• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Jumat, 21 November 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Kesehatan Kecantikan

Kolaborasi Hijau Nutrimart dan Avoskin: Sustainable Beauty Dimulai dari Kita!

Shanty. A by Shanty. A
28 Juni 2024
in Kecantikan
A A
0
Nutrimart
WhatsappFacebookTelegramTwitter

Binomedia.id – Jakarta. Masih dalam nuansa Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada awal Juni lalu, Nutrimart, official toko online dari Nutrifood yang merupakan produsen makanan dan minuman kesehatan, dan Avoskin, brand skincare yang kerap mengusung konsep green and clean beauty, dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbarunya dalam mewujudkan konsep cantik yang berkelanjutan bagi kaum wanita. Kolaborasi ini menghadirkan program bundling eksklusif yang menggabungkan produk dari keduanya untuk perawatan kecantikan dari dalam dan luar, yang tidak hanya mendukung kecantikan secara holistik, namun juga memiliki misi sosial yang kuat dengan mendonasikan sebagian hasil penjualan kepada mitra bank sampah program Plastic Smart Cities dari Yayasan WWF Indonesia.

May Pratisto, CRM & E-Commerce Manager Nutrifood, menjelaskan “Nutrimart merupakan bagian dari Nutrifood, sebuah perusahaan makanan minuman yang selama 45 tahun menginspirasi masyarakat hidup sehat dan turut mendukung tercapainya Sustainable Development Goals, salah satunya di bidang lingkungan. Inisiatif lingkungan dari Nutrimart sudah berjalan sejak beberapa tahun lalu, dimulai dengan mengganti bubble wrap dengan corrugated paper, hingga berkolaborasi dengan Carbonethics di tahun 2023 lalu untuk mengurangi Carbon Footprints melalui penanaman 1.000 pohon mangrove dan penanaman baby coral di Padangbai, Bali. Di tahun ini, program EcoCart menjadi bentuk upaya kami untuk terus mengajak konsumen peduli pada produk yang mereka konsumsi secara lebih holistik, baik dari segi manfaat maupun aspek lingkungannya. Pada program yang mengusung konsep sustainable beauty ini, terdapat produk pilihan dari Nutrifood dan Avoskin, meliputi Tropicana Slim Collagen Drink, Avoskin Miraculous Retinol Ampoule, dan Avoskin Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum.”

Dr. Nadia Wirantari, SpDVE yang merupakan seorang Dermatovenereologist, menambahkan, “Konsep kecantikan yang berkelanjutan atau sustainable beauty menitikberatkan pada kecantikan yang baik untuk kulit, tubuh, dan eco-friendly, serta kecantikan yang sehat luar dalam sehingga bisa terus kontinyu dan bertahan lama. Kandungan pada produk-produk yang ditawarkan dalam program ini diharapkan mampu mendukung tercapainya sustainable beauty. Terdapat skincare dengan kandungan baik, berupa ampoule wajah dan serum bibir yang mendukung tampil sehat dan glowing dari luar, hingga suplementasi minuman kolagen yang dapat meningkatkan hidrasi dan kekenyalan kulit.”

Untuk setiap pembelian paket produk bundling dalam program EcoCart selama periode 25 Juni sampai 30 September 2024, konsumen turut serta berpartisipasi mendukung salah satu program dari Yayasan WWF Indonesia, yakni Plastic Smart Cities. Saat ini, paket penjualan sudah tersedia di marketplace, baik di official store Nutrimart maupun Avoskin.

RelatedPosts

barenbliss Hadirkan Pesona Mewah pada bibir dengan Koleksi ‘Aura Mood’: Crush at First Swipe, Tahan Lama Hingga 36 Jam!

Enam Sosok Top, Satu Cerita: Kepercayaan Diri yang Dirawat

Dr. Rudy Adiputra Jadi Key Opinion Leader Pertama Ellanse di Indonesia

Vemditha Kriswidjaya Sodiq, CSR & Sustainability Specialist of Avoskin, menambahkan, “Menuju satu dekade Avoskin, kami tentu senang bisa berkolaborasi dengan Nutrimart untuk menjalankan program yang masih terkait dengan aksi kepedulian lingkungan. Program EcoCart ini selaras dengan apa yang selama ini Avoskin upayakan, terkait komitmen kami untuk terus mengajak konsumen lebih mencintai diri dengan memberikan perawatan terbaik, sambil tetap menjaga kelestarian lingkungan. Selain EcoCart, saat ini kami pun memiliki dua kampanye bertema serupa, yakni #LoveAvoskinLoveEarth dan #MulaiDariMejaRias.”

Advertisement. Scroll to continue reading.

Baik Nutrimart maupun Avoskin, memiliki misi yang sama untuk berupaya menjalankan aksi konservasi lingkungan secara berkelanjutan, seiring dengan upaya dalam mendukung masyarakat menjaga kesehatannya dan kecantikan kulitnya. “Oleh karena itu. kami terus berupaya untuk menjalankan bisnis berkelanjutan termasuk dalam pengelolaan kemasan secara bertanggung jawab dan memilih mitra bank sampah program Plastic Smart Cities dari Yayasan WWF Indonesia sebagai penerima manfaat yang tepat untuk program kolaborasi ini.

Sejak 2022, Nutrifood dan WWF juga sudah senantiasa berkolaborasi di berbagai program, salah satunya melalui upaya peningkatan kapasitas Bank Sampah binaan,” tambah May.

Tri Agung Rooswiadji, Footprint Lead WWF Indonesia, menyatakan, “Yayasan WWF Indonesia sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Nutrimart dan Avoskin sebagai salah satu inisiatif kolektif dan multisektor dalam mendukung program Plastic Smart Cities. Progam ini merupakan inisiatif kami sejak tahun 2019, untuk merangkul para pemangku kepentingan bergabung bersama dengan solusi praktik terbaik untuk bersama-sama mewujudkan kondisi Tanpa Plastik di Alam pada tahun 2030. Hasil kolaborasi dari program kali ini akan diprioritaskan untuk mendukung salah satu bank sampah mitra dalam meningkatkan kapasitas layanan dan angka pengumpulan sampah.”

Kolaborasi hijau program EcoCart ini juga turut mendukung pencapaian target Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs), khususnya pada pilar lingkungan yang tertuang pada target 12 (responsible consumption and production), target 13 (climate action), dan target 15 (life on land). (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: AvoskinNutrimart
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

barenbliss
Kecantikan

barenbliss Hadirkan Pesona Mewah pada bibir dengan Koleksi ‘Aura Mood’: Crush at First Swipe, Tahan Lama Hingga 36 Jam!

by Shanty. A
2 minggu ago
ZAP
Kecantikan

Enam Sosok Top, Satu Cerita: Kepercayaan Diri yang Dirawat

by Shanty. A
3 bulan ago
Dr. Rudy Adiputra
Kecantikan

Dr. Rudy Adiputra Jadi Key Opinion Leader Pertama Ellanse di Indonesia

by Shanty. A
3 bulan ago
IndoBeauty Expo 2025
Megapolitan

IndoBeauty Expo 2025 Resmi Dibuka, Hadirkan 120 Peserta dari 9 Negara

by Shanty. A
4 bulan ago
Wonderlux
Kecantikan

Wonderlux Hadirkan Inovasi Terbaru: Rangkaian Conditioner untuk Solusi Masalah Rambut

by Shanty. A
4 bulan ago
azarine
Kecantikan

Azarine X Jennifer Coppen Resmi Luncurkan Glowkiss Sunscreen Lip Balm SPF 35 PA+++ : 3 in 1 Lip Balm Andalan untuk Bibir Sehat & Glowing!

by Shanty. A
5 bulan ago
Next Post
The Grand Mansion Menteng

#TRACattheMansion: Kolaborasi Pertama Antara The Grand Mansion Menteng dengan TRAC

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

ADGI Design Week 2025

ADGI Design Week 2025 Resmi Dibuka: Angkat Tema “Poliformat”, Perkuat Peran Desain Indonesia di Kancah Global

20 November 2025
KNMP Poncosari siap ubah stigma kampung nelayan jadi fondasi ekonomi pesisir. (Dok. Istimewa)

KNMP Poncosari Siap Ubah Stigma Kampung Nelayan Jadi Fondasi Ekonomi Pesisir

20 November 2025
Ruko Marina Tama

Persidangan Ke-6 Ruko Marina Tama: BPN dan Kemenhan Enggan Komentar Setelah Sidang

20 November 2025
Polytron FOX 350

Polytron Resmi Luncurkan FOX 350, Motor Listrik Ergonomis dengan Fitur Premium

19 November 2025
Zie Batik

Zie Batik: Dari Rasa Ingin Tahu hingga Menjadi Penggerak Batik Berkelanjutan di Semarang

19 November 2025
AGIT

AGIT dan Infor Resmi Bersinergi Memperkuat Transformasi Digital di Dunia Bisnis Indonesia

19 November 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    5012 shares
    Share 2004 Tweet 1253
  • Ulang Tahun ke-2, ARTOTEL Cabin Bromo Tegaskan Komitmen Bertumbuh lewat Tema “Born 2 Grow, Built 2 Glow”

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Zie Batik: Dari Rasa Ingin Tahu hingga Menjadi Penggerak Batik Berkelanjutan di Semarang

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • AGIT dan Infor Resmi Bersinergi Memperkuat Transformasi Digital di Dunia Bisnis Indonesia

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Mayoritas Pengemudi Maxim Pilih Fleksibilitas, Bukan Gaji Tetap

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek