wadhwani Foundation dan PMSM Jalin Kerjasama Persiapkan Generasi JobReady

18 Desember 2025
PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk

Perkuat Komitmen Kesejahteraan Mitra Driver, GoTo Luncurkan Platform Bursa Kerja Mitra Gojek

18 Desember 2025
waringin hotel

Waringin Hospitality Hotel Group Hadirkan Perayaan Spektakuler di Berbagai Kota

18 Desember 2025
Suasana acara Pengukuhan DPP ABPEDNAS 2025–2031. (Dok. Istimewa)

Taburan Tokoh Nasional Hadiri Pengukuhan DPP ABPEDNAS 2025–2031

17 Desember 2025
DRX Token

DRX Token Resmi Melantai di Tokocrypto, Perkuat Ekosistem Sport-Tech Berbasis Web3

16 Desember 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    5050 shares
    Share 2019 Tweet 1262
  • “GAC Group Buktikan Standar Kualitas dan Kenyamanan Siap Menantang Pasar EV di Jepang mulai 2026”

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Wadhwani Foundation dan PMSM Jalin Kerjasama Persiapkan Generasi JobReady

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Perkuat Komitmen Kesejahteraan Mitra Driver, GoTo Luncurkan Platform Bursa Kerja Mitra Gojek

    492 shares
    Share 197 Tweet 123
  • Taburan Tokoh Nasional Hadiri Pengukuhan DPP ABPEDNAS 2025–2031

    492 shares
    Share 197 Tweet 123
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek