Binomedia.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI),
distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia
dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melakukan seremoni serah terima 50 (lima
puluh) unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen setia Mitsubishi Motors pada
ajang “Life’s Adventure Park”, yang berlokasi di area parkir Lobby Timur – Gandaria City
Mall, Jakarta, pada Sabtu pagi, 12 November 2022.
Jumlah unit New Xpander Cross yang diserahterimakan kepada konsumen merupakan
simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia
selama lebih dari lima puluh tahun, sekaligus menyambut lebih dari lima puluh Mitsubishi
Motors family. Unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian
rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari model Xpander.
“Setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit
Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan
November ini, dan seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami
mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di
Indonesia. Dengan menyelenggarakan ‘Life’s Adventure Park’ kami ingin memastikan
konsumen Mitsubishi Motors puas dengan pilihannya, sekaligus mendapatkan informasi
yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan,
sebagai bentuk komitmen kami dalam menemani life’s adventure konsumen, guna
mencapai kualitas hidup yang lebih baik, lebih sukses dan lebih bahagia. Untuk itu, kami
dapat memastikan ketersediaan unit New Xpander dan New Xpander Cross kepada
konsumen, sekaligus mengundang Anda untuk mengunjungi ‘Life’s Adventure Park’ untuk
merayakan momen adventure Anda sekeluarga, serta berbagi kebahagiaan bersama
konsumen serta keluarga Mitsubishi Motors lainnya,” ungkap Naoya Nakamura, President
Director PT MMKSI.
dengan Mitsubishi Outlander PHEV ditampilkan sebagai unit display. After Sales Corner
juga tersedia pada zona ini untuk berbagi informasi layanan purna jual yang semakin
prima dan menguntungkan, juga My Mitsubishi Motors ID (MMID) Corner yang ditujukan
untuk berbagi mengenai layanan digitalisasi yang semakin memudahkan konsumen.
Aktivitas menarik lainnya dilakukan antara lain dengan games MMID, MiMate Challenge,
VR games, Customer voice, dan puzzle/ mini golf.
Selain berbagai aktivitas menarik yang disediakan di tiga zona utama, MMKSI juga
menghadirkan artis ternama seperti Ari Lasso, RAN, Ringgo Family, dan tentunya Brand
Ambassador dari Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar, untuk berbagi kebahagiaan
kepada para pengunjung. Pengunjung juga dapat melakukan aktivitas test drive di “Life’s
Adventure Park” dengan model Mitsubishi Motors New Xpander, New Xpander Cross, New
Pajero Sport da juga Outlander PHEV.
Kami mengundang Anda dan keluarga untuk dapat berpartisipasi dan menjadi bagian dari
keseruan dan life’s adventure bersama keluarga besar Mitsubishi Motors lainnya di event
“Life’s Adventure Park” ini. Penjelasan lebih lanjut tentang mekanisme menghadiri event ini
dapat di akses melalui website MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/lifeadventure atau registrasi di tautan https://bit.ly/regLAP .
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id