• Latest
  • Trending
  • All
chitato

Yuk Lead The Wave! Bareng Chitato, S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen, Jadi Anak Muda Berani Beda dan Autentik

6 Juni 2024
HUAWEI Pura 80 Series

HUAWEI Pura 80 Series Resmi Meluncur di Indonesia

17 September 2025
Galaxy Buds3 FE

3 Alasan Galaxy Buds3 FE #MakinWorthIt Jadi TWS Premium di Harga 1 Jutaan

17 September 2025
Dorong Pencegahan Kanker Serviks, Prudential Indonesia Melanjutkan Layanan Pap Smear Gratis di Desa Gunung Putri, Bogor

Dorong Pencegahan Kanker Serviks, Prudential Indonesia Melanjutkan Layanan Pap Smear Gratis di Desa Gunung Putri, Bogor

17 September 2025
joe taslim

Joe Taslim Hadir dengan Dua Film Internasional dan Kolaborasi Bersama Plan International Indonesia

16 September 2025
tumbal darah

Saat Horor Penuh Darah Bertemu Aksi Brutal, ‘Tumbal Darah’ Siap Bawa Teror ke Level Selanjutnya: Teaser Trailer & Poster Resmi Dirilis!

15 September 2025
modena

MODENA Resmikan Home Center Pertama di NTB, Perkuat Ekspansi Bisnis di Kawasan Indonesia Timur 

15 September 2025
Infinix HOT 60 Pro+

Lebih dari Tipis, Inilah Alasan Infinix HOT 60 Pro+ Jadi Standar Baru di Kelas Rp2 Jutaan

15 September 2025
Central Park Mall

Central Park Mall Rayakan 16 Tahun Perjalanan Ikonik dan Umumkan Rencana Transformasi Neo Soho Mall Menjadi Central Park Mall 2

14 September 2025
IEE

IEE Series 2025: Inovasi Alat Berat EV Dan Rencana Pembangunan Konstruksi Sustainable Tiga Juta Rumah Rajyat

14 September 2025
Festival Teater Indonesia

Festival Teater Indonesia 2025 Siap Digelar di Empat Kota

14 September 2025
Green SM

Mau Uang Saku Tambahan? Yuk, Jadi Kreator Muda bersama Green SM

13 September 2025
WiZ TV Sync Lights

WiZ TV Sync Lights Bikin Nonton Film Hingga Gaming di Rumah Jadi Lebih Seru dan Imersif

12 September 2025
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Kamis, 18 September 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Yuk Lead The Wave! Bareng Chitato, S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen, Jadi Anak Muda Berani Beda dan Autentik

CHITATO serukan kampanye Lead The Wave, rangkul semangat authentic self-leadership, untuk menginspirasi generasi muda raih impian tanpa terjebak template sukses

Shanty. A by Shanty. A
6 Juni 2024
in Bisnis
A A
0
chitato
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. CHITATO, snack keripik kentang favorit di Indonesia dengan potongan kentang bergelombang yang unik, mengajak anak muda Indonesia membangun self-leadership yang autentik untuk merintis jalan meraih sukses. Dengan mengangkat semangat yang autentik, Chitato menginspirasi anak muda lewat kampanye Lead The Wave yang diserukan bersama S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari ikon K-Pop, SEVENTEEN.

chitato

Berangkat dari keyakinan bahwa meraih sukses tidak harus mengikuti template tertentu, Chitato salah satu brand makanan ringan produksi PT Indofood Fortuna Makmur (“IFM”) entitas anak dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) mendorong anak muda untuk menjadi pemimpin yang autentik. Yaitu, mereka yang memilih jadi diri sendiri, mengembangkan keunikan yang dimiliki dan memimpin diri sendiri untuk meraih impiannya.

Di era kemajuan teknologi informasi saat ini, pengguna media sosial dapat dengan mudah menemukan beragam template kesuksesan di berbagai platform media sosial. Chitato menyadari, kerap kali hal ini justru membuat anak muda terjebak dengan keharusan mengikuti template kesuksesan yang ada, dan lupa untuk mengekspresikan dirinya secara autentik.

RelatedPosts

Central Park Mall Rayakan 16 Tahun Perjalanan Ikonik dan Umumkan Rencana Transformasi Neo Soho Mall Menjadi Central Park Mall 2

IEE Series 2025: Inovasi Alat Berat EV Dan Rencana Pembangunan Konstruksi Sustainable Tiga Juta Rumah Rajyat

Mau Uang Saku Tambahan? Yuk, Jadi Kreator Muda bersama Green SM

Direktur ICBP, Axton Salim mengatakan, “Kami memahami pentingnya menjadi autentik dan keluar dari template untuk menjadi brand yang unik dan dekat dengan anak muda Indonesia. Berkiprah di industri musik yang sangat dinamis, dengan tren yang berganti sangat cepat, SEVENTEEN dikenal berbeda dari template sukses artis kebanyakan. di mana para anggotanya aktif terlibat dalam proses kreatif dan produksi album, lagu, hingga koreografi S COUPS, WONWOO dan VERNON dari SEVENTEEN tercatat sebagai penulis lirik dan musik dalam banyak lagu mereka.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dijuluki sebagai self-producing idol oleh media dan penggemar, pendekatan ini menjadikan karya mereka autentik, yang merefleksikan karakter dan pengalaman pribadi anggotanya. Dengan alasan tersebut, Chitato menggandeng S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador. Selalu tampil energik di atas panggung. SEVENTEEN terus meraih sukses dan popularitas secara global dalam 9 tahun perjalanan karir mereka.

Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo, menambahkan, “Kami percaya, kemampuan untuk memimpin diri sendiri sangat penting dikembangkan sejak muda Melalui kampanye Lead The Wave, Chitato bersama ketiga Brand Ambassador, kami ingin menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri secara autentik, memotivasi dan mengembangkan diri untuk memimpin jalan menuju sukses.”

Komunitas fans SEVENTEEN turut menyambut antusias penunjukkan S COUPS. WONWOO. dan VERNON dan SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador CHITATO. Zalfa Ufairah Farlis, yang merupakan fans SEVENTEEN sejak awal, menyampaikan, “Musik dan perjalanan karir mereka sudah menginspirasi secara global, leading the wave melintasi batas negara, usia, dan bahasa. Semoga semakin banyak anak muda yang termotivasi untuk terus mengembangkan diri dan berkarya secara autentik, berani keluar dari template, seperti S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN.”

CHITATO

Konten Spesial Serta Program Seru dan Inspiratif

Peluncuran Brand Ambassador Chitato Lead The Wave dilakukan secara serentak di 3 lokasi, yaitu pada press conference di Fun Atrium Lotte Shopping Avenue, serta di 2 lokasi keseruan Noraevibes bersama komunitas dan fans K-Pop di Lotte Alley (Lotte Shopping Avenue) serta Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi.

Menandai peluncuran tersebut, untuk pertama kalinya ditayangkan konten spesial Video Greetings, TVC Chitato Lead The Wave dan cuplikan Behind The Scenes dari proses syuting di Korea Selatan yang menampilkan S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN yang terlihat energik dan super fun. Hadir pula pada acara, berbagai komunitas K-Pop yang turut memeriahkan momentum ini. Sebelum hari peluncuran, Chitato juga mengajak anak muda untuk menebak siluet Brand Ambassador yang ditempatkan di 4 lokasi berbeda, yaitu Lotte Alley, MBloc, Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi, dan Downtown Walk Summarecon Mali Serpong dari 3-5 Juni. Walaupun ketiga Brand Ambassador ini tidak hadir secara langsung, tetapi S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN tetap menyapa para fans melalui video greetings.

Kemeriahan para penggemar yang menyaksikan peluncuran Brand Ambassador di ajang Noraevibes di Lotte Alley dan Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi ini disiarkan secara langsung melalui LED screen di acara press conference sehingga bisa ikut disaksikan oleh media yang hadir.

Brand Manager Chitato IFM, Erwin Susanto menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi antusiasme komunitas dan fans K-Pop yang ikut memeriahkan peluncuran hari ini, berbagi keseruan bersama dalam ajang Noraevibes. Nantikan berbagai aktivitas lainnya bersama komunitas K-Pop yang tak kalah seru dalam waktu dekat. Dan tentunya, S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN siap menyapa dan membagikan semangat Lead The Wave lewat konten-konten spesial di official social media Chitato.”

Ajang kumpul fans dan komunitas, Noraevibes: Chitato Lead The Wave, dimeriahkan hingga 150 penggemar di masing-masing lokasi, yang dihadiri antara lain komunitas @goingcarat.ina, @1’carats ina, @svt17 forlite, dan @17. seventeenn. Hadir dengan dress code ala K-Pop dan berbagai aksesori serta merchandise Idol favorit mereka, para peserta diajak bermain games sambil menunggu pengumuman Brand Ambassador, yang dilanjutkan dengan karaoke lagu-lagu SEVENTEEN dengan special performance dari Going Carat dan DJ Nolja Gang.

Nantikan juga keseruan Chitato di Rumah Indofood pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024 (12 Juni – 14 Juli 2024) di JIEXPO Kemayoran. Keseruan campaign ini akan selalu ter-update di official social media Instagram dan X (Twitter) Chitato (@mychitato), ada banyak challenges dan games seru di social media Chitato untuk kesempatan mendapatkan merchandise dan hadiah menarik lainnya.

Chitato adalah brand keripik kentang yang terkenal dengan potongan bergelombangnya yang khas, memiliki cita rasa yang menggugah selera dan inspirasi yang datang dari dan untuk konsumen Indonesia. Chitato hadir dengan berbagai rasa kegemaran anak muda seperti Sapi Panggang, Mie Goreng, dan Chijeu.

Sebagai bagian dari Indofood, Chitato menjadi keripik kentang No. 1 di Indonesia dengan potongan kentang bergelombang yang untemplated, tampil autentik dengan bentuk tiap gelombangnya unik dan khas. Lewat kampanye terbaru, Lead The Wave, Chitato yang kini merupakan pemimpin pasar di kategori keripik kentang di Indonesia, berharap dapat menjadi sumber inspirasi bagi anak muda Indonesia dalam menunjukkan leadership-nya juga memimpin perubahan yang positif untuk mencapai impian. (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: chitato
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

Central Park Mall
Bisnis

Central Park Mall Rayakan 16 Tahun Perjalanan Ikonik dan Umumkan Rencana Transformasi Neo Soho Mall Menjadi Central Park Mall 2

by Shanty. A
3 hari ago
IEE
Bisnis

IEE Series 2025: Inovasi Alat Berat EV Dan Rencana Pembangunan Konstruksi Sustainable Tiga Juta Rumah Rajyat

by Shanty. A
3 hari ago
Green SM
Bisnis

Mau Uang Saku Tambahan? Yuk, Jadi Kreator Muda bersama Green SM

by Shanty. A
4 hari ago
Merlynn Park Hotel Jakarta
Bisnis

Merlynn Park Hotel Jakarta Gelar Malam Apresiasi Haornas 2025 Bersama Olympians & Patriot Olahraga Indonesia

by Shanty. A
7 hari ago
Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2025
Bisnis

IEE Series 2025 Resmi Dibuka: Construction & Engineering Week Hadirkan Pameran Industri Strategis

by Shanty. A
7 hari ago
ADEXCO 2025
Bisnis

ADEXCO 2025 di gelar di Jiexpo Kemayoran pada 10 hingga 13 September 2025

by Shanty. A
7 hari ago
Next Post
Shella O, Penyanyi Indonesia. (Dok. Istimewa)

Shella O Rilis Album Remake "Lukisan Memori" dari Pop Hit Lawas Tanah Air

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

HUAWEI Pura 80 Series

HUAWEI Pura 80 Series Resmi Meluncur di Indonesia

17 September 2025
Galaxy Buds3 FE

3 Alasan Galaxy Buds3 FE #MakinWorthIt Jadi TWS Premium di Harga 1 Jutaan

17 September 2025
Dorong Pencegahan Kanker Serviks, Prudential Indonesia Melanjutkan Layanan Pap Smear Gratis di Desa Gunung Putri, Bogor

Dorong Pencegahan Kanker Serviks, Prudential Indonesia Melanjutkan Layanan Pap Smear Gratis di Desa Gunung Putri, Bogor

17 September 2025
joe taslim

Joe Taslim Hadir dengan Dua Film Internasional dan Kolaborasi Bersama Plan International Indonesia

16 September 2025
tumbal darah

Saat Horor Penuh Darah Bertemu Aksi Brutal, ‘Tumbal Darah’ Siap Bawa Teror ke Level Selanjutnya: Teaser Trailer & Poster Resmi Dirilis!

15 September 2025
modena

MODENA Resmikan Home Center Pertama di NTB, Perkuat Ekspansi Bisnis di Kawasan Indonesia Timur 

15 September 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4920 shares
    Share 1967 Tweet 1230
  • Festival Teater Indonesia 2025 Siap Digelar di Empat Kota

    498 shares
    Share 199 Tweet 125
  • IEE Series 2025: Inovasi Alat Berat EV Dan Rencana Pembangunan Konstruksi Sustainable Tiga Juta Rumah Rajyat

    496 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Central Park Mall Rayakan 16 Tahun Perjalanan Ikonik dan Umumkan Rencana Transformasi Neo Soho Mall Menjadi Central Park Mall 2

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Mau Uang Saku Tambahan? Yuk, Jadi Kreator Muda bersama Green SM

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek