binomedia.id – Jakarta. Menyambut musim liburan, Markette memperkenalkan kolaborasi spesial bersama Pipiltin Cocoa. Hadir secara limited-time di seluruh gerai Markette melalui campaign ‘Sweeten the Season’, ,menu liburan ini menghadirkan dua menu manis: White Chocolate Scoop Cheesecake dengan Chocolate Chunks, Cranberry Compote & Graham Crumble, serta Tiramisu Latte yang creamy dan playful.
Di akhir tahun, momen merayakan sesuatu yang menyenangkan adalah hal yang kita tunggu-tunggu. Markette ingin menghadirkan suguhan yang menyegarkan namun tetap dekat dengan rumah—dessert bergaya western yang dipadu indah dengan kekayaan rasa lokal. Sebagai brand dari perusahaan lokal dengan visi global, Markette percaya bahwa kekuatan dan karakter bahan baku Indonesia perlu lebih banyak dibanggakan oleh masyarakatnya sendiri. Pertemuan dengan Pipiltin Cocoa menjadi kolaborasi yang selaras dalam merayakan cita rasa nusantara, mengangkat potensi lokal.
Markette merupakan bagian dari ISMAYA Group, pelaku industri F&B yang terus menghadirkan konsep restoran inovatif serta pengalaman makan yang memorable bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Tidak hanya melalui hidangan utama dan suasana restoran, tetapi juga lewat pencuci mulut yang mampu menghadirkan momen kecil penuh kebahagiaan untuk setiap tamu.

“Kami ingin menyajikan pengalaman baru yang tetap terasa akrab bagi pelanggan. Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan cerita tentang cokelat Indonesia ke dalam sajian yang modern dan memanjakan. Semoga kolaborasi dengan Pipiltin Cocoa bisa menghadirkan keseruan baru dan kebahagiaan kecil untuk dinikmati para tamu di musim liburan ini,” ungkap Cendyarani, President Director ISMAYA Group.
Pipiltin Cocoa dikenal menggunakan kakao asli Indonesia dari berbagai daerah, salah satunya Ransiki 72%, cokelat single-origin dari Manokwari Selatan, Papua Barat, yang dihasilkan lewat kerja sama dengan koperasi petani lokal penjaga kelestarian alam dan kesejahteraan komunitas. Dengan kualitas rasa yang otentik dan proses yang bertanggung jawab, Pipiltin Cocoa terus memperkenalkan potensi kakao Indonesia ke semakin banyak penikmat.
“Semua cokelat kami lahir dari kedekatan dengan tanah dan para petani yang merawatnya. Bekerja sama dengan Markette memberi kami kesempatan untuk mempertemukan lebih banyak orang dengan rasa asli Indonesia—dengan cara yang menyenangkan dan relevan untuk dinikmati,” ungkap Tissa Aunilla, Co-Founder of Pipiltin Indonesia.
Menu pertama, White Chocolate Scoop Cheesecake, memadukan kelembutan cheesecake yang creamy dengan sensasi playful dari chocolate chunks. Di setiap suapan, rasa manis white chocolate Pipiltin mengalun lembut, kemudian disusul oleh cranberry compote yang menghadirkan kejutan rasa asam yang menyegarkan. Perpaduan tekstur dan rasa ini menjadikan satu kudapan yang elegan, namun tetap fun dan mudah dinikmati—sempurna untuk mengangkat suasana liburan semakin ceria.
Menu kedua, Tiramisu Latte, membawa pengalaman menikmati tiramisu ke dalam bentuk yang lebih ringan dan menyegarkan. Latte dingin yang creamy diberi taburan cokelat Pipiltin yang kaya dan ladyfinger di atasnya untuk sentuhan tiramisu klasik. Racikan ini menciptakan dessert-in-a-cup yang terasa indulgent namun tidak berlebihan—teman manis yang pas untuk menemani obrolan sore dan momen santai di tengah keriaan akhir tahun.
Kolaborasi Markette x Pipiltin Cocoa melalui campaign ‘Sweeten the Season’ akan tersedia dalam waktu terbatas mulai 1 Desember 2025 hingga 16 Januari 2026 di gerai Markette Grand Indonesia. Lengkapi momen liburan dengan cita rasa yang merayakan Indonesia. (rls/sh)
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id












