binomedia.id – Jakarta. Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh unit hotel dalam jaringan WH Group atas keberhasilan mereka meningkatkan jumlah direct booking melalui situs resmi www.waringinhospitality.com](http://www.waringinhospitality.com
Peningkatan ini dinilai sebagai langkah strategis dalam memperkuat hubungan langsung antara hotel dan tamu, serta memberikan dampak positif terhadap profitabilitas perusahaan dan nilai investasi para pemegang saham.
“Ini adalah hasil kerja keras kolektif tidak hanya tim pemasaran, tapi juga kontribusi front office, revenue management, dan seluruh tim operasional yang menjaga kualitas layanan di setiap titik sentuh tamu,” ungkap Metty Yan Harahap, Corporate Director of Marketing WHHG.
Selama beberapa bulan terakhir, WHHG bersama unit hotel menjalankan berbagai inisiatif strategis, seperti:
* Optimalisasi performa website dan pengalaman pengguna,
* Peningkatan kualitas layanan digital,
* Kampanye promosi eksklusif bagi tamu yang melakukan pemesanan langsung (direct booking).
Upaya tersebut berhasil membangun kepercayaan tamu sekaligus menciptakan pertumbuhan pendapatan yang berkelanjutan.
WH Group menegaskan bahwa fokus terhadap direct booking memiliki dua tujuan utama:
1. Memberikan manfaat lebih kepada tamu seperti harga terbaik, promo eksklusif, dan transaksi tanpa perantara.
2. Meningkatkan efisiensi operasional dan profitabilitas bagi investor yang tergabung dalam jaringan WH Group.
Langkah ini menegaskan posisi WHHG sebagai jaringan hotel nasional yang tidak hanya fokus pada kepuasan tamu, tapi juga inovasi digital dan efisiensi bisnis. Ke depan, WHHG akan terus mendorong strategi pemasaran yang terintegrasi untuk memaksimalkan potensi direct booking di seluruh properti. (why)
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id