Binomedia.id – Badmintalk, komunitas pecinta bulu tangkis terbesar di tanah air pada hari ini mengumumkan kemitraan dengan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) anak perusahaan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood). Kemitraan tersebut disambut baik oleh dua brand ternama ICBP yaitu Indomie dan Sambal Indofood.
Kolaborasi ini bertujuan untuk menyampaikan informasi aktual dan eksklusif dari ajang Kejuaraan Bulu Tangkis BWF World Championships 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 21 – 27 Agustus 2023 di Kopenhagen, Denmark. Badmintalk mendapatkan kesempatan khusus untuk meliput turnamen paling bergengsi di dunia bulu tangkis tersebut.
“Badmintalk telah ada sejak 2015 dan telah memiliki lebih dari 2 juta pengikut dari berbagai platform media sosial. Lebih dari 8 tahun kami mendedikasikan komitmen dan passion kami untuk sosialisasi dan edukasi cabang olahraga bulu tangkis kepada Badminton Lovers dan seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami percaya kemitraan kami dengan anak perusahaan Indofood yaitu ICBP melalui brand Indomie dan Sambal Indofood akan membawa nilai positif untuk peran Badmintalk sebagai sumber informasi aktual dan terpercaya khususnya di dunia perbulutangkisan tanah air.” Ujar Virgiawan Alfianto, Public Relations Badmintalk menyatakan antusiasmenya.
Baca Juga: Menutup Rangkaian Kegiatan 50 Tahun “Indomie Hidupkan Inspirasi” Dengan Menjalankan Program CSR Indomie Untuk Negeri
”Indomie senang berkolaborasi dengan Badmintalk karena semangat Badmintalk yang merepresentasikan energi kaum muda Indonesia yang aktif, berprestasi, dan berkarya di bidangnya masing-masing. Sebagai brand yang terus menyalurkan aspirasi semangat untuk mendukung Badminton Lovers Indonesia dalam berprestasi dan berkarya, Indomie turut bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan dunia bersama Badmintalk.” Tambah Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie.
Terkait produk Indomie, pada bulan Agustus ini, ICBP memperkenalkan varian terbaru yaitu Indomie Goreng Rendang Jumbo sebagai komitmen Indomie dalam memberikan inovasi yang diinginkan oleh konsumen yang menginginkan porsi Indomie Rendang yang lebih besar, dan bisa memberikan semangat lebih bagi konsumen Indonesia. ”Indomie Goreng Rendang Jumbo kini sudah bisa dibeli dan dicicipi kenikmatannya, lho. Dengan porsi jumbo yang lebih nendang, varian Indomie hadir dengan porsi yang lebih besar. ” Tutup Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie.
Pada kejuaraan BWF World Championships 2023 di Kopenhagen Denmark, kontingen Indonesia akan diwakili oleh 15 pemain atau pasangan peringkat terbaik seperti: Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/M Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang akan berlaga pada pertandingan paling bergengsi dalam dunia bulu tangkis. Dengan mengirimkan para pemain ini, Indonesia menjadi negara dengan jumlah kontingen terbanyak kedua setelah Tiongkok. Ke-15 pemain atau pasangan team Indonesia terdiri dari 3 pemain tunggal putra, 2 pemain tunggal putri, 4 pasangan ganda putra, 3 pasangan ganda putri, dan 3 pasangan ganda campuran.
Baca Juga: Tampilkan Produk Sandal Kolaboramie Indomie, Sandalboyz dan Tahilalats Ikuti Ajang Internasional DesignerCon di Amerika Serikat
Sebagai bentuk kemitraan Badmintalk bersama Indofood melalui brand Indomie dan Sambal Indofood, seluruh sepak terjang atlet bulu tangkis Indonesia di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis BWF World Championships 2023 akan dirangkum secara lengkap dalam bentuk informasi aktual, dokumentasi foto, dan video serta ragam konten menarik di seluruh akun media sosial @badmintalk, @indomie, dan @sambalindofood.
Tentang Badmintalk
Didirikan sejak 2015, Badmintalk adalah wadah berbagi informasi, berdiskusi, menyuarakan aspirasi dan menyalurkan aspirasi para pecinta bulutangkis, agar olahraga bulutangkis semakin dikenal dan dipahami oleh masyarakat Indonesia. Berkat komitmen dan keseriusan Badmintalk menyuarakan informasi aktual, berita terbaru, live update, statistik dan update ranking dari cabang olahraga bulu tangkis Indonesia. Saat ini Badmintalk memiliki lebih dari 2 juta pendukung yang tersebar di berbagai jaringan media sosial termasuk 1,1 juta pendukung di Instagram, 240 ribu subscriber di YouTube, 716 ribu di Twitter, dan 151 ribu di Facebook serta komunitas bulutangkis yang tersebar di berbagai kota.
Badmintalk berharap wadah ini dapat mengayomi segenap pecinta bulutangkis tanah air dan untuk berkontribusi memajukan dan menyuarakan apresiasi tertinggi untuk bulutangkis dunia dan bulutangkis indonesia pada khususnya.
Kalau anda adalah seorang pecinta bulutangkis yang selalu ingin mendapatkan informasi aktual, berita terbaru, live update, statistik dan update ranking terbaru, berkenalan dengan teman baru, main dan nonton bulutangkis bareng serta punya banyak ide, gagasan, cerita, pandangan dan ingin berdiskusi tentang bulutangkis, “Bergabunglah bersama kami di badmintalk.com!”
Tentang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP” atau “Perseroan”) merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka. Kami memiliki kegiatan usaha dalam berbagai kategori produk, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman. Selain itu, kami juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi kemasan fleksibel maupun karton untuk produk-produk kami.
Kami menawarkan berbagai pilihan produk makanan dan minuman sebagai solusi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui lebih dari 30 merek produk kami yang terkemuka. Banyak di antara merek-merek tersebut memiliki pangsa pasar yang signifikan di Indonesia, didukung oleh kepercayaan dan loyalitas yang mendalam dari konsumen kami selama bertahun-tahun. Secara khusus, Indomie yang merupakan merek mi instan unggulan kami, telah berkembang menjadi merek internasional dengan kepemimpinan pasar yang kuat hingga ke luar Indonesia.
Kegiatan operasional kami didukung oleh 60 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia, sehingga kami dapat senantiasa dekat dengan para konsumen dan menjamin kesegaran dan ketersediaan produk-produk kami di seluruh channel penjualan. Didukung oleh jaringan distribusi PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang ekstensif di segenap penjuru Nusantara, kami dapat memenuhi permintaan konsumen secara tepat waktu dan lebih efisien.
Guna melayani permintaan pasar di mancanegara, kami memiliki lebih dari 20 fasilitas produksi di Malaysia, Afrika, Timur Tengah, dan Eropa Tenggara yang menempatkan ICBP menjadi salah satu produsen mi instan terbesar di dunia. Selain itu, ICBP juga mengekspor berbagai produknya dari Indonesia, sehingga produk kami hadir di lebih dari 100 negara di dunia.
Sedangkan perwakilan dari Sambal Indofood, Julia Atman selaku GM Marketing turut menyampaikan, ”Kami senang dapat mendukung Badmintalk yang menghadirkan keseruan event olahraga bulu tangkis untuk seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini selaras dengan semangat Sambal Indofood yang selalu dapat menambah keseruan makan melalui berbagai varian level pedas yang dibuat dari berbagai macam jenis cabe segar dan dapat dipilih sesuai selera para pecinta kuliner tanah air.”
Bisa diorder di MarketPlace Berikut :
TOKOPEDIA | SHOPEE | LAZADA |
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id