• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Minggu, 16 November 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Lebih 4000 Konsumen Terbantu Layanan Honda Care, Ada Jalan bagi Kendala Motor Honda

Shanty. A by Shanty. A
14 Januari 2025
in Bisnis
A A
0
Honda Care
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. Selalu ada jalan di setiap kendala saat menggunakan sepeda motor Honda, hadirnya Layanan Honda Care jadi solusi kala menghadapi situasi darurat saat sepeda motor Honda mengalami masalah di jalan, kantor, maupun di rumah. Sudah lebih dari 4.000 konsumen Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati menggunakan layanan Honda Care.

Dalam menjalankan operasionalnya, Honda Care berkomitmen memberikan pelayanan cepat dan tepat. Dengan waktu operasional dari Senin hingga Sabtu, pukul 06.00 hingga 22.00, khusus untuk hari besar (kalender nasional) dan minggu layanan Honda Care tidak beroperasi. Tim Honda Care siap memberikan bantuan dengan waktu kedatangan yang telah terukur. Konsumen yang menggunakan layanan Honda Care dibukukan meningkat 6,5%, dari 2023 tercatat lebih dari 3.700 menjadi 4.000-an lebih konsumen pada tahun 2024.

Khusus untuk jarak 0-5 kilometer, waktu kedatangan dipastikan hanya 30 menit, sementara untuk jarak 5-10 kilometer, layanan akan tiba dalam waktu 60 menit. Jika jarak lebih dari 10 kilometer, waktu kedatangan dapat melebihi 60 menit, namun tetap diprioritaskan untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen.

“Layanan Honda Care dirancang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen Honda, kapan pun mereka membutuhkan bantuan darurat. Kami bangga telah melayani lebih dari 4000 konsumen sepanjang tahun ini, dan angka ini menunjukkan kepercayaan konsumen terhadap komitmen kami dalam menyediakan layanan berkualitas,” ujar Head of Honda Customer Care Center (HC3) PT Wahana Makmur Sejati, Siti Mulyanah.

RelatedPosts

Pusat riset di Surabaya jadi tonggak kolaborasi strategis untuk menghadirkan jaringan telekomunikasi berbasis AI buatan Indonesia, menuju visi *Indonesia Emas 2045

LAKUEMAS Gelar “Golden Days” di Jakarta: Edukasi Keuangan Emas dan Apresiasi untuk Masyarakat

K Mall di Menara Jakarta: Babak Baru Gaya Hidup Urban di Jantung Kemayoran

Honda Care menyediakan berbagai bentuk layanan darurat, termasuk Emergency Road Assistance (ERA) atau Pertolongan Darurat di Jalan, Customer Assistance untuk bantuan di rumah atau kantor, hingga layanan Home Service. Kehadiran layanan ini memastikan bahwa konsumen Honda tidak perlu khawatir saat menghadapi kendala dengan sepeda motor mereka, di mana pun mereka berada.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Permintaan terhadap layanan Honda Care terus meningkat seiring dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan layanan cepat dan andal. Baik itu untuk menangani kendala yang ada pada mesin atau masalah teknis lainnya, Honda Care hadir sebagai solusi terpercaya yang dapat diandalkan oleh seluruh pengguna sepeda motor Honda.

Proses untuk mengakses layanan ini juga sangat mudah. Konsumen hanya perlu menghubungi Call Center Astra Honda Care di nomor 1-500-989. Tim profesional Honda Care akan segera merespons dan memastikan bahwa bantuan sampai ke lokasi konsumen dalam waktu yang telah dijanjikan.

Tidak hanya membantu dalam situasi darurat, Honda Care juga menawarkan layanan Home Service bagi konsumen yang membutuhkan perawatan rutin untuk sepeda motor Honda mereka. Layanan ini dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra, di mana konsumen tidak perlu repot mengunjungi bengkel dan dapat melakukan aktivitas lain di rumah atau kantor.

Keberhasilan Honda Care dalam melayani lebih dari 4000 konsumen pada tahun ini juga tidak lepas dari dedikasi para mekanik yang terlatih dan berpengalaman. Dengan dukungan teknologi canggih dan pelatihan berkala, mekanik Honda Care mampu memberikan solusi yang cepat dan tepat untuk setiap masalah yang dihadapi konsumen.

Angka pelayanan yang terus meningkat, menjadi bukti nyata layanan Honda Care dari PT Wahana Makmur Sejati dalam merespons kebutuhan konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang. Layanan ini tidak hanya menjadi solusi praktis, tetapi juga menciptakan hubungan yang lebih erat antara Honda dan konsumennya.

“Layanan Honda Care adalah bagian dari komitmen Honda untuk selalu berada di sisi konsumen, memberikan layanan yang relevan dengan kebutuhan zaman. Dengan berbagai inovasi yang terus dikembangkan, Honda Care diharapkan dapat melayani lebih banyak konsumen di masa mendatang, menjadikan pengalaman berkendara sepeda motor Honda semakin nyaman dan bebas dari kekhawatiran,” tutup Mulia.

Bagi Anda yang belum mencoba layanan Honda Care, inilah saatnya untuk merasakan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan. Dengan hanya satu panggilan telepon, tim Honda Care siap hadir untuk membantu Anda, kapan pun dan di mana pun Anda membutuhkan. (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: Honda Care
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

INDOSAT
Bisnis

Pusat riset di Surabaya jadi tonggak kolaborasi strategis untuk menghadirkan jaringan telekomunikasi berbasis AI buatan Indonesia, menuju visi *Indonesia Emas 2045

by Shanty. A
2 hari ago
LAKUEMAS
Bisnis

LAKUEMAS Gelar “Golden Days” di Jakarta: Edukasi Keuangan Emas dan Apresiasi untuk Masyarakat

by Shanty. A
2 hari ago
K Mall
Bisnis

K Mall di Menara Jakarta: Babak Baru Gaya Hidup Urban di Jantung Kemayoran

by Shanty. A
2 hari ago
SIAL InterFOOD 2025
Bisnis

SIAL InterFOOD 2025 Resmi Dibuka: Pameran F&B Terbesar di Asia Tenggara Hadirkan Inovasi, Kolaborasi, dan Peluang Global

by Shanty. A
4 hari ago
Sheila Dara Aisha
Bisnis

Sheila Dara Aisha Jadi Teman Spesial Terbaru The Palace Jeweler, Wujud Keanggunan Modern dan Ketulusan

by Shanty. A
5 hari ago
WINGS GROUP
Bisnis

WINGS Care Luncurkan Inovasi Baru SoKlin Biomatic, Detergen Cerdas dengan Teknologi AI Clean Tech Pertama di Indonesia

by Shanty. A
6 hari ago
Next Post
Mirae Asset

Mirae Asset: Hadapi Perang Dagang, Saham Berdividen Tinggi Jadi Pilihan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

Polytron

Polytron Siap Perkenalkan Motor Listrik Terbaru: Inovasi Ergonomis untuk Mobilitas Urban Lebih Nyaman

16 November 2025
SAMPOERNA UNVERSITY

Sampoerna University Terima Kunjungan dari New England Commission of Higher Education (NECHE), Tahap Terakhir Mendapatkan Akreditasi Bergengsi di Indonesia

15 November 2025
AQUVIVA

AQUVIVA, Plasticpay, dan Margo City Mall Kolaborasi Hadirkan RVM Pertama di Kota Depok

15 November 2025
Vanya Wijaya, Roro Cilik Kabupaten Malang Favorit 2025. (Dok. Istimewa)

Vanya Wijaya Dinobatkan Sebagai Roro Cilik Kabupaten Malang Favorit 2025

14 November 2025
INDOSAT

Pusat riset di Surabaya jadi tonggak kolaborasi strategis untuk menghadirkan jaringan telekomunikasi berbasis AI buatan Indonesia, menuju visi *Indonesia Emas 2045

14 November 2025
LAKUEMAS

LAKUEMAS Gelar “Golden Days” di Jakarta: Edukasi Keuangan Emas dan Apresiasi untuk Masyarakat

14 November 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    5007 shares
    Share 2002 Tweet 1251
  • K Mall di Menara Jakarta: Babak Baru Gaya Hidup Urban di Jantung Kemayoran

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Connecting Generation, Inspiring Innovation: Momentum Alumni Teknik Industri Trisakti Bersatu untuk Bangsa dan Dunia

    509 shares
    Share 204 Tweet 127
  • SIAP DAMPINGI PEMUDIK MOBIL DAN MOTOR, BENGKEL SIAGA SUZUKI HADIR DI 66 TITIK SEPANJANG SUMATERA–JAWA-BALI

    496 shares
    Share 198 Tweet 124
  • WINGS Care Luncurkan Inovasi Baru SoKlin Biomatic, Detergen Cerdas dengan Teknologi AI Clean Tech Pertama di Indonesia

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek