binomedia.id – Jakarta. Accor, pemimpin global industri perhotelan, mengumumkan kemitraan strategis global dengan tiket.com, pelopor Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, yang bertujuan untuk memperluas pilihan pemesanan hotel secara global bagi para wisatawan. Kemitraan ini memungkinkan pengguna tiket.com untuk memiliki pengalaman pemesanan mudah ke berbagai properti terkemuka Accor di seluruh dunia, yang mencakup berbagai merek hotel mewah hingga ekonomis. Kemitraan ini akan meningkatkan kenyamanan bagi konsumen, khususnya di Indonesia dan pasar Asia yang lebih luas.
Kemitraan ini secara resmi diumumkan di Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD pada 7 November 2024. Kemitraan ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kehadiran Accor di kawasan ini melalui platform perjalanan yang berkembang pesat. Kemitraan ini juga diharapkan mendorong permintaan wisata serta memberikan lebih banyak pilihan dan kenyamanan bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Asia dengan mudah.
Accor saat ini mengoperasikan lebih dari 490 hotel di Asia di bawah 17 brand, termasuk Raffles, Fairmont, Sofitel Legend, Sofitel, MGallery, Pullman, Swissôtel, Mövenpick, Grand Mercure, Peppers, Novotel, Handwritten, Mercure, TRIBE, ibis, ibis Styles, dan ibis Budget. Melalui platform tiket.com, para wisatawan akan mendapatkan manfaat dari beragam pilihan hotel, penawaran kompetitif, dan pengalaman pemesanan yang mudah melalui situs dan aplikasi digital tiket.com yang mudah digunakan. Kemitraan ini juga akan semakin diperkuat dengan inisiatif pemasaran terarah dari tiket.com, yang bertujuan untuk meningkatkan visibilitas hotel Accor pada platform.
Garth Simmons, Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale, and Economy Division in Asia, mengungkapkan, “Kemitraan ini menempatkan Accor untuk mempercepat pertumbuhan kami di Indonesia dan mendorong wisatawan ke pasar lain di Asia dan sekitarnya. tiket.com, sebagai distributor utama dan pemain besar dalam peta wisata Indonesia yang juga tengah berkembang secara global, merupakan mitra ideal bagi kami. Bersama-sama, kami ingin meningkatkan pengalaman bagi para wisatawan dengan menyediakan opsi pemesanan terbaik dan fleksibel, sekaligus mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan dalam industri pariwisata di seluruh wilayah. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membuka peluang baru bagi para wisatawan dan memberikan kontribusi signifikan terhadap kemajuan sektor pariwisata Asia.”
George Hendrata, CEO tiket.com, juga menjelaskan, “Kami sangat senang bermitra dengan Accor untuk memperluas pilihan perjalanan bagi para wisatawan. Melalui kemitraan ini, kami kini dapat memberikan berbagai opsi akomodasi berkualitas tinggi di seluruh wilayah Asia. Jumlah ini diharapkan akan terus bertambah pada tahun 2025, dimana properti Accor di seluruh dunia akan dapat dipesan melalui tiket.com. Situs dan aplikasi mobile tiket.com yang mudah digunakan memastikan pengalaman pemesanan yang lancar, memperkuat komitmen kami untuk memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi para pengguna. Sebagai mitra strategis global Accor, kemitraan ini memperkuat posisi kami sebagai platform perjalanan terkemuka di Indonesia dan memperkokoh peran kami dalam mendukung pertumbuhan perjalanan regional.”
Kemitraan antara Accor dan tiket.com menandai babak baru yang menarik dalam menawarkan berbagai pilihan hotel Accor yang lebih luas, memudahkan pelanggan untuk memilih akomodasi sesuai dengan preferensi. Pilihan yang lebih banyak ini menjadikan tiket.com sebagai solusi yang lebih komprehensif untuk perencanaan perjalanan. Dengan kemudahan fasilitas pembayaran, layanan pelanggan 24/7, hingga fitur lainnya di tiket.com, kemitraan ini tidak hanya meningkatkan pilihan bagi para wisatawan, tetapi juga memperkuat kehadiran tiket.com dan Accor di destinasi wisata utama di Asia, serta membantu memperkuat posisi keduanya sebagai pemimpin di pasar wisata regional. (sh)
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id