Binomedia.id, Jakarta – Sebagai langkah untuk memperkuat hubungan dengan para mitra bisnis di seluruh Indonesia, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali menggelar acara “National Dealer Gathering (NDG) 2024”. Bertempat di Swissotel – PIK, Jakarta pada Selasa, 21 Mei 2024. Acara ini dijadikan momentum penting oleh Panasonic dalam menyatukan visi dan langkah-langkah strategis ke depan.
Mengusung tema “Lets Get the Future with Us”, acara NDG 2024 memiliki makna mendalam yang menggambarkan semangat kolaborasi antara Panasonic dan para mitra dealer dalam menghadapi masa depan yang penuh dengan tantangan maupun peluang. Melalui tema ini, Panasonic mengundang para dealer untuk bersama-sama menjadi saksi arah perjalanan masa depan industri elektronik, serta menemukan solusi inovatif yang dapat membawa kemajuan bagi semua pihak.
Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia menjelaskan bahwa, keberadaan NDG merupakan salah satu wujud dari komitmen perusahaan dalam mendukung pertumbuhan dan kesinambungan kerja sama dengan para dealer. Dukungan yang kuat dari para mitra dealer menjadi pendorong utama dalam pertumbuhan bisnis Panasonic di Indonesia. Para mitra bukan hanya sebagai mitra dagang, tetapi juga mitra strategis yang turut berkontribusi dalam kesuksesan perusahaan.
“Acara ini tidak hanya sebatas forum untuk bertukar informasi, tetapi juga sebagai wadah untuk merajut hubungan yang lebih erat dan memperkuat kolaborasi dalam menghadapi tantangan di masa mendatang. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi terbaik bagi masyarakat. Dengan dukungan para dealer dan implementasi tagline Panasonic Live Your Best, kami yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia” ujar Keisuke.
Panasonic merasa penting melakukan pendekatan yang tepat untuk menarik perhatian segmen ini. Panasonic ingin menunjukkan bahwa mereknya tidak hanya relevan sepanjang waktu, tetapi juga dapat diandalkan oleh berbagai generasi.
Dengan semangat untuk membuktikan keunggulan dan keberlanjutan produk-produknya, Panasonic meluncurkan kampanye baru pada tahun 2024 yang bertajuk “Awet Mudah Pasti Panasonic”. Kampanye ini bertujuan untuk memperlihatkan bahwa produk Panasonic tidak hanya tahan lama dan berkualitas tinggi, tetapi juga mudah digunakan dan selalu up-to-date dengan kebutuhan generasi muda saat ini, serta memastikan bahwa Panasonic tetap menjadi pilihan utama dari generasi ke generasi. “AWET MUDA(H)” menekankan keunggulan teknologi yang sehat, ramah lingkungan, awet, dan mudah digunakan, sehingga tidak hanya mempermudah kehidupan sehari-hari tetapi juga memberikan dampak positif dalam jangka panjang, yang pada akhirnya dapat membuat penggunanya merasa lebih MUDA dan segar. Melalui inovasi yang berkelanjutan, Panasonic berkomitmen untuk terus menyediakan produk yang mendukung gaya hidup sehat dan modern, serta berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan.”
NDG 2024 juga mengungkapkan tentang peningkatan penjualan, dan performa bisnis Panasonic yang terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dibandingkan tahun lalu. Dengan pencapaian yang membanggakan ini, Panasonic menegaskan komitmennya untuk tetap menjadi pemimpin pasar yang diakui dalam industri elektronik di Indonesia.
“Dengan target yang ambisius untuk masa mendatang, PGI berencana untuk terus berinovasi, memperluas jangkauan produk, dan meningkatkan layanan demi memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami berharap dapat terus meningkatkan penjualan sekaligus performa bisnis kami, dan NDG 2024 menjadi tonggak penting dalam perjalanan Panasonic menuju pencapaian visi dan misi perusahaan.” tutup Keisuke. (ren)
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id