• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Sabtu, 13 Desember 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Surprise! Indomie Gandeng NewJeans Jadi Global Brand Ambassador dan Luncurkan Produk Baru Indomie Korean Ramyeon Series

Shanty. A by Shanty. A
31 Oktober 2024
in Bisnis
A A
0
Surprise! Indomie Gandeng NewJeans Jadi Global Brand Ambassador dan Luncurkan Produk Baru Indomie Korean Ramyeon Series

Peluncuran Indomie Korean Ramyeon Series dan memperkenalkan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Oh My Good! It’s Indomie

WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. Iconic brand Indomie membuat gebrakan dengan menggandeng global sensation NewJeans, sebagai Global Brand Ambassador. NewJeans dikenal dengan gaya musik dan estetika visual yang modern, energik, dan fresh yang relevan bagi Gen-Z.

Indomie sebagai ‘The Most Chosen Instant Noodle Brand in the World’1 bersama NewJeans menghadirkan semangat yang fresh dan innovative lewat kampanye global Oh My Good! It’s Indomie. Kolaborasi ini diharapkan membawa inovasi dan keseruan serta semangat positif yang relevan bagi generasi muda di Indonesia dan seluruh penjuru dunia.

Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) yang merupakan perusahaan yang memproduksi Indomie mengatakan, “Kami senang dengan penunjukkan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador Indomie. Kami merasa excited sebagai brand di Asia Tenggara pertama yang bekerja sama dengan mereka. Musik dan personality NewJeans yang relevan bagi penggemar K-pop dan kalangan luas, cocok dengan karakter Indomie yang fun, energik, dan uplifting. Ini adalah langkah besar bagi Indomie untuk memperluas pasar global dan tetap relevan dengan generasi muda yang dinamis.”

Kampanye ini juga bersamaan dengan peluncuran produk baru Indomie Korean Ramyeon Series di tengah popularitas budaya Korea (Korean Wave) secara global sekaligus menjawab keinginan Indomie lovers akan cita rasa Korea. Indomie Korean Ramyeon Series ini terdiri dari tiga varian rasa baru: Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose. Varian rasa Spicy Ramyeon hadir dengan sensasi sup khas Korea yang pedas, Fiery Chikin memiliki rasa khas ayam goreng Korea dengan paduan rasa pedas, manis, asin dan gurih, serta K Rose yang memberikan paduan rasa creamy pedas yang menggugah selera. Selain itu, ada juga dua varian Pop Mie terbaru yang bikin penasaran: Pop Mie Rasa Spicy Ramyeon dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin.

RelatedPosts

Café Kissa x Lancôme: A Pink Holiday

PCS 2025 Berakhir Sukses, Tegaskan Indonesia sebagai Magnet Industri Cat dan Pelapis Asia-Pasifik

Maxim Indonesia Gelar Dialog Lintas Kementerian, Bahas Sinergi Ekosistem Transportasi Digital dan Inklusivitas Ekonomi

a0856fd5 e815 4204 9d21 2179e424c9de , , Binomedia

Advertisement. Scroll to continue reading.

Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division ICBP, menambahkan bahwa peluncuran global ini dilakukan dengan penuh kemeriahan. “Kampanye ini ditandai dengan peluncuran TVC Indomie terbaru yang menampilkan Indomie Korean Ramyeon Series. Kami juga menggelar event ‘Oh My Good World’ di Gandaria City pada tanggal 31 Oktober – 3 November 2024. Di sini, pengunjung bisa merasakan keseruan bersama Indomie dan NewJeans, termasuk photo spots dan bisa mencoba masak sendiri Indomie Korean Ramyeon Series ala K-Mart di Korea.”

Kehadiran member NewJeans: Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein, sebagai Brand Ambassador diwakili melalui sapaan hangat kepada Indomie lovers di seluruh dunia lewat video greetings, dimana mereka mengekspresikan kegembiraan mereka berkolaborasi dengan Indomie dan menantikan keseruan yang akan datang di kampanye ini.

Jangan lupa ikuti terus hashtag #OhMyGoodItsIndomie di Instagram dan TikTok @indomie. Akan ada banyak keseruan lainnya yang bisa diikuti, baik secara online maupun on ground. Melalui kampanye seru ini, semua penggemar dan konsumen di seluruh dunia diharapkan bisa ikut merasakan semangat penuh keceriaan bersama Indomie dan NewJeans. (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: Indomie
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

CAFE KISSA
Bisnis

Café Kissa x Lancôme: A Pink Holiday

by Shanty. A
9 jam ago
PCS
Bisnis

PCS 2025 Berakhir Sukses, Tegaskan Indonesia sebagai Magnet Industri Cat dan Pelapis Asia-Pasifik

by Shanty. A
2 hari ago
Maxim Indonesia
Bisnis

Maxim Indonesia Gelar Dialog Lintas Kementerian, Bahas Sinergi Ekosistem Transportasi Digital dan Inklusivitas Ekonomi

by Shanty. A
2 hari ago
BLU DIGITAL
Bisnis

Gaspol Aktivitas Tanpa Was-Was! bluInsurance Sediakan Asuransi Digital, Mulai dari Harga Ngopi 

by Shanty. A
3 hari ago
Artotel Wanderlust
Bisnis

Artotel Wanderlust Luncurkan Program “Semarak Akhir Tahun 2025” Bernuansa Budaya Indonesia

by Shanty. A
4 hari ago
Oakwood Suites La Maison Jakarta
Bisnis

Rayakan Akhir Tahun, Oakwood Suites La Maison Jakarta Tawarkan Pengalaman Menginap Premium

by Shanty. A
4 hari ago
Next Post
ASICS

ASICS Dukung Kreativitas Anak Muda dan Komunitas Melalui Move Your Mind With Asics Di Row 9

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

ARYADUTA Suites Semanggi Membuka Seasons of Wonder melalui Penyalaan Pohon Natal

ARYADUTA Suites Semanggi Membuka Seasons of Wonder melalui Penyalaan Pohon Natal

13 Desember 2025
Markette x Pipiltin Cocoa

Sweeten the Season: Rayakan Akhir Tahun Bersama Kolaborasi Markette x Pipiltin Cocoa Hadirkan Dessert dengan Cokelat Lokal

13 Desember 2025
CAFE KISSA

Café Kissa x Lancôme: A Pink Holiday

13 Desember 2025
IKEA

Kumpul Seru, Gaya Baru: IKEA Ajak Keluarga Menikmati Inspirasi Dekorasi dan Menu Akhir Tahun

12 Desember 2025
PCS

PCS 2025 Berakhir Sukses, Tegaskan Indonesia sebagai Magnet Industri Cat dan Pelapis Asia-Pasifik

12 Desember 2025
Maxim Indonesia

Maxim Indonesia Gelar Dialog Lintas Kementerian, Bahas Sinergi Ekosistem Transportasi Digital dan Inklusivitas Ekonomi

12 Desember 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    5044 shares
    Share 2017 Tweet 1261
  • Kumpul Seru, Gaya Baru: IKEA Ajak Keluarga Menikmati Inspirasi Dekorasi dan Menu Akhir Tahun

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Maxim Indonesia Gelar Dialog Lintas Kementerian, Bahas Sinergi Ekosistem Transportasi Digital dan Inklusivitas Ekonomi

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
  • Percepat Pemulihan, Yayasan WINGS Peduli Distribusikan Bantuan ke Wilayah Banjir dan Longsor di Sumatra

    492 shares
    Share 197 Tweet 123
  • Artotel Wanderlust Luncurkan Program “Semarak Akhir Tahun 2025” Bernuansa Budaya Indonesia

    492 shares
    Share 197 Tweet 123
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek