• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Minggu, 14 Desember 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Chitato Rangkul S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen Jadi Inspirasi Anak Muda Lead The Wave

RENATA by RENATA
7 Juni 2024
in Bisnis
A A
0
Chitato Rangkul S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen Jadi Inspirasi Anak Muda Lead The Wave
WhatsappFacebookTelegramTwitter

Binomedia.id, Jakarta – CHITATO, snack keripik kentang favorit di Indonesia dengan potongan kentang bergelombang yang unik, mengajak anak muda Indonesia membangun self-leadership yang autentik untuk merintis jalan meraih sukses. Dengan mengangkat semangat yang autentik, Chitato menginspirasi anak muda lewat kampanye Lead The Wave yang diserukan bersama S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari ikon K-Pop, SEVENTEEN.

Berangkat dari keyakinan bahwa meraih sukses tidak harus mengikuti template tertentu, Chitato salah satu brand makanan ringan produksi PT Indofood Fortuna Makmur (“IFM”) entitas anak dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) mendorong anak muda untuk menjadi pemimpin yang autentik. Yaitu, mereka yang memilih jadi diri sendiri, mengembangkan keunikan yang dimiliki dan memimpin diri sendiri untuk meraih impiannya.

Di era kemajuan teknologi informasi saat ini, pengguna media sosial dapat dengan mudah menemukan beragam template kesuksesan di berbagai platform media sosial. Chitato menyadari, kerap kali hal ini justru membuat anak muda terjebak dengan keharusan mengikuti template kesuksesan yang ada, dan lupa untuk mengekspresikan dirinya secara autentik.

Direktur ICBP, Axton Salim mengatakan, “Kami memahami pentingnya menjadi autentik dan keluar dari template untuk menjadi brand yang unik dan dekat dengan anak muda Indonesia. Berkiprah di industri musik yang sangat dinamis, dengan tren yang berganti sangat cepat, SEVENTEEN dikenal berbeda dari template sukses artis kebanyakan. di mana para anggotanya aktif terlibat dalam proses kreatif dan produksi album, lagu, hingga koreografi S COUPS, WONWOO dan VERNON dari SEVENTEEN tercatat sebagai penulis lirik dan musik dalam banyak lagu mereka.”

RelatedPosts

Café Kissa x Lancôme: A Pink Holiday

PCS 2025 Berakhir Sukses, Tegaskan Indonesia sebagai Magnet Industri Cat dan Pelapis Asia-Pasifik

Maxim Indonesia Gelar Dialog Lintas Kementerian, Bahas Sinergi Ekosistem Transportasi Digital dan Inklusivitas Ekonomi

Dijuluki sebagai self-producing idol oleh media dan penggemar, pendekatan ini menjadikan karya mereka autentik, yang merefleksikan karakter dan pengalaman pribadi anggotanya. Dengan alasan tersebut, Chitato menggandeng S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador. Selalu tampil energik di atas panggung. SEVENTEEN terus meraih sukses dan popularitas secara global dalam 9 tahun perjalanan karir mereka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo, menambahkan, “Kami percaya, kemampuan untuk memimpin diri sendiri sangat penting dikembangkan sejak muda Melalui kampanye Lead The Wave, Chitato bersama ketiga Brand Ambassador, kami ingin menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri secara autentik, memotivasi dan mengembangkan diri untuk memimpin jalan menuju sukses.”

Komunitas fans SEVENTEEN turut menyambut antusias penunjukkan S COUPS. WONWOO. dan VERNON dan SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador CHITATO. Zalfa Ufairah Farlis, yang merupakan fans SEVENTEEN sejak awal, menyampaikan, “Musik dan perjalanan karir mereka sudah menginspirasi secara global, leading the wave melintasi batas negara, usia, dan bahasa. Semoga semakin banyak anak muda yang termotivasi untuk terus mengembangkan diri dan berkarya secara autentik, berani keluar dari template, seperti S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN.”

Konten Spesial Serta Program Seru dan Inspiratif

Peluncuran Brand Ambassador Chitato Lead The Wave dilakukan secara serentak di 3 lokasi, yaitu pada press conference di Fun Atrium Lotte Shopping Avenue, serta di 2 lokasi keseruan Noraevibes bersama komunitas dan fans K-Pop di Lotte Alley (Lotte Shopping Avenue) serta Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi.

Menandai peluncuran tersebut, untuk pertama kalinya ditayangkan konten spesial Video Greetings, TVC Chitato Lead The Wave dan cuplikan Behind The Scenes dari proses syuting di Korea Selatan yang menampilkan S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN yang terlihat energik dan super fun. Hadir pula pada acara, berbagai komunitas K-Pop yang turut memeriahkan momentum ini. Sebelum hari peluncuran, Chitato juga mengajak anak muda untuk menebak siluet Brand Ambassador yang ditempatkan di 4 lokasi berbeda, yaitu Lotte Alley, MBloc, Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi, dan Downtown Walk Summarecon Mali Serpong dari 3-5 Juni. Walaupun ketiga Brand Ambassador ini tidak hadir secara langsung, tetapi S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN tetap menyapa para fans melalui video greetings.

Kemeriahan para penggemar yang menyaksikan peluncuran Brand Ambassador di ajang Noraevibes di Lotte Alley dan Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi ini disiarkan secara langsung melalui LED screen di acara press conference sehingga bisa ikut disaksikan oleh media yang hadir.

Brand Manager Chitato IFM, Erwin Susanto menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi antusiasme komunitas dan fans K-Pop yang ikut memeriahkan peluncuran hari ini, berbagi keseruan bersama dalam ajang Noraevibes. Nantikan berbagai aktivitas lainnya bersama komunitas K-Pop yang tak kalah seru dalam waktu dekat. Dan tentunya, S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN siap menyapa dan membagikan semangat Lead The Wave lewat konten-konten spesial di official social media Chitato.”

Ajang kumpul fans dan komunitas, Noraevibes: Chitato Lead The Wave, dimeriahkan hingga 150 penggemar di masing-masing lokasi, yang dihadiri antara lain komunitas @goingcarat.ina, @1’carats ina, @svt17 forlite, dan @17. seventeenn. Hadir dengan dress code ala K-Pop dan berbagai aksesori serta merchandise Idol favorit mereka, para peserta diajak bermain games sambil menunggu pengumuman Brand Ambassador, yang dilanjutkan dengan karaoke lagu-lagu SEVENTEEN dengan special performance dari Going Carat dan DJ Nolja Gang.

Nantikan juga keseruan Chitato di Rumah Indofood pada ajang  Jakarta Fair Kemayoran 2024 (12 Juni – 14 Juli 2024) di JIEXPO Kemayoran. Keseruan campaign ini akan selalu ter-update di official social media Instagram dan X (Twitter) Chitato (@mychitato), ada banyak challenges dan games seru di social media Chitato untuk kesempatan mendapatkan merchandise dan hadiah menarik lainnya.

Chitato adalah brand keripik kentang yang terkenal dengan potongan bergelombangnya yang khas, memiliki cita rasa yang menggugah selera dan inspirasi yang datang dari dan untuk konsumen Indonesia. Chitato hadir dengan berbagai rasa kegemaran anak muda seperti Sapi Panggang, Mie Goreng, dan Chijeu.

Sebagai bagian dari Indofood, Chitato menjadi keripik kentang No. 1 di Indonesia dengan potongan kentang bergelombang yang untemplated, tampil autentik dengan bentuk tiap gelombangnya unik dan khas. Lewat kampanye terbaru, Lead The Wave, Chitato yang kini merupakan pemimpin pasar di kategori keripik kentang di Indonesia, berharap dapat menjadi sumber inspirasi bagi anak muda Indonesia dalam menunjukkan leadership-nya juga memimpin perubahan yang positif untuk mencapai impian. (ren)

 

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


RENATA

RENATA

Related Posts

CAFE KISSA
Bisnis

Café Kissa x Lancôme: A Pink Holiday

by Shanty. A
20 jam ago
PCS
Bisnis

PCS 2025 Berakhir Sukses, Tegaskan Indonesia sebagai Magnet Industri Cat dan Pelapis Asia-Pasifik

by Shanty. A
2 hari ago
Maxim Indonesia
Bisnis

Maxim Indonesia Gelar Dialog Lintas Kementerian, Bahas Sinergi Ekosistem Transportasi Digital dan Inklusivitas Ekonomi

by Shanty. A
2 hari ago
BLU DIGITAL
Bisnis

Gaspol Aktivitas Tanpa Was-Was! bluInsurance Sediakan Asuransi Digital, Mulai dari Harga Ngopi 

by Shanty. A
3 hari ago
Artotel Wanderlust
Bisnis

Artotel Wanderlust Luncurkan Program “Semarak Akhir Tahun 2025” Bernuansa Budaya Indonesia

by Shanty. A
5 hari ago
Oakwood Suites La Maison Jakarta
Bisnis

Rayakan Akhir Tahun, Oakwood Suites La Maison Jakarta Tawarkan Pengalaman Menginap Premium

by Shanty. A
5 hari ago
Next Post
Lazada Ajak Pemburu Promo Sembako Merapat ke SuperWowSale&Main Lucky Egg Festival 6.6

Lazada Ajak Pemburu Promo Sembako Merapat ke SuperWowSale&Main Lucky Egg Festival 6.6

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

Suasana Rapat Pimpinan Nasional Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional 2025. (Dok. Istimewa)

Rapimnas ABPEDNAS 2025 Konsolidasikan Kepemimpinan BPD dan Tegaskan Arah Pembangunan Desa Berkelanjutan

13 Desember 2025
ARYADUTA Suites Semanggi Membuka Seasons of Wonder melalui Penyalaan Pohon Natal

ARYADUTA Suites Semanggi Membuka Seasons of Wonder melalui Penyalaan Pohon Natal

13 Desember 2025
Markette x Pipiltin Cocoa

Sweeten the Season: Rayakan Akhir Tahun Bersama Kolaborasi Markette x Pipiltin Cocoa Hadirkan Dessert dengan Cokelat Lokal

13 Desember 2025
CAFE KISSA

Café Kissa x Lancôme: A Pink Holiday

13 Desember 2025
IKEA

Kumpul Seru, Gaya Baru: IKEA Ajak Keluarga Menikmati Inspirasi Dekorasi dan Menu Akhir Tahun

12 Desember 2025
PCS

PCS 2025 Berakhir Sukses, Tegaskan Indonesia sebagai Magnet Industri Cat dan Pelapis Asia-Pasifik

12 Desember 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    5044 shares
    Share 2017 Tweet 1261
  • Kumpul Seru, Gaya Baru: IKEA Ajak Keluarga Menikmati Inspirasi Dekorasi dan Menu Akhir Tahun

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Maxim Indonesia Gelar Dialog Lintas Kementerian, Bahas Sinergi Ekosistem Transportasi Digital dan Inklusivitas Ekonomi

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
  • Percepat Pemulihan, Yayasan WINGS Peduli Distribusikan Bantuan ke Wilayah Banjir dan Longsor di Sumatra

    492 shares
    Share 197 Tweet 123
  • Artotel Wanderlust Luncurkan Program “Semarak Akhir Tahun 2025” Bernuansa Budaya Indonesia

    492 shares
    Share 197 Tweet 123
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek