Binomedia.id – Epson Indonesia menggelar Media Gathering 2023 selama tiga hari (23-25/2) di Yogyakarta. Acara Media Gathering di gelar secara rutin setiap tahun guna mempererat sinergi antara Epson dengan Media.
Kegiatan yang mengusung tema “Chase The Dream” diikuti media dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Dalam kesempatan tersebut Epson juga memberikan apresiasi kepada sejumah media yang telah berkontribusi, ada dua kategori yang diberikan yaitu media cetak dan media online.
Dalam kesempatan tersebut Riswin lie selaku Head of Marketing Divison dalam paparan presentasinya mengatakan pertumbuhan Epson Indonesia terakhir mengalami kenaikan yang signifikan.
Baca Juga: Tingkatkan Ketajaman dan Kenyamanan Dalam Proyeksi Proyektor, Simak Rekomendasi Terbaiknya! “Unveil The Stunning Performance”
“Selama enam tahun terakhir Epson mengalami pertumbuhan sekitar 19%, produk printer masih yang terbesar memberikan kontribusi sekitar 77,1%, selebihnya diikuti oleh produk Epson lainnya.” Ujar Riswin lie selaku Head of Marketing Divison.
Sementara itu Husni Nurdin selaku Head of Corporate Service dalam sambutannya menceritakan awal Epson masuk Indonesia pada 1 Oktober 2000 saat itu Epson berkantor di Kyoei Prince Building, jakarta dengan jumlah karyawan 12 orang, seiring berjalannya waktu dan pertumbuhan bisnis Epson yang semakin berkembang kini Epson berkantor di Cibis Bussines Park, Simatupang, Jakarta dengan jumlah karyawan 204 orang.
Menurut Nolly Dhanurendra selaku Head of Brand & Communication PT Epson Indonesia, pertumbuhan bisnis Epson tidak lepas dari dukungan dan peran serta media dalam mengkomunikasikan dan mempublikasikan produk Epson secara positif kepada khalayak.
Baca Juga: Proyektor Epson, Smart dan Full HD All-In-One
“Kegiatan Media Gathering ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kami kepada media yang telah berkontribusi serta mendukung dengan pemberitaan yang positif” ujar Nolly Dhanurendra selaku Head of Brand & Communication PT Epson Indonesia.
“Awal kami memasarkan produk Epson di Indonesia, memang membutuhkan upaya yang tidak mudah, kami perlu mengedukasi konsumen agar aware dengan produk Epson, kami percaya diri memasarkan produk Epson karena memang berkualitas, upaya kami akhirnya membuahkan hasil menjadikan printer Epson sebagai produk printer nomer satu di Indonesia,” Tutup Nolly Dhanurendra selaku Head of Brand & Communication PT Epson Indonesia.
Untuk Prodak Bisa diorder di MarketPlace Berikut :
TOKOPEDIA |
SHOPEE |
LAZADA |
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id