• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Jumat, 14 November 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Yuk Lead The Wave! Bareng Chitato, S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen, Jadi Anak Muda Berani Beda dan Autentik

CHITATO serukan kampanye Lead The Wave, rangkul semangat authentic self-leadership, untuk menginspirasi generasi muda raih impian tanpa terjebak template sukses

Shanty. A by Shanty. A
6 Juni 2024
in Bisnis
A A
0
chitato
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. CHITATO, snack keripik kentang favorit di Indonesia dengan potongan kentang bergelombang yang unik, mengajak anak muda Indonesia membangun self-leadership yang autentik untuk merintis jalan meraih sukses. Dengan mengangkat semangat yang autentik, Chitato menginspirasi anak muda lewat kampanye Lead The Wave yang diserukan bersama S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari ikon K-Pop, SEVENTEEN.

chitato

Berangkat dari keyakinan bahwa meraih sukses tidak harus mengikuti template tertentu, Chitato salah satu brand makanan ringan produksi PT Indofood Fortuna Makmur (“IFM”) entitas anak dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) mendorong anak muda untuk menjadi pemimpin yang autentik. Yaitu, mereka yang memilih jadi diri sendiri, mengembangkan keunikan yang dimiliki dan memimpin diri sendiri untuk meraih impiannya.

Di era kemajuan teknologi informasi saat ini, pengguna media sosial dapat dengan mudah menemukan beragam template kesuksesan di berbagai platform media sosial. Chitato menyadari, kerap kali hal ini justru membuat anak muda terjebak dengan keharusan mengikuti template kesuksesan yang ada, dan lupa untuk mengekspresikan dirinya secara autentik.

RelatedPosts

Pusat riset di Surabaya jadi tonggak kolaborasi strategis untuk menghadirkan jaringan telekomunikasi berbasis AI buatan Indonesia, menuju visi *Indonesia Emas 2045

LAKUEMAS Gelar “Golden Days” di Jakarta: Edukasi Keuangan Emas dan Apresiasi untuk Masyarakat

K Mall di Menara Jakarta: Babak Baru Gaya Hidup Urban di Jantung Kemayoran

Direktur ICBP, Axton Salim mengatakan, “Kami memahami pentingnya menjadi autentik dan keluar dari template untuk menjadi brand yang unik dan dekat dengan anak muda Indonesia. Berkiprah di industri musik yang sangat dinamis, dengan tren yang berganti sangat cepat, SEVENTEEN dikenal berbeda dari template sukses artis kebanyakan. di mana para anggotanya aktif terlibat dalam proses kreatif dan produksi album, lagu, hingga koreografi S COUPS, WONWOO dan VERNON dari SEVENTEEN tercatat sebagai penulis lirik dan musik dalam banyak lagu mereka.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dijuluki sebagai self-producing idol oleh media dan penggemar, pendekatan ini menjadikan karya mereka autentik, yang merefleksikan karakter dan pengalaman pribadi anggotanya. Dengan alasan tersebut, Chitato menggandeng S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador. Selalu tampil energik di atas panggung. SEVENTEEN terus meraih sukses dan popularitas secara global dalam 9 tahun perjalanan karir mereka.

Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo, menambahkan, “Kami percaya, kemampuan untuk memimpin diri sendiri sangat penting dikembangkan sejak muda Melalui kampanye Lead The Wave, Chitato bersama ketiga Brand Ambassador, kami ingin menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri secara autentik, memotivasi dan mengembangkan diri untuk memimpin jalan menuju sukses.”

Komunitas fans SEVENTEEN turut menyambut antusias penunjukkan S COUPS. WONWOO. dan VERNON dan SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador CHITATO. Zalfa Ufairah Farlis, yang merupakan fans SEVENTEEN sejak awal, menyampaikan, “Musik dan perjalanan karir mereka sudah menginspirasi secara global, leading the wave melintasi batas negara, usia, dan bahasa. Semoga semakin banyak anak muda yang termotivasi untuk terus mengembangkan diri dan berkarya secara autentik, berani keluar dari template, seperti S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN.”

CHITATO

Konten Spesial Serta Program Seru dan Inspiratif

Peluncuran Brand Ambassador Chitato Lead The Wave dilakukan secara serentak di 3 lokasi, yaitu pada press conference di Fun Atrium Lotte Shopping Avenue, serta di 2 lokasi keseruan Noraevibes bersama komunitas dan fans K-Pop di Lotte Alley (Lotte Shopping Avenue) serta Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi.

Menandai peluncuran tersebut, untuk pertama kalinya ditayangkan konten spesial Video Greetings, TVC Chitato Lead The Wave dan cuplikan Behind The Scenes dari proses syuting di Korea Selatan yang menampilkan S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN yang terlihat energik dan super fun. Hadir pula pada acara, berbagai komunitas K-Pop yang turut memeriahkan momentum ini. Sebelum hari peluncuran, Chitato juga mengajak anak muda untuk menebak siluet Brand Ambassador yang ditempatkan di 4 lokasi berbeda, yaitu Lotte Alley, MBloc, Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi, dan Downtown Walk Summarecon Mali Serpong dari 3-5 Juni. Walaupun ketiga Brand Ambassador ini tidak hadir secara langsung, tetapi S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN tetap menyapa para fans melalui video greetings.

Kemeriahan para penggemar yang menyaksikan peluncuran Brand Ambassador di ajang Noraevibes di Lotte Alley dan Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi ini disiarkan secara langsung melalui LED screen di acara press conference sehingga bisa ikut disaksikan oleh media yang hadir.

Brand Manager Chitato IFM, Erwin Susanto menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi antusiasme komunitas dan fans K-Pop yang ikut memeriahkan peluncuran hari ini, berbagi keseruan bersama dalam ajang Noraevibes. Nantikan berbagai aktivitas lainnya bersama komunitas K-Pop yang tak kalah seru dalam waktu dekat. Dan tentunya, S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN siap menyapa dan membagikan semangat Lead The Wave lewat konten-konten spesial di official social media Chitato.”

Ajang kumpul fans dan komunitas, Noraevibes: Chitato Lead The Wave, dimeriahkan hingga 150 penggemar di masing-masing lokasi, yang dihadiri antara lain komunitas @goingcarat.ina, @1’carats ina, @svt17 forlite, dan @17. seventeenn. Hadir dengan dress code ala K-Pop dan berbagai aksesori serta merchandise Idol favorit mereka, para peserta diajak bermain games sambil menunggu pengumuman Brand Ambassador, yang dilanjutkan dengan karaoke lagu-lagu SEVENTEEN dengan special performance dari Going Carat dan DJ Nolja Gang.

Nantikan juga keseruan Chitato di Rumah Indofood pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024 (12 Juni – 14 Juli 2024) di JIEXPO Kemayoran. Keseruan campaign ini akan selalu ter-update di official social media Instagram dan X (Twitter) Chitato (@mychitato), ada banyak challenges dan games seru di social media Chitato untuk kesempatan mendapatkan merchandise dan hadiah menarik lainnya.

Chitato adalah brand keripik kentang yang terkenal dengan potongan bergelombangnya yang khas, memiliki cita rasa yang menggugah selera dan inspirasi yang datang dari dan untuk konsumen Indonesia. Chitato hadir dengan berbagai rasa kegemaran anak muda seperti Sapi Panggang, Mie Goreng, dan Chijeu.

Sebagai bagian dari Indofood, Chitato menjadi keripik kentang No. 1 di Indonesia dengan potongan kentang bergelombang yang untemplated, tampil autentik dengan bentuk tiap gelombangnya unik dan khas. Lewat kampanye terbaru, Lead The Wave, Chitato yang kini merupakan pemimpin pasar di kategori keripik kentang di Indonesia, berharap dapat menjadi sumber inspirasi bagi anak muda Indonesia dalam menunjukkan leadership-nya juga memimpin perubahan yang positif untuk mencapai impian. (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: chitato
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

INDOSAT
Bisnis

Pusat riset di Surabaya jadi tonggak kolaborasi strategis untuk menghadirkan jaringan telekomunikasi berbasis AI buatan Indonesia, menuju visi *Indonesia Emas 2045

by Shanty. A
14 jam ago
LAKUEMAS
Bisnis

LAKUEMAS Gelar “Golden Days” di Jakarta: Edukasi Keuangan Emas dan Apresiasi untuk Masyarakat

by Shanty. A
14 jam ago
K Mall
Bisnis

K Mall di Menara Jakarta: Babak Baru Gaya Hidup Urban di Jantung Kemayoran

by Shanty. A
14 jam ago
SIAL InterFOOD 2025
Bisnis

SIAL InterFOOD 2025 Resmi Dibuka: Pameran F&B Terbesar di Asia Tenggara Hadirkan Inovasi, Kolaborasi, dan Peluang Global

by Shanty. A
2 hari ago
Sheila Dara Aisha
Bisnis

Sheila Dara Aisha Jadi Teman Spesial Terbaru The Palace Jeweler, Wujud Keanggunan Modern dan Ketulusan

by Shanty. A
4 hari ago
WINGS GROUP
Bisnis

WINGS Care Luncurkan Inovasi Baru SoKlin Biomatic, Detergen Cerdas dengan Teknologi AI Clean Tech Pertama di Indonesia

by Shanty. A
4 hari ago
Next Post
Shella O, Penyanyi Indonesia. (Dok. Istimewa)

Shella O Rilis Album Remake "Lukisan Memori" dari Pop Hit Lawas Tanah Air

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

Vanya Wijaya, Roro Cilik Kabupaten Malang Favorit 2025. (Dok. Istimewa)

Vanya Wijaya Dinobatkan Sebagai Roro Cilik Kabupaten Malang Favorit 2025

14 November 2025
INDOSAT

Pusat riset di Surabaya jadi tonggak kolaborasi strategis untuk menghadirkan jaringan telekomunikasi berbasis AI buatan Indonesia, menuju visi *Indonesia Emas 2045

14 November 2025
LAKUEMAS

LAKUEMAS Gelar “Golden Days” di Jakarta: Edukasi Keuangan Emas dan Apresiasi untuk Masyarakat

14 November 2025
K Mall

K Mall di Menara Jakarta: Babak Baru Gaya Hidup Urban di Jantung Kemayoran

14 November 2025
SIAL InterFOOD 2025

SIAL InterFOOD 2025 Resmi Dibuka: Pameran F&B Terbesar di Asia Tenggara Hadirkan Inovasi, Kolaborasi, dan Peluang Global

12 November 2025
Nashiha Syahla, Penyanyi lagu religi Ramadhan terbaru 2026, Surat Kecil Untuk Nabi. (Dok. Istimewa)

Nashiha Syahla Rilis Lagu Religi Ramadhan Terbaru 2026 “Surat Kecil Untuk Nabi”

12 November 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    5006 shares
    Share 2002 Tweet 1251
  • Connecting Generation, Inspiring Innovation: Momentum Alumni Teknik Industri Trisakti Bersatu untuk Bangsa dan Dunia

    509 shares
    Share 204 Tweet 127
  • Spesifikasi dan Harga New Honda Scoopy 2022

    603 shares
    Share 206 Tweet 129
  • Kolaborasi Medis Korea–Indonesia 2025: Inovasi Ortopedi 3D Printing dan Bedah Saraf Minim Invasif

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Mau Uang Saku Tambahan? Yuk, Jadi Kreator Muda bersama Green SM

    502 shares
    Share 201 Tweet 126
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek