• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Sabtu, 25 Oktober 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Teknologi

City Vision Resmikan Lima LED Berteknologi Tinggi, The Iconic Bundaran HI Digital Network

Beto by Beto
16 Desember 2022
in Teknologi
A A
0
City Vision Resmikan Lima LED Berteknologi Tinggi, The Iconic Bundaran HI Digital Network

Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia ,Juliana Kumala, Meyrick Sumantri, Co-Founder City Vision, Nia Ramadhani dan Brand Ambassador Blink Beauty

WhatsappFacebookTelegramTwitter

Binomedia.id –  City Vision, perusahaan media luar ruang terkemuka, meluncurkan “The Iconic Bundaran HI Digital Network”, sebuah media iklan publik luar ruang. The Iconic Bundaran HI Digital Network menjadi jaringan Digital Out of Home (DOOH) seluas 800 meter persegi pertama dan terbesar di Jakarta yang terdiri dari tiga LED eksterior raksasa — The Curved, The Ribbon, dan The Thamrin LED, serta dua LED interior berlokasi tepat di jantung ibukota metropolitan Jakarta.

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, masyarakat semakin menggemari hiburan audio visual interaktif. Digital Out of Home (DOOH) pun menjadi ruang iklan alternatif yang dapat menarik perhatian masyarakat dengan kualitas visual tajam serta bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung. “The Iconic Bundaran HI Digital Network” diharapkan tidak hanya menjadi media iklan luar ruang, tetapi juga menjadi daya tarik baru bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Meyrick Sumantri, Co-Founder City Vision, mengatakan, “Hadirnya The Iconic Bundaran HI Digital Network  ini terinspirasi dari Times Square, New York dan juga Piccadilly Circus, London. Harapan kami dengan menempatkannya di lokasi ikonik Jakarta dapat menjadi daya tarik hiburan Ibukota. Dengan ukurannya yang besar dan megah, serta menggabungkan dengan teknologi terkini seperti Augmented Reality, menjadikan The Iconic Bundaran HI Digital Network pilihan efektif bagi pengiklan untuk meningkatkan kesadaran akan sebuah merek serta interaksi dengan para calon konsumen. Tiga LED eksterior — The Curved, The Ribbon, dan The Thamrin — menyapa pengunjung yang melintasi kawasan Bundaran HI, sedangkan dua LED lainnya meramaikan interior Plaza Indonesia Shopping Mall.”

Baca Juga : Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp 2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat

Layar megah The Curved menghadap ke selatan Plaza Indonesia, dengan bentuk dan tampilan melengkung, menjadikan LED ini sebagai ruang iklan visual dengan  tayangan 3D yang menarik dari berbagai sudut. Sedangkan, The Ribbon LED berukuran 93 meter yang membentang sepanjang pedestrian di Grand Hyatt Hotel, yang dapat dilengkapi dengan teknologi Audio-Enabled yang memberikan pengalaman unik bagi para pejalan kaki. Sementara itu, The Thamrin LED yang menghiasi sisi barat Plaza Indonesia dengan layar menonjol keluar dapat memukau perhatian pengguna MRT Bundaran HI, pejalan kaki, maupun kendaraan yang lewat di jalan protokol MH Thamrin.

RelatedPosts

Indocomtech 2025 Resmi Dibuka di ICE BSD: Sorotan AI, Inovasi, dan Gaya Hidup Digital Baru

Laptop ASUS Vivobook S14 dan ASUS Vivobook 14/15 Dapatkan Pembaruan Dengan prosesor Intel® Core™ tebaru

Laptop Lokal, Performa Global: Axioo Hype R X8 OLED Ditenagai prosesor AMD Ryzen Resmi Meluncur

City Vision

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam kemunculan perdananya di depan publik pada hari Minggu 11 Desember 2022, The Iconic Bundaran HI Digital Network mempersembahkan tampilan digital interaktif bertemakan Bangga Karya Indonesia. “Perkembangan teknologi mengubah perspektif masyarakat dalam mengekspresikan diri dan menikmati seni. Teknologi canggih O2O (Online to Offline) dalam The Iconic Bundaran HI Digital Network memungkinkan masyarakat untuk melakukan Augmented Reality Coloring. Pengunjung bisa mewarnai sebuah gambar, dilanjutkan dengan proses pemindaian oleh sistem, dan akhirnya gambar akan hidup dan bergerak di layar LED. Hal ini tentunya menjadi pengalaman baru bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan media luar ruang melalui penyuguhan konten yang menghibur,” tutur Juliana Kumala, Co-Founder City Vision.

City Vision berkolaborasi dengan para seniman visual Muklay, Imelda Adams dan Aufa untuk meramaikan acara peluncuran perdananya di Bundaran HI. Para ilustrator menggambarkan kreasi mereka yang bertemakan budaya Indonesia dan mengundang publik untuk turut mewarnai karyanya bersama-sama.

Baca Juga : Menuju Keuntungan: GoTo Menjelaskan Pertumbuhan Bisnisnya

Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia mengatakan, “Plaza Indonesia telah menjadi simbol prestise Jakarta sejak 1990, dan rumah bagi banyak merek untuk memperkenalkan produk premium dan eksklusifnya. Kehadiran The Iconic Bundaran HI Digital Network menjadi opsi bergengsi bagi para pelaku industri ternama untuk terhubung dengan audiensnya. Selain itu, lokasinya yang strategis membuat banyak merek-merek mewah memilih beriklan disini bahkan sebelum The Iconic Bundaran HI Digital Network resmi diluncurkan.”

“Blink Beauty hadir di The Iconic Bundaran HI Digital Network aset DOOH terbaru dari City Vision, LED paling bergengsi di Asia Tenggara dan saya sangat bangga menjadi wajah pembukanya,” kata Nia Ramadhani, Brand Ambassador Blink Beauty.

The Iconic Bundaran HI Digital Network dilalui oleh 7,7 juta kendaraan setiap bulannya, serta terlihat menawan dari berbagai sudut, baik dari Halte MRT Bundaran HI, maupun lalu lintas arah Jl. Jendral Sudirman, Jl. M.H. Thamrin dan Jl. Imam Bonjol.

 

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: City VisionMeyrick SumantriThamrin
Beto

Beto

Binomedia.id merupakan platform Bisnis Inovasi Media yang melayani produk informasi dan pemberitaan bernilai positif kepada masyarakat untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang hadir menyajikan informasi-informasi bermanfaat serta terpercaya untuk mengakomodir kepentingan dan kebutuhan para pembacanya.

Related Posts

Indocomtech 2025
Teknologi

Indocomtech 2025 Resmi Dibuka di ICE BSD: Sorotan AI, Inovasi, dan Gaya Hidup Digital Baru

by Shanty. A
2 hari ago
ASUS
Teknologi

Laptop ASUS Vivobook S14 dan ASUS Vivobook 14/15 Dapatkan Pembaruan Dengan prosesor Intel® Core™ tebaru

by Shanty. A
2 hari ago
Axioo Hype R X8 OLED
Teknologi

Laptop Lokal, Performa Global: Axioo Hype R X8 OLED Ditenagai prosesor AMD Ryzen Resmi Meluncur

by Shanty. A
3 hari ago
HUAWEI WATCH GT 6 Series
Teknologi

Dapatkan Sekarang! HUAWEI WATCH GT 6 Series Satu-satunya Fashion Smartwatch

by Shanty. A
5 hari ago
DGX Spark
Teknologi

Jensen Huang Serahkan DGX Spark ke Elon Musk: Awal Era Baru Superkomputer AI Desktop

by Affandy
2 minggu ago
HUAWEI WATCH GT 6 Series
Teknologi

Huawei Luncurkan HUAWEI WATCH GT 6 Series ke Indonesia, Satu-Satunya Fashion Smartwatch dengan Akurasi Cycling Virtual Power Terkini dan Baterai Tahan Hingga 21 Hari

by Shanty. A
2 minggu ago
Next Post
Sekjen KLHK Meresmikan Gedung Perpustakaan, Pusat Informasi dan Teaching Factory SMK Kehutanan Negeri Pekanbaru

Sekjen KLHK Meresmikan Gedung Perpustakaan, Pusat Informasi dan Teaching Factory SMK Kehutanan Negeri Pekanbaru

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

Jungleland Sentul

Bosan Dengan Aktifitas IbuKota, yuk Bertualang bersama Adit Sopo Jarwo di Jungleland Sentul

25 Oktober 2025
GOLF

Jelajahi “Surga Golf” Interaktif: Main Gratis di Simulator, Belajar dari Pro, Borong Gear Diskon, hingga Jaringan Bisnis

25 Oktober 2025
halal kulture

HaKa 2025 Hadir di ICE BSD: Perpaduan Gaya Hidup Halal, Kreativitas, dan Kolaborasi Anak Muda Muslim

25 Oktober 2025
ATOME

Perkuat Literasi Keuangan, Atome Berpartisipasi di Multifinance Day 2025 Manado

24 Oktober 2025
ASTRAZENECA INDONESIA

“Edukasi Kanker Hati Melalui Cancer Talk: Menyongsong Harapan Baru dalam Deteksi dan Terapi”

24 Oktober 2025
MIE SEDAP

Mie Sedaap Gelar Come See Mie 2025 di Kota Kasablanka

24 Oktober 2025

Berita Terpopuler

  • Pentas drama sekolah alam kebun tumbuh di acara ICF 2025

    Sekolah Alam Kebun Tumbuh Bersama Komite Nusantara Rayakan Keberagaman Budaya Melalui Festival ICF 2025

    520 shares
    Share 208 Tweet 130
  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4983 shares
    Share 1992 Tweet 1245
  • OH!SOME Luncurkan Dua Koleksi Spesial Terinpirasi Dari Pixar Toy Story Dan Disney Zootopia

    496 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Mie Sedaap Gelar Come See Mie 2025 di Kota Kasablanka

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Pasar Minggu Bengkulu Jadi Tuan Rumah Festival Pasar Rakyat 2025: Hadirkan Pasar yang Lebih Sejahtera dan Meriahkan Ekonomi Warga

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek