• Latest
  • Trending
  • All
Chitato Rangkul S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen Jadi Inspirasi Anak Muda Lead The Wave

Chitato Rangkul S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen Jadi Inspirasi Anak Muda Lead The Wave

7 Juni 2024
ASICS

Asics Luncurkan Kampanye “Mind’s Best Friend”, Ajak Masyarakat Bergerak Bersama Sahabat Berkaki Empat

13 Mei 2025
Kaspersky

Penjahat Siber Terus Menggunakan Bruteforce untuk Membobol Bisnis di Asia Tenggara, Indonesia Mencatat Lebih Dari 14 Juta Upaya Serangan

12 Mei 2025
ADVAN

Advan Luncurkan Laptop Batik Pertama di Indonesia – Advan Workplus Heritage, Eksklusif di Shopee Mulai 12 Mei 2025

12 Mei 2025
Gel-Kayano 20 x

Asics Gel-Kayano 20 X Cecilie Bahnsen Jadi Kolaborasi Eksklusif Padukan Gaya, Gerak, Dan Kreativitas

9 Mei 2025
Prudential Indonesia

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kinerja Solid Sepanjang 2024, Konsisten Berikan Nilai Tambah bagi Nasabah

9 Mei 2025
World of Coffee

Pertama di Asia Tenggara, Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah World of Coffee 2025

9 Mei 2025
Hotel The Oddbird,

Perpaduan Menyenangkan antara Klasik dan Kontemporer: 25hours Hotel The Oddbird Hadir di Asia

8 Mei 2025
indosat

Indosat dan Wadhwani Foundation Luncurkan Pelatihan Berbasis AI untuk Siapkan Talenta Muda

8 Mei 2025
OREO

Oreo berbagi inspirasi untuk berani bermimpi lebih tinggi dan menyaksikan momen bersejarah peluncuran Oreo Space Dunk

8 Mei 2025
Kaspersky

Kaspersky Memperingatkan Risiko Pembuatan Kata Sandi Oleh AI

7 Mei 2025
zap

Jelang Pernikahan, Ini Rahasia Rangkaian Premium Luna Maya & Maxime Bouttier Dari ZAP

7 Mei 2025
polytron

Polytron Resmi Luncurkan Polytron G3 & G3+ di Indonesia

7 Mei 2025
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Rabu, 14 Mei 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Chitato Rangkul S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen Jadi Inspirasi Anak Muda Lead The Wave

RENATA by RENATA
7 Juni 2024
in Bisnis
A A
0
Chitato Rangkul S.Coups, Wonwoo, dan Vernon dari Seventeen Jadi Inspirasi Anak Muda Lead The Wave
WhatsappFacebookTelegramTwitter

Binomedia.id, Jakarta – CHITATO, snack keripik kentang favorit di Indonesia dengan potongan kentang bergelombang yang unik, mengajak anak muda Indonesia membangun self-leadership yang autentik untuk merintis jalan meraih sukses. Dengan mengangkat semangat yang autentik, Chitato menginspirasi anak muda lewat kampanye Lead The Wave yang diserukan bersama S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari ikon K-Pop, SEVENTEEN.

Berangkat dari keyakinan bahwa meraih sukses tidak harus mengikuti template tertentu, Chitato salah satu brand makanan ringan produksi PT Indofood Fortuna Makmur (“IFM”) entitas anak dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) mendorong anak muda untuk menjadi pemimpin yang autentik. Yaitu, mereka yang memilih jadi diri sendiri, mengembangkan keunikan yang dimiliki dan memimpin diri sendiri untuk meraih impiannya.

Di era kemajuan teknologi informasi saat ini, pengguna media sosial dapat dengan mudah menemukan beragam template kesuksesan di berbagai platform media sosial. Chitato menyadari, kerap kali hal ini justru membuat anak muda terjebak dengan keharusan mengikuti template kesuksesan yang ada, dan lupa untuk mengekspresikan dirinya secara autentik.

Direktur ICBP, Axton Salim mengatakan, “Kami memahami pentingnya menjadi autentik dan keluar dari template untuk menjadi brand yang unik dan dekat dengan anak muda Indonesia. Berkiprah di industri musik yang sangat dinamis, dengan tren yang berganti sangat cepat, SEVENTEEN dikenal berbeda dari template sukses artis kebanyakan. di mana para anggotanya aktif terlibat dalam proses kreatif dan produksi album, lagu, hingga koreografi S COUPS, WONWOO dan VERNON dari SEVENTEEN tercatat sebagai penulis lirik dan musik dalam banyak lagu mereka.”

RelatedPosts

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kinerja Solid Sepanjang 2024, Konsisten Berikan Nilai Tambah bagi Nasabah

Pertama di Asia Tenggara, Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah World of Coffee 2025

Perpaduan Menyenangkan antara Klasik dan Kontemporer: 25hours Hotel The Oddbird Hadir di Asia

Dijuluki sebagai self-producing idol oleh media dan penggemar, pendekatan ini menjadikan karya mereka autentik, yang merefleksikan karakter dan pengalaman pribadi anggotanya. Dengan alasan tersebut, Chitato menggandeng S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador. Selalu tampil energik di atas panggung. SEVENTEEN terus meraih sukses dan popularitas secara global dalam 9 tahun perjalanan karir mereka.

Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo, menambahkan, “Kami percaya, kemampuan untuk memimpin diri sendiri sangat penting dikembangkan sejak muda Melalui kampanye Lead The Wave, Chitato bersama ketiga Brand Ambassador, kami ingin menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri secara autentik, memotivasi dan mengembangkan diri untuk memimpin jalan menuju sukses.”

Komunitas fans SEVENTEEN turut menyambut antusias penunjukkan S COUPS. WONWOO. dan VERNON dan SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador CHITATO. Zalfa Ufairah Farlis, yang merupakan fans SEVENTEEN sejak awal, menyampaikan, “Musik dan perjalanan karir mereka sudah menginspirasi secara global, leading the wave melintasi batas negara, usia, dan bahasa. Semoga semakin banyak anak muda yang termotivasi untuk terus mengembangkan diri dan berkarya secara autentik, berani keluar dari template, seperti S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN.”

Konten Spesial Serta Program Seru dan Inspiratif

Peluncuran Brand Ambassador Chitato Lead The Wave dilakukan secara serentak di 3 lokasi, yaitu pada press conference di Fun Atrium Lotte Shopping Avenue, serta di 2 lokasi keseruan Noraevibes bersama komunitas dan fans K-Pop di Lotte Alley (Lotte Shopping Avenue) serta Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi.

Menandai peluncuran tersebut, untuk pertama kalinya ditayangkan konten spesial Video Greetings, TVC Chitato Lead The Wave dan cuplikan Behind The Scenes dari proses syuting di Korea Selatan yang menampilkan S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN yang terlihat energik dan super fun. Hadir pula pada acara, berbagai komunitas K-Pop yang turut memeriahkan momentum ini. Sebelum hari peluncuran, Chitato juga mengajak anak muda untuk menebak siluet Brand Ambassador yang ditempatkan di 4 lokasi berbeda, yaitu Lotte Alley, MBloc, Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi, dan Downtown Walk Summarecon Mali Serpong dari 3-5 Juni. Walaupun ketiga Brand Ambassador ini tidak hadir secara langsung, tetapi S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN tetap menyapa para fans melalui video greetings.

Kemeriahan para penggemar yang menyaksikan peluncuran Brand Ambassador di ajang Noraevibes di Lotte Alley dan Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi ini disiarkan secara langsung melalui LED screen di acara press conference sehingga bisa ikut disaksikan oleh media yang hadir.

Brand Manager Chitato IFM, Erwin Susanto menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi antusiasme komunitas dan fans K-Pop yang ikut memeriahkan peluncuran hari ini, berbagi keseruan bersama dalam ajang Noraevibes. Nantikan berbagai aktivitas lainnya bersama komunitas K-Pop yang tak kalah seru dalam waktu dekat. Dan tentunya, S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN siap menyapa dan membagikan semangat Lead The Wave lewat konten-konten spesial di official social media Chitato.”

Ajang kumpul fans dan komunitas, Noraevibes: Chitato Lead The Wave, dimeriahkan hingga 150 penggemar di masing-masing lokasi, yang dihadiri antara lain komunitas @goingcarat.ina, @1’carats ina, @svt17 forlite, dan @17. seventeenn. Hadir dengan dress code ala K-Pop dan berbagai aksesori serta merchandise Idol favorit mereka, para peserta diajak bermain games sambil menunggu pengumuman Brand Ambassador, yang dilanjutkan dengan karaoke lagu-lagu SEVENTEEN dengan special performance dari Going Carat dan DJ Nolja Gang.

Nantikan juga keseruan Chitato di Rumah Indofood pada ajang  Jakarta Fair Kemayoran 2024 (12 Juni – 14 Juli 2024) di JIEXPO Kemayoran. Keseruan campaign ini akan selalu ter-update di official social media Instagram dan X (Twitter) Chitato (@mychitato), ada banyak challenges dan games seru di social media Chitato untuk kesempatan mendapatkan merchandise dan hadiah menarik lainnya.

Chitato adalah brand keripik kentang yang terkenal dengan potongan bergelombangnya yang khas, memiliki cita rasa yang menggugah selera dan inspirasi yang datang dari dan untuk konsumen Indonesia. Chitato hadir dengan berbagai rasa kegemaran anak muda seperti Sapi Panggang, Mie Goreng, dan Chijeu.

Sebagai bagian dari Indofood, Chitato menjadi keripik kentang No. 1 di Indonesia dengan potongan kentang bergelombang yang untemplated, tampil autentik dengan bentuk tiap gelombangnya unik dan khas. Lewat kampanye terbaru, Lead The Wave, Chitato yang kini merupakan pemimpin pasar di kategori keripik kentang di Indonesia, berharap dapat menjadi sumber inspirasi bagi anak muda Indonesia dalam menunjukkan leadership-nya juga memimpin perubahan yang positif untuk mencapai impian. (ren)

 

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


RENATA

RENATA

Related Posts

Prudential Indonesia
Bisnis

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kinerja Solid Sepanjang 2024, Konsisten Berikan Nilai Tambah bagi Nasabah

by Shanty. A
4 hari ago
World of Coffee
Bisnis

Pertama di Asia Tenggara, Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah World of Coffee 2025

by Shanty. A
4 hari ago
Hotel The Oddbird,
Bisnis

Perpaduan Menyenangkan antara Klasik dan Kontemporer: 25hours Hotel The Oddbird Hadir di Asia

by Shanty. A
6 hari ago
indosat
Bisnis

Indosat dan Wadhwani Foundation Luncurkan Pelatihan Berbasis AI untuk Siapkan Talenta Muda

by Shanty. A
6 hari ago
OREO
Bisnis

Oreo berbagi inspirasi untuk berani bermimpi lebih tinggi dan menyaksikan momen bersejarah peluncuran Oreo Space Dunk

by Shanty. A
6 hari ago
OCBC
Bisnis

OCBC Kolaborasi dengan Disney Luncurkan Kartu Kredit OCBC Star Wars Platinum

by Shanty. A
1 minggu ago
Next Post
Lazada Ajak Pemburu Promo Sembako Merapat ke SuperWowSale&Main Lucky Egg Festival 6.6

Lazada Ajak Pemburu Promo Sembako Merapat ke SuperWowSale&Main Lucky Egg Festival 6.6

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

ASICS

Asics Luncurkan Kampanye “Mind’s Best Friend”, Ajak Masyarakat Bergerak Bersama Sahabat Berkaki Empat

13 Mei 2025
Kaspersky

Penjahat Siber Terus Menggunakan Bruteforce untuk Membobol Bisnis di Asia Tenggara, Indonesia Mencatat Lebih Dari 14 Juta Upaya Serangan

12 Mei 2025
ADVAN

Advan Luncurkan Laptop Batik Pertama di Indonesia – Advan Workplus Heritage, Eksklusif di Shopee Mulai 12 Mei 2025

12 Mei 2025
Gel-Kayano 20 x

Asics Gel-Kayano 20 X Cecilie Bahnsen Jadi Kolaborasi Eksklusif Padukan Gaya, Gerak, Dan Kreativitas

9 Mei 2025
Prudential Indonesia

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kinerja Solid Sepanjang 2024, Konsisten Berikan Nilai Tambah bagi Nasabah

9 Mei 2025
World of Coffee

Pertama di Asia Tenggara, Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah World of Coffee 2025

9 Mei 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4536 shares
    Share 1814 Tweet 1134
  • Pertama di Asia Tenggara, Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah World of Coffee 2025

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kinerja Solid Sepanjang 2024, Konsisten Berikan Nilai Tambah bagi Nasabah

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
  • Sukses Dengan Usaha Warkop Modern

    524 shares
    Share 210 Tweet 131
  • Advan Luncurkan Laptop Batik Pertama di Indonesia – Advan Workplus Heritage, Eksklusif di Shopee Mulai 12 Mei 2025

    493 shares
    Share 197 Tweet 123
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek