• Latest
  • Trending
  • All
OREO

Perkuat Peran Ibu di Era Digital, OREO Bangun Kolaborasi dengan Fatayat NU

1 Juli 2025
ASHTA District 8

ASHTA District 8 Persembahkan CHAPTERS 2.0

1 Juli 2025
Heylocal

Heylocal Luncurkan Huggable Homewear Series Lewat Pop-Up Installation Bernuansa Hangat di Lippo Mall Kemang

1 Juli 2025
Liburan Sekolah Jadi Lebih Seru dengan “SAFARI CERIA” di ARYADUTA Suites Semanggi

Liburan Sekolah Jadi Lebih Seru dengan “SAFARI CERIA” di ARYADUTA Suites Semanggi

30 Juni 2025
ASICS INDONESIA

ASICS Dukung Perempuan Indonesia Lebih Aktif dalam Kampanye Move Her Mind Melalui Inovasi Terbaru Performance Hijab

30 Juni 2025
LPSR

Dari Sukapura Untuk Nusantara: Hidupkan Kembali Semangat Berbudaya Generasi Muda melalui Gerakan Ornamen, Citra, Adat, dan Pusaka Betawi

30 Juni 2025
Aditya Yusma bersama Kapolri dan PJU Mabes Polri meriahkan CFD dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-79. (Dok. Istimewa)

Aditya Yusma “Mas Ndaru” Bersama Kapolri dan PJU Mabes Polri Meriahkan CFD dalam Rangkaian HUT Bhayangkara ke-79

29 Juni 2025
red days

Red Days Bukan Penghalang untuk Tetap Aktif dan Nyaman dengan Antiseptik Povidone-Iodine

29 Juni 2025
ASICS INDONESIA

Asics Sportstyle Indonesia Hadir Di Pop-Up Paris Fashion Weeks 2025 Kenalkan Kolaborasi Global Fashion Brand JJJJOUND Dan Shushu/Tong

27 Juni 2025
Indodana PayLater

Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2025, Indodana PayLater Siap Berikan Solusi Pembiayaan yang Aman dan Praktis untuk Belanja #MakinMudah

27 Juni 2025
PT Anandita Kirana Rasa saat adakan program pelatihan cooking class untuk memberdayakan Perempuan Kepala Keluarga Kota Cimahi. (Dok. Istimewa)

Bake To Me Ajak 50 Perempuan Kepala Keluarga Kota Cimahi Mengembangkan Usaha Kuliner dengan Modal Minim

26 Juni 2025
azarine

Azarine X Jennifer Coppen Resmi Luncurkan Glowkiss Sunscreen Lip Balm SPF 35 PA+++ : 3 in 1 Lip Balm Andalan untuk Bibir Sehat & Glowing!

26 Juni 2025
morinaga soya

Anak Sensitif Susu Sapi Bisa Berprestasi: Morinaga Soya Gelar Instalasi Lari Interaktif Menuju Soyalympic The Final Game 2025

26 Juni 2025
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Selasa, 1 Juli 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Infrastruktur

Perkuat Peran Ibu di Era Digital, OREO Bangun Kolaborasi dengan Fatayat NU

Shanty. A by Shanty. A
1 Juli 2025
in Infrastruktur
A A
0
OREO
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. Penggunaan gadget dan internet dipercaya menawarkan berbagai peluang baru bagi pengembangan potensi buah hati. Meskipun begitu, seperti dua sisi mata uang, penggunaan teknologi pun berpotensi memberikan pengaruh negatif pada anak usia dini. Menjawab tantangan ini, OREO sebagai salah satu brand unggulan dari Mondelez Indonesia yang senantiasa menemani perjalanan keluarga indonesia dari generasi ke generasi, kembali berkolaborasi dengan Fatayat NU menghadirkan OREO Berbagi Inspirasi dalam rangkaian Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) sebagai penguatan peran ibu dalam menjawab tantangan pengasuhan di era digital.

Anggya Kumala selaku Marketing Director Mondelez Indonesia menjelaskan, sejalan dengan spirit spark playfull connection yang selalu kami gaungkan, OREO percaya bahwa momen kebersamaan dan keseruan keluarga merupakan investasi penting dalam perkembangan karakter anak. “Kami memahami bahwa era digital turut memberikan tantangan pengasuhan bagi setiap ibu. Oleh karena itu, sejalan dengan tujuan acara kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Fatayat NU untuk pengembangan sumber daya manusia (SDM) khususnya peran perempuan, kami berharap kegiatan OREO Berbagi Inspirasi bertema “Inspirasi Keseruan Keluarga, Kunci Pengasuhan di Era Digital” ini bisa menjadi ruang berbagi inspirasi positif untuk menciptakan kehangatan dan keseruan dalam keluarga, sekaligus memperkuat peran Ibu sebagai pilar utama dalam membimbing buah hati, terutama di era digital,” jelas Anggya.

Menyambut baik kolaborasi OREO yang mengedepankan tentang tantangan ibu dalam pengasuhan di era digital, Dr. Hj. Iffaty Zamimah, S.Th.I, M.Ag. selaku Ketua PC Fatayat NU Kota Tangerang Selatan menyampaikan bahwa dalam tradisi NU, perempuan khususnya para Ibu didorong untuk berdaya, berkarya, dan berkontribusi bagi bangsa melalui peran mereka di berbagai ruang, termasuk dalam pengasuhan. “Kolaborasi bersama OREO dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) ini menjadi salah satu wujud nyata dari upaya tersebut, yakni guna memperkuat kapasitas kader perempuan agar mampu menjalankan peran strategisnya dengan bijak dan adaptif, termasuk dalam menghadapi tantangan era digital dalam keluarga. Kami percaya, keluarga yang hangat, edukatif, dan penuh nilai akan melahirkan generasi yang tangguh dan siap membangun peradaban,” tutur Dr. Hj. Iffaty Zamimah.

Berbagai pembahasan pun turut dihadirkan dalam kegiatan ini, dimulai dari cara memanfaatkan teknologi digital secara positif, mengatur dan mendampingi anak dalam penggunaan gadget, hingga tips dalam memilih konten digital yang tepat. Para peserta pun tampak antusias membahas lebih jauh tentang serangkaian inspirasi yang dapat dioptimalkan orang tua dalam menciptakan keseruan bersama keluarga di tengah gempuran teknologi.

RelatedPosts

Yayasan WINGS Peduli Perluas Cakupan Pembinaan Bank Sampah di Surabaya dan Bekasi

Indofood dan Indomilk Kembali Dukung Indonesia Open 2025

Me-O, Rayakan Hari Peluk Kucing Sedunia dengan ‘Cat Fun Day’ yang Meriah

7b458d9b 72cd 4ce8 a364 5ff07232c99a , , Binomedia

Shahnaz Haque selaku Aktris sekaligus pemerhati pola pengasuhan anak yang juga hadir sebagai pemateri dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa salah satu kunci utama dalam membimbing anak di era digital adalah memperkuat peran Ibu sebagai pilar keluarga dan ‘sekolah’ pertama bagi anak. “Ibu adalah manajer rumah tangga yang mengatur aktivitas dalam membangun nilai-nilai yang boleh dan tidak boleh dilakukan seluruh anggota keluarga, terutama buah hati. Di era digital ini, Ibu pun perlu lebih sadar dan bijak dalam memilih aktivitas yang mendukung tumbuh kembang anak, termasuk bagaimana gadget digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Maka penting untuk menghadirkan momen-momen kebersamaan yang hangat, entah itu lewat bermain, bercerita, atau sekadar menikmati camilan favorit bersama. Dari momen sederhana itulah, anak belajar tentang perhatian, kasih sayang, dan batasan dengan cara yang menyenangkan,” jelas Shahnaz.

Dengan mengedepankan misi untuk membawa kebahagian ke seluruh dunia, OREO senantiasa telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga Indonesia sejak 1995. Berbagai inspirasi positif pun senantiasa dihadirkan OREO melalui berbagai produknya, diantaranya OREO Play Pack yang mengajak keluarga bermain melalui paket keseruan OREO berisikan lima permainan seru untuk dimainkan bersama, OREO Pokemon yang membangun keseruan keluarga dengan menemukan karakter Pokemon tersembunyi di setiap kepingan OREO, hingga OREO Space Dunk yang membantu orang tua untuk mendorong anak agar berani bermimpi setinggi langit. Dari sisi pendidikan, OREO juga menghadirkan inspirasi OREO Berbagi Serunya Berilmu yang mengajak konsumen turut berdonasi kepada anak yatim piatu dan berkolaborasi dengan Surya Institute untuk mendistribusikan playful learning tools atau alat bantu belajar yang menjadikan kegiatan belajar lebih menyenangkan.

Dari sisi corporate Mondelez Indonesia juga terus memperkuat komitmennya melalui kampanye edukatif seperti #NgemilBijak yang menanamkan kebiasaan untuk lebih bijak dalam ngemil, menyesuaikan panduan takaran saji yang tercantum dalam setiap kemasan produk Mondelez Indonesia. Tak hanya itu, Mondelez Indonesia juga menghadirkan inisiatif #BijakPlastikSejakDini yang mengajak anak-anak peduli terhadap lingkungan melalui pengelolaan sampah plastik secara bertanggung jawab.

“Sebagai produk yang diproduksi di Indonesia, oleh orang Indonesia, dan menjadi favorit keluarga Indonesia, kami berharap berbagai inisiatif yang dihadirkan OREO dan Mondelez Indonesia ini bisa menjadi inspirasi positif bagi setiap orang tua dalam mengembangkan model pengasuhan yang tepat di era digital, yakni dengan mengedepankan momen-momen penuh keseruan bersama keluarga,” tutup Anggya.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: OREO
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

Yayasan WINGS Peduli
Infrastruktur

Yayasan WINGS Peduli Perluas Cakupan Pembinaan Bank Sampah di Surabaya dan Bekasi

by Shanty. A
3 minggu ago
indofood
Infrastruktur

Indofood dan Indomilk Kembali Dukung Indonesia Open 2025

by Shanty. A
4 minggu ago
Me-O
Infrastruktur

Me-O, Rayakan Hari Peluk Kucing Sedunia dengan ‘Cat Fun Day’ yang Meriah

by Shanty. A
1 bulan ago
Horison Hotels Group
Infrastruktur

 Horison Hotels Group Region Jakarta Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Kali Ciliwung

by Shanty. A
1 bulan ago
MIND ID
Infrastruktur

MIND ID Perkuat Keamanan Siber, Lindungi Aset Strategis Negara

by Shanty. A
2 bulan ago
Proyek IKN Terus Berprogres: Investasi Tembus Rp51,35 Triliun
Infrastruktur

Proyek IKN Terus Berprogres: Investasi Tembus Rp51,35 Triliun

by RENATA
1 tahun ago
Next Post
Heylocal

Heylocal Luncurkan Huggable Homewear Series Lewat Pop-Up Installation Bernuansa Hangat di Lippo Mall Kemang

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

ASHTA District 8

ASHTA District 8 Persembahkan CHAPTERS 2.0

1 Juli 2025
Heylocal

Heylocal Luncurkan Huggable Homewear Series Lewat Pop-Up Installation Bernuansa Hangat di Lippo Mall Kemang

1 Juli 2025
OREO

Perkuat Peran Ibu di Era Digital, OREO Bangun Kolaborasi dengan Fatayat NU

1 Juli 2025
Liburan Sekolah Jadi Lebih Seru dengan “SAFARI CERIA” di ARYADUTA Suites Semanggi

Liburan Sekolah Jadi Lebih Seru dengan “SAFARI CERIA” di ARYADUTA Suites Semanggi

30 Juni 2025
ASICS INDONESIA

ASICS Dukung Perempuan Indonesia Lebih Aktif dalam Kampanye Move Her Mind Melalui Inovasi Terbaru Performance Hijab

30 Juni 2025
LPSR

Dari Sukapura Untuk Nusantara: Hidupkan Kembali Semangat Berbudaya Generasi Muda melalui Gerakan Ornamen, Citra, Adat, dan Pusaka Betawi

30 Juni 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4735 shares
    Share 1893 Tweet 1183
  • Red Days Bukan Penghalang untuk Tetap Aktif dan Nyaman dengan Antiseptik Povidone-Iodine

    497 shares
    Share 199 Tweet 124
  • Asics Sportstyle Indonesia Hadir Di Pop-Up Paris Fashion Weeks 2025 Kenalkan Kolaborasi Global Fashion Brand JJJJOUND Dan Shushu/Tong

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • ASICS Dukung Perempuan Indonesia Lebih Aktif dalam Kampanye Move Her Mind Melalui Inovasi Terbaru Performance Hijab

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
  • Bake To Me Ajak 50 Perempuan Kepala Keluarga Kota Cimahi Mengembangkan Usaha Kuliner dengan Modal Minim

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek