• Latest
  • Trending
  • All
ASICS

Asics Luncurkan Kampanye “Mind’s Best Friend”, Ajak Masyarakat Bergerak Bersama Sahabat Berkaki Empat

13 Mei 2025
ASHTA District 8

ASHTA District 8 Persembahkan CHAPTERS 2.0

1 Juli 2025
Heylocal

Heylocal Luncurkan Huggable Homewear Series Lewat Pop-Up Installation Bernuansa Hangat di Lippo Mall Kemang

1 Juli 2025
OREO

Perkuat Peran Ibu di Era Digital, OREO Bangun Kolaborasi dengan Fatayat NU

1 Juli 2025
Liburan Sekolah Jadi Lebih Seru dengan “SAFARI CERIA” di ARYADUTA Suites Semanggi

Liburan Sekolah Jadi Lebih Seru dengan “SAFARI CERIA” di ARYADUTA Suites Semanggi

30 Juni 2025
ASICS INDONESIA

ASICS Dukung Perempuan Indonesia Lebih Aktif dalam Kampanye Move Her Mind Melalui Inovasi Terbaru Performance Hijab

30 Juni 2025
LPSR

Dari Sukapura Untuk Nusantara: Hidupkan Kembali Semangat Berbudaya Generasi Muda melalui Gerakan Ornamen, Citra, Adat, dan Pusaka Betawi

30 Juni 2025
Aditya Yusma bersama Kapolri dan PJU Mabes Polri meriahkan CFD dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-79. (Dok. Istimewa)

Aditya Yusma “Mas Ndaru” Bersama Kapolri dan PJU Mabes Polri Meriahkan CFD dalam Rangkaian HUT Bhayangkara ke-79

29 Juni 2025
red days

Red Days Bukan Penghalang untuk Tetap Aktif dan Nyaman dengan Antiseptik Povidone-Iodine

29 Juni 2025
ASICS INDONESIA

Asics Sportstyle Indonesia Hadir Di Pop-Up Paris Fashion Weeks 2025 Kenalkan Kolaborasi Global Fashion Brand JJJJOUND Dan Shushu/Tong

27 Juni 2025
Indodana PayLater

Hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2025, Indodana PayLater Siap Berikan Solusi Pembiayaan yang Aman dan Praktis untuk Belanja #MakinMudah

27 Juni 2025
PT Anandita Kirana Rasa saat adakan program pelatihan cooking class untuk memberdayakan Perempuan Kepala Keluarga Kota Cimahi. (Dok. Istimewa)

Bake To Me Ajak 50 Perempuan Kepala Keluarga Kota Cimahi Mengembangkan Usaha Kuliner dengan Modal Minim

26 Juni 2025
azarine

Azarine X Jennifer Coppen Resmi Luncurkan Glowkiss Sunscreen Lip Balm SPF 35 PA+++ : 3 in 1 Lip Balm Andalan untuk Bibir Sehat & Glowing!

26 Juni 2025
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Selasa, 1 Juli 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Uncategorized

Asics Luncurkan Kampanye “Mind’s Best Friend”, Ajak Masyarakat Bergerak Bersama Sahabat Berkaki Empat

 Kampanye global ini rayakan peran anjing sebagai salah satu partner gerak terbaik untuk kesehatan tubuh dan mental

Shanty. A by Shanty. A
13 Mei 2025
in Uncategorized
A A
0
ASICS
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. ASICS dengan semangat Move Your Body Move Your Mind resmi memperkenalkan brand ambassador terbarunya yang spesial, yaitu seekor anjing bernama Felix The Samoyed, salah satu anjing paling dicintai di dunia. Lebih dari sekadar hewan peliharaan, Felix menjadi simbol inspiratif dalam kampanye global terbaru bertajuk Mind’s Best Friend, yang mengajak lebih banyak orang untuk lebih aktif bergerak demi kesehatan fisik dan juga mental.

Penelitian global terbaru yang dilakukan ASICS menunjukkan bahwa 65% pemilik anjing menyatakan bahwa anjing mereka adalah motivator utama untuk tetap aktif bergerak, bahkan lebih besar dibandingkan dorongan dari keluarga, selebritas, maupun pelatih pribadi. Tak hanya itu, 79% merasa lebih rileks dan 83% lebih bahagia setelah bergerak bersama anjing mereka.

Profesor Brendon Stubbs dari King’s College London, seorang pakar terkemuka di bidang olahraga dan kesehatan mental, menganalisis skor State of Mind[2], sebuah indeks yang mengukur kesejahteraan mental secara keseluruhan. Hasilnya, pemilik anjing memiliki skor rata-rata 18% lebih tinggi dibandingkan non-pemilik (61/100 vs. 51/100), dengan 81% diantaranya menyatakan bahwa bergerak bersama anjing meningkatkan kesejahteraan mental mereka. Studi ini juga mencatat bahwa pemilik anjing 31% lebih mungkin memenuhi rekomendasi aktivitas fisik, dengan rata-rata olahraga selama 210 menit per minggu.

Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia, menyampaikan, “Mind’s Best Friend merupakan kampanye yang selaras dengan filosofi ASICS Sound Mind Sound Body. Anjing adalah pengingat paling tulus bahwa gerakan sekecil apa pun, entah itu berjalan santai atau berlari, dapat membawa dampak besar bagi kesehatan mental kita. Sebagai bagian dari inisiatif global ASICS, kampanye ini merayakan peran anjing sebagai salah satu partner terbaik dalam menggerakkan tubuh dan pikiran, sekaligus mendorong lebih banyak orang untuk merasakan manfaat positif dari aktivitas fisik dalam kehidupan sehari-hari.”

RelatedPosts

Rano Karno: Jakarta Fair 2025 Jadi Ruang Inovasi Anak Bangsa Berkarya

Diageo World Class Indonesia 2025 Ajang Kompetisi Bartender Terbesar dan Bergengsi Dunia Dukung Bartender Lokal untuk Berprestasi di Kancah Internasional

Turtle Day 2025 – Jagat Satwa Nusantara Kampanye Konservasi: “Lindungi Tempurung Nusantara”

Sebagai bentuk penghargaan atas peran penting anjing dalam mendorong gaya hidup aktif, ASICS Indonesia membuka kesempatan bagi publik untuk membagikan cerita inspiratif bersama anjing mereka dan menominasikan peliharaan berbulu mereka sebagai Duta Mind’s Best Friend melalui situs resmi asics.co.id/mindsbestfriend-nominasi mulai 13 Mei 2025 hingga 12 Juli 2025. 20 anjing yang terpilih masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa sertifikat ambassadorship dan stempel jejak kaki, bandana ASICS, mainan dan camilan anjing, serta sepatu ASICS untuk pemiliknya.

Selain itu, ASICS juga mengajak semua orang untuk berbagi cerita bagaimana anjing mereka memotivasi untuk bergerak, melalui unggahan menggunakan tagar #MindsBestFriend sebelum 12 Juli 2025. Setiap unggahan akan membantu menggalang dana untuk mendukung organisasi kesehatan mental.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ASICS Mind’s Best Friend, ikuti media sosial @asicsid atau kunjungi situs resmi melalui www.asics.co.id. (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: ASICS Indonesia
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

Rano Karno
Uncategorized

Rano Karno: Jakarta Fair 2025 Jadi Ruang Inovasi Anak Bangsa Berkarya

by Shanty. A
1 minggu ago
Diageo World Class Indonesia
Uncategorized

Diageo World Class Indonesia 2025 Ajang Kompetisi Bartender Terbesar dan Bergengsi Dunia Dukung Bartender Lokal untuk Berprestasi di Kancah Internasional

by Shanty. A
3 minggu ago
Jagat Satwa Nusantara
Uncategorized

Turtle Day 2025 – Jagat Satwa Nusantara Kampanye Konservasi: “Lindungi Tempurung Nusantara”

by Shanty. A
1 bulan ago
mal ciputra
Uncategorized

CL Petland – Mal Ciputra Jakarta, Calling All Animals Lovers!

by Shanty. A
1 bulan ago
Sapta Rasa Aryaduta #CeritaDiMeja, Merayakan Keberagaman Lewat Cita Rasa
Kuliner

Sapta Rasa Aryaduta #CeritaDiMeja, Merayakan Keberagaman Lewat Cita Rasa

by RENATA
2 bulan ago
petak 9
Uncategorized

Sengketa Tanah di Petak 9 Belum Ada Kejelasan Hukum

by Shanty. A
3 bulan ago
Next Post
Sapta Rasa Aryaduta #CeritaDiMeja, Merayakan Keberagaman Lewat Cita Rasa

Sapta Rasa Aryaduta #CeritaDiMeja, Merayakan Keberagaman Lewat Cita Rasa

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

ASHTA District 8

ASHTA District 8 Persembahkan CHAPTERS 2.0

1 Juli 2025
Heylocal

Heylocal Luncurkan Huggable Homewear Series Lewat Pop-Up Installation Bernuansa Hangat di Lippo Mall Kemang

1 Juli 2025
OREO

Perkuat Peran Ibu di Era Digital, OREO Bangun Kolaborasi dengan Fatayat NU

1 Juli 2025
Liburan Sekolah Jadi Lebih Seru dengan “SAFARI CERIA” di ARYADUTA Suites Semanggi

Liburan Sekolah Jadi Lebih Seru dengan “SAFARI CERIA” di ARYADUTA Suites Semanggi

30 Juni 2025
ASICS INDONESIA

ASICS Dukung Perempuan Indonesia Lebih Aktif dalam Kampanye Move Her Mind Melalui Inovasi Terbaru Performance Hijab

30 Juni 2025
LPSR

Dari Sukapura Untuk Nusantara: Hidupkan Kembali Semangat Berbudaya Generasi Muda melalui Gerakan Ornamen, Citra, Adat, dan Pusaka Betawi

30 Juni 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4735 shares
    Share 1893 Tweet 1183
  • Red Days Bukan Penghalang untuk Tetap Aktif dan Nyaman dengan Antiseptik Povidone-Iodine

    497 shares
    Share 199 Tweet 124
  • Asics Sportstyle Indonesia Hadir Di Pop-Up Paris Fashion Weeks 2025 Kenalkan Kolaborasi Global Fashion Brand JJJJOUND Dan Shushu/Tong

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • ASICS Dukung Perempuan Indonesia Lebih Aktif dalam Kampanye Move Her Mind Melalui Inovasi Terbaru Performance Hijab

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Bake To Me Ajak 50 Perempuan Kepala Keluarga Kota Cimahi Mengembangkan Usaha Kuliner dengan Modal Minim

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek