• Latest
  • Trending
  • All
Unilever Indonesia

Unilever Indonesia Borong 18 Penghargaan di MMA SMARTIES Awards 2024

28 November 2024
modena

MODENA Gandeng Anak Muda Hadirkan Solusi Air Berkelanjutan di Youth Water Forum Asia 

27 September 2025
air mata di ujung sajadah

Gelar Gala Premiere, Air Mata di Ujung Sajadah 2 Siap Koyak Hati Penonton Mulai 23 Oktober di Bioskop!

27 September 2025
hala indo

Potensi dan Peluang Besar di Halal Indo 2025, Menperin Optimistis Indonesia Jadi Pusat Industri Halal Dunia

27 September 2025
Janice Felicia, anak down syndrome berusia 15 tahun garap mini album lagu perdana. (Dok. Istimewa)

Janice Felicia Garap Mini Album “Aku dan Kamu Bisa”, Buktikan Anak Down Syndrome Juga Bisa Bersinar

26 September 2025
IKEA INDONESIA

Menata Rumah, Menata Hidup: IKEA Indonesia Dukung Gaya Hidup Lebih Tertata dan Bermakna

25 September 2025
Snapdragon 8 Elite Gen 5,

Snapdragon 8 Elite Gen 5, Mobile System-on-a-Chip Tercepat di Dunia, Hadirkan Pengalaman Baru bagi Konsumen dan Menggebrak Standar Baru Industri Teknologi

25 September 2025
AICE

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

25 September 2025
Film Tumbal Darah

Trailer dan Poster Film Tumbal Darah Dirilis: Horor-Aksi Brutal di Rumah Bersalin Penjemput Maut, Tayang 23 Oktober!

25 September 2025
Panasonic Gobel Indonesia

Panasonic Gobel Indonesia Raih Penghargaan “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025”

25 September 2025
Dr. Nurhayati Ali Assegaf, Presiden Nuraa Women’s Institute yang mendorong partisipasi perempuan dalam dunia politik. (Dok. Istimewa)

Nurhayati Ali Assegaf Jauhkan Diri dari Politik Nasional untuk Fokus Cetak Perempuan Berkelas Global

24 September 2025
HUAWEI WATCH GT 6

Huawei Resmi Merilis HUAWEI WATCH GT 6 Secara Global di Paris

24 September 2025
mirae asset

Mirae Asset: Pelaku Pasar Masih Mencermati Kebijakan Menkeu Baru

23 September 2025
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Sabtu, 27 September 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

Unilever Indonesia Borong 18 Penghargaan di MMA SMARTIES Awards 2024

Shanty. A by Shanty. A
28 November 2024
in Bisnis
A A
0
Unilever Indonesia
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. Merek-merek Unilever Indonesia berhasil memborong 18 penghargaan di MMA Smarties Awards 2024 sebagai ajang tolak ukur bagi para profesional untuk menunjukkan pencapaian terbaik dalam melahirkan kampanye inovatif dan berdampak. Memasuki pelaksanaan ke-10, MMA Smarties 2024 mengangkat tema “Navigating Marketing: Leadership, Innovation & Future Strategies” – berfokus pada pentingnya kreativitas, efektivitas, dan penggunaan teknologi mutakhir untuk memenangkan hati para konsumen.

Tahun ini, penghargaan diberikan kepada merek-merek yang berhasil mendorong pendekatan baru, menciptakan strategi yang meredefinisi standar industri pemasaran dan periklanan Tanah Air. Dengan lebih dari 800 proposal yang masuk, terpilih 100 kampanye yang dinobatkan sebagai pemenang.

Eka Sugiarto, Head of Media Unilever Indonesia menyampaikan, “Tumbuh lebih dari 90 tahun bersama konsumen Indonesia, secara konsisten kami melibatkan diri lebih dalam dengan keseharian konsumen untuk memahami kebutuhan dan preferensi mereka. Melalui riset pasar dan berbagai kemitraan dengan platform media dan teknologi digital, kami melakukan pendekatan kreatif dalam marketing excellence yang secara efektif memperkuat posisi kami sebagai market leader di berbagai kategori.”

Saat ini generasi Milenial dan Gen Z menjadi konsumen yang penting karena jumlahnya mencapai 54% dari total populasi Indonesia. Sejalan dengan tema MMA Smarties 2024, Unilever Indonesia senantiasa memastikan merek-mereknya mampu menjawab kebutuhan generasi tersebut, khususnya melalui strategi komunikasi dan pemasaran yang relevan dan impactful, dan pemanfaatan ekosistem digital yang sangat lekat dengan kehidupan mereka.

RelatedPosts

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

Panasonic Gobel Indonesia Raih Penghargaan “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025”

Mirae Asset: Pelaku Pasar Masih Mencermati Kebijakan Menkeu Baru

“Pencapaian ini menjadi langkah konkret dari Perusahaan untuk menggenjot kinerja seluruh merek melalui strategi pemasaran, periklanan, dan pemanfaatan teknologi yang tepat serta relevan bagi semua konsumen Unilever Indonesia.” tutup Eka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

18 penghargaan yang dimenangkan oleh Unilever Indonesia di ajang ini adalah:
1.    INDUSTRY AWARD: Advertiser of The Year 2024
2.    GOLD – Integrated EComm & Livestream: Rexona (The Derby podcast)
3.    GOLD – AI-Powered Audience Engagement: Rexona (kampanye #Glowforit)
4.    GOLD – Consumer Experience: TRESemmé (TRESemmé Hairtractive: konsultasi rambut berteknologi AI)
5.    SILVER – Brand Purpose: Closeup (kampanye #SpeakUpforLove)
6.    SILVER – Personalization: Dove Skin Cleansing (penggunaan Dynamic Creative Optimization untuk variasi iklan digital yang terpersonalisasi)
7.    SILVER – Brand Experience: Rexona (kampanye #Glowforit)
8.    SILVER – Cross Digital Media Marketing: AXE (kampanye Wangi Privilege)
9.    SILVER – Influencer Marketing: Dove Deo (kampanye #KetiakmuBerarti)
10.    SILVER – Integrated EComm & Livestream: Vaseline (kampanye Shop the Screen)
11.    SILVER – Social Impact: Sunlight (program Agen 1000 Sunlight)
12.    SILVER – AI Driven Creative Excellence: Sunlight (100 Alasan untuk Bersinar: iklan digital yang terpersonalisasi menggunakan AI)
13.    BRONZE – Real Time Marketing: Pepsodent Herbal (Alarm Sahur Pepsodent Herbal)
14.    BRONZE – Connected TV: AXE (kampanye Wangi Privilege)
15.    BRONZE – Lead Generation/Customer Relationship Management: Clear (kampanye Drama Ketombe Helm)
16.    BRONZE – Innovation Use of AI in Advertising: Vaseline (kampanye #BebasHealing)
17.    BRONZE – Programmatic: Rinso (kampanye #KapsulinAja)
18.    BRONZE – Omnichannel Marketing: Bango (kampanye #DutaMakmurBango) (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: Unilever Indonesia
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

AICE
Bisnis

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

by Shanty. A
2 hari ago
Panasonic Gobel Indonesia
Bisnis

Panasonic Gobel Indonesia Raih Penghargaan “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025”

by Ferry
2 hari ago
mirae asset
Bisnis

Mirae Asset: Pelaku Pasar Masih Mencermati Kebijakan Menkeu Baru

by Shanty. A
4 hari ago
The Hermitage Jakarta
Bisnis

Rayakan Festival Musim Gugur dengan Mooncake Eksklusif “Celestial Harmony” dari The Hermitage Jakarta

by Shanty. A
4 hari ago
The Hermitage Hotel Jakarta
Bisnis

Nikmati Promo “Cita Rasa Express Lunch” di 1928 Restaurant, The Hermitage Hotel Jakarta

by Shanty. A
4 hari ago
Grand Dafam Ancol
Bisnis

Grand Dafam Ancol Jakarta Tawarkan Paket Staycation Hemat & Seru Lewat Promo “Compacto Trio & Quattro”

by Shanty. A
4 hari ago
Next Post
boya

BOYA Perkenalkan Mikrofon Nirkabel di Jakarta, Tawarkan Performa dan Desain Stylish untuk Kreator Konten

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

modena

MODENA Gandeng Anak Muda Hadirkan Solusi Air Berkelanjutan di Youth Water Forum Asia 

27 September 2025
air mata di ujung sajadah

Gelar Gala Premiere, Air Mata di Ujung Sajadah 2 Siap Koyak Hati Penonton Mulai 23 Oktober di Bioskop!

27 September 2025
hala indo

Potensi dan Peluang Besar di Halal Indo 2025, Menperin Optimistis Indonesia Jadi Pusat Industri Halal Dunia

27 September 2025
Janice Felicia, anak down syndrome berusia 15 tahun garap mini album lagu perdana. (Dok. Istimewa)

Janice Felicia Garap Mini Album “Aku dan Kamu Bisa”, Buktikan Anak Down Syndrome Juga Bisa Bersinar

26 September 2025
IKEA INDONESIA

Menata Rumah, Menata Hidup: IKEA Indonesia Dukung Gaya Hidup Lebih Tertata dan Bermakna

25 September 2025
Snapdragon 8 Elite Gen 5,

Snapdragon 8 Elite Gen 5, Mobile System-on-a-Chip Tercepat di Dunia, Hadirkan Pengalaman Baru bagi Konsumen dan Menggebrak Standar Baru Industri Teknologi

25 September 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4939 shares
    Share 1975 Tweet 1234
  • Rayakan Festival Musim Gugur dengan Mooncake Eksklusif “Celestial Harmony” dari The Hermitage Jakarta

    496 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Hari Terakhir Energy & Engineering Week IEE Series 2025: Showcase Teknologi, Kompetisi, dan Keberlanjutan

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
  • IM3 Gelar Pesta Hadiah 2025, Ribuan Hadiah Spektakuler Menanti Pelanggan Setia

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Apresiasi Pelanggan, MR.D.I.Y. Beri Inspirasi Keluarga Indonesia untuk Ciptakan Rumah yang Rapi dan Nyaman

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek