• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Senin, 22 Desember 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Unilever Indonesia Borong 18 Penghargaan di MMA SMARTIES Awards 2024

Shanty. A by Shanty. A
28 November 2024
in Bisnis
A A
0
Unilever Indonesia
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. Merek-merek Unilever Indonesia berhasil memborong 18 penghargaan di MMA Smarties Awards 2024 sebagai ajang tolak ukur bagi para profesional untuk menunjukkan pencapaian terbaik dalam melahirkan kampanye inovatif dan berdampak. Memasuki pelaksanaan ke-10, MMA Smarties 2024 mengangkat tema “Navigating Marketing: Leadership, Innovation & Future Strategies” – berfokus pada pentingnya kreativitas, efektivitas, dan penggunaan teknologi mutakhir untuk memenangkan hati para konsumen.

Tahun ini, penghargaan diberikan kepada merek-merek yang berhasil mendorong pendekatan baru, menciptakan strategi yang meredefinisi standar industri pemasaran dan periklanan Tanah Air. Dengan lebih dari 800 proposal yang masuk, terpilih 100 kampanye yang dinobatkan sebagai pemenang.

Eka Sugiarto, Head of Media Unilever Indonesia menyampaikan, “Tumbuh lebih dari 90 tahun bersama konsumen Indonesia, secara konsisten kami melibatkan diri lebih dalam dengan keseharian konsumen untuk memahami kebutuhan dan preferensi mereka. Melalui riset pasar dan berbagai kemitraan dengan platform media dan teknologi digital, kami melakukan pendekatan kreatif dalam marketing excellence yang secara efektif memperkuat posisi kami sebagai market leader di berbagai kategori.”

Saat ini generasi Milenial dan Gen Z menjadi konsumen yang penting karena jumlahnya mencapai 54% dari total populasi Indonesia. Sejalan dengan tema MMA Smarties 2024, Unilever Indonesia senantiasa memastikan merek-mereknya mampu menjawab kebutuhan generasi tersebut, khususnya melalui strategi komunikasi dan pemasaran yang relevan dan impactful, dan pemanfaatan ekosistem digital yang sangat lekat dengan kehidupan mereka.

RelatedPosts

Waringin Hospitality Hotel Group Hadirkan Perayaan Spektakuler di Berbagai Kota

DRX Token Resmi Melantai di Tokocrypto, Perkuat Ekosistem Sport-Tech Berbasis Web3

Waringin Hospitality Tutup 2025 dengan Optimisme, Perkuat Okupansi dan Ekspansi di Malang

“Pencapaian ini menjadi langkah konkret dari Perusahaan untuk menggenjot kinerja seluruh merek melalui strategi pemasaran, periklanan, dan pemanfaatan teknologi yang tepat serta relevan bagi semua konsumen Unilever Indonesia.” tutup Eka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

18 penghargaan yang dimenangkan oleh Unilever Indonesia di ajang ini adalah:
1.    INDUSTRY AWARD: Advertiser of The Year 2024
2.    GOLD – Integrated EComm & Livestream: Rexona (The Derby podcast)
3.    GOLD – AI-Powered Audience Engagement: Rexona (kampanye #Glowforit)
4.    GOLD – Consumer Experience: TRESemmé (TRESemmé Hairtractive: konsultasi rambut berteknologi AI)
5.    SILVER – Brand Purpose: Closeup (kampanye #SpeakUpforLove)
6.    SILVER – Personalization: Dove Skin Cleansing (penggunaan Dynamic Creative Optimization untuk variasi iklan digital yang terpersonalisasi)
7.    SILVER – Brand Experience: Rexona (kampanye #Glowforit)
8.    SILVER – Cross Digital Media Marketing: AXE (kampanye Wangi Privilege)
9.    SILVER – Influencer Marketing: Dove Deo (kampanye #KetiakmuBerarti)
10.    SILVER – Integrated EComm & Livestream: Vaseline (kampanye Shop the Screen)
11.    SILVER – Social Impact: Sunlight (program Agen 1000 Sunlight)
12.    SILVER – AI Driven Creative Excellence: Sunlight (100 Alasan untuk Bersinar: iklan digital yang terpersonalisasi menggunakan AI)
13.    BRONZE – Real Time Marketing: Pepsodent Herbal (Alarm Sahur Pepsodent Herbal)
14.    BRONZE – Connected TV: AXE (kampanye Wangi Privilege)
15.    BRONZE – Lead Generation/Customer Relationship Management: Clear (kampanye Drama Ketombe Helm)
16.    BRONZE – Innovation Use of AI in Advertising: Vaseline (kampanye #BebasHealing)
17.    BRONZE – Programmatic: Rinso (kampanye #KapsulinAja)
18.    BRONZE – Omnichannel Marketing: Bango (kampanye #DutaMakmurBango) (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: Unilever Indonesia
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

waringin hotel
Bisnis

Waringin Hospitality Hotel Group Hadirkan Perayaan Spektakuler di Berbagai Kota

by Shanty. A
4 hari ago
DRX Token
Bisnis

DRX Token Resmi Melantai di Tokocrypto, Perkuat Ekosistem Sport-Tech Berbasis Web3

by Affandy
6 hari ago
Waringin Hospitality
Bisnis

Waringin Hospitality Tutup 2025 dengan Optimisme, Perkuat Okupansi dan Ekspansi di Malang

by Shanty. A
6 hari ago
CAFE KISSA
Bisnis

Café Kissa x Lancôme: A Pink Holiday

by Shanty. A
1 minggu ago
PCS
Bisnis

PCS 2025 Berakhir Sukses, Tegaskan Indonesia sebagai Magnet Industri Cat dan Pelapis Asia-Pasifik

by Shanty. A
1 minggu ago
Maxim Indonesia
Bisnis

Maxim Indonesia Gelar Dialog Lintas Kementerian, Bahas Sinergi Ekosistem Transportasi Digital dan Inklusivitas Ekonomi

by Shanty. A
1 minggu ago
Next Post
boya

BOYA Perkenalkan Mikrofon Nirkabel di Jakarta, Tawarkan Performa dan Desain Stylish untuk Kreator Konten

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

GAC Group

“GAC Group Buktikan Standar Kualitas dan Kenyamanan Siap Menantang Pasar EV di Jepang mulai 2026”

18 Desember 2025
Wadhwani Foundation

Wadhwani Foundation dan PMSM Jalin Kerjasama Persiapkan Generasi JobReady

18 Desember 2025
PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk

Perkuat Komitmen Kesejahteraan Mitra Driver, GoTo Luncurkan Platform Bursa Kerja Mitra Gojek

18 Desember 2025
waringin hotel

Waringin Hospitality Hotel Group Hadirkan Perayaan Spektakuler di Berbagai Kota

18 Desember 2025
Suasana acara Pengukuhan DPP ABPEDNAS 2025–2031. (Dok. Istimewa)

Taburan Tokoh Nasional Hadiri Pengukuhan DPP ABPEDNAS 2025–2031

17 Desember 2025
DRX Token

DRX Token Resmi Melantai di Tokocrypto, Perkuat Ekosistem Sport-Tech Berbasis Web3

16 Desember 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    5050 shares
    Share 2019 Tweet 1262
  • “GAC Group Buktikan Standar Kualitas dan Kenyamanan Siap Menantang Pasar EV di Jepang mulai 2026”

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Wadhwani Foundation dan PMSM Jalin Kerjasama Persiapkan Generasi JobReady

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Perkuat Komitmen Kesejahteraan Mitra Driver, GoTo Luncurkan Platform Bursa Kerja Mitra Gojek

    492 shares
    Share 197 Tweet 123
  • Taburan Tokoh Nasional Hadiri Pengukuhan DPP ABPEDNAS 2025–2031

    492 shares
    Share 197 Tweet 123
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek