• Latest
  • Trending
  • All
SHIBUYA

UBS Gold Hadirkan Harmoni Indonesia ke Pusat Mode Dunia Lewat Shibuya Golden Takeover

9 November 2024

Halal Indo 2025 Ajang Inovasi dan Kolaborasi untuk Wujudkan Visi Indonesia sebagai Pusat Industri Halal Dunia

26 September 2025
Janice Felicia, anak down syndrome berusia 15 tahun garap mini album lagu perdana. (Dok. Istimewa)

Janice Felicia Garap Mini Album “Aku dan Kamu Bisa”, Buktikan Anak Down Syndrome Juga Bisa Bersinar

26 September 2025
IKEA INDONESIA

Menata Rumah, Menata Hidup: IKEA Indonesia Dukung Gaya Hidup Lebih Tertata dan Bermakna

25 September 2025
Snapdragon 8 Elite Gen 5,

Snapdragon 8 Elite Gen 5, Mobile System-on-a-Chip Tercepat di Dunia, Hadirkan Pengalaman Baru bagi Konsumen dan Menggebrak Standar Baru Industri Teknologi

25 September 2025
AICE

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

25 September 2025
Film Tumbal Darah

Trailer dan Poster Film Tumbal Darah Dirilis: Horor-Aksi Brutal di Rumah Bersalin Penjemput Maut, Tayang 23 Oktober!

25 September 2025
Panasonic Gobel Indonesia

Panasonic Gobel Indonesia Raih Penghargaan “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025”

25 September 2025
Dr. Nurhayati Ali Assegaf, Presiden Nuraa Women’s Institute yang mendorong partisipasi perempuan dalam dunia politik. (Dok. Istimewa)

Nurhayati Ali Assegaf Jauhkan Diri dari Politik Nasional untuk Fokus Cetak Perempuan Berkelas Global

24 September 2025
HUAWEI WATCH GT 6

Huawei Resmi Merilis HUAWEI WATCH GT 6 Secara Global di Paris

24 September 2025
mirae asset

Mirae Asset: Pelaku Pasar Masih Mencermati Kebijakan Menkeu Baru

23 September 2025
The Hermitage Jakarta

Rayakan Festival Musim Gugur dengan Mooncake Eksklusif “Celestial Harmony” dari The Hermitage Jakarta

23 September 2025
Air Mata di Ujung Sajadah 2

Sekuel Film Keluarga Menyentuh Air mata di Ujung Sajadah, Akan di Bawa Kemana Cerita Air Mata di Ujung Sajadah 2?

23 September 2025
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Sabtu, 27 September 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Bisnis

UBS Gold Hadirkan Harmoni Indonesia ke Pusat Mode Dunia Lewat Shibuya Golden Takeover

Shanty. A by Shanty. A
9 November 2024
in Bisnis
A A
0
SHIBUYA
WhatsappFacebookTelegramTwitter

binomedia.id – Jakarta. UBS Gold kembali membuat sebuah gebrakan. Brand perhiasan asal Indonesia sukses menggelar sebuah fashion show di Tokyo, Jepang, Shibuya Golden Takeover. Acara fashion show bertaraf internasional ini telah berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 20 hingga 24 Oktober 2024, di salah satu ikon mode dunia, Shibuya Crossing.

Dengan mengusung tema The Golden Era, Shibuya Golden Takeover sukses menyajikan pertunjukan mode yang tak terlupakan. Panggung catwalk yang ikonik di Shibuya Crossing menjadi saksi ketika para influencer, musisi, dan model ternama Indonesia, seperti Lyodra, Aaliyah Masaid, Vonzy, Juan, Eve, WillGoz, Maria Karina, Adrian Khalif & pemenang The Face of Iam24K Model Search memamerkan koleksi perhiasan emas UBS Gold yang elegan dan memukau.

Selama empat hari di Negeri Sakura, public figure kebanggaan Indonesia ini mampu memancarkan pesona mereka sambil mengenakan perhiasan emas UBS Gold yang dirancang khusus untuk acara ini. Setiap koleksi perhiasan yang dipamerkan merupakan hasil perpaduan sempurna antara keindahan emas dan kreativitas desain, merefleksikan kemewahan dan keanggunan yang timeless. Beberapa perhiasan emas koleksi UBS Gold seperti Ultra Hollow, Fancy Series, Eden Series hingga yang terbaru koleksi Kiara Zirconia turut mencuri perhatian kegiatan tersebut.

Dengan menghadirkan para content creator yang passionate di bidang nya, dan musisi papan atas Indonesia seperti Lyodra dan Adrian Khalif, UBS Gold berharap Shibuya Golden Takeover dapat menginspirasi generasi muda dan masyarakat luas untuk berani tampil beda dan percaya diri dengan keunikan masing-masing. Acara ini juga diharapkan dapat memperkuat UBS Gold sebagai merek perhiasan emas dan UBS Gold Bar yang inovatif dan relevan dengan tren fashion untuk berbagai kalangan.

RelatedPosts

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

Panasonic Gobel Indonesia Raih Penghargaan “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025”

Mirae Asset: Pelaku Pasar Masih Mencermati Kebijakan Menkeu Baru

UBS Gold 

Advertisement. Scroll to continue reading.

Michael Yahya, Creative Head UBS Gold, melihat acara ini sebagai moment yang tepat untuk memperlihatkan kepada dunia keunikan dan semangat Indonesia kepada dunia bahwa perhiasan emas buatan anak bangsa mampu bersaing dan “Shibuya Golden Takeover adalah lebih dari sekadar sebuah fashion show. Ini adalah sebuah pernyataan tentang kekuatan kreativitas dan semangat muda Indonesia di panggung dunia. Kami ingin membawa keunikan dan keindahan emas Indonesia ke jantung mode global.” ungkapnya.

Tidak hanya Michael, musisi kenamaan Tanah Air, Lyodra, mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari acara ini. “Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Shibuya Golden Takeover. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk mewakili Indonesia di panggung dunia dan memamerkan keindahan koleksi perhiasan emas UBS Gold.” ujarnya.

Content Creator yang juga ikut di acara ini, Juan dan Eve mengungkapkan kegembiraan nya bisa terlibat di acara ini. “Jujur, pertama kali diundang UBS Gold buat acara ini, perasaan campur aduk banget, antara deg-degan dan excited. Sampai di Jepang pun masih kayak nggak percaya dikasih kepercayaan sebesar ini. Bangga banget bisa mewakili Indonesia di panggung mode dunia, apalagi Shibuya Crossing kan ikonik banget. Bisa tampil di sana tuh kayak mimpi yang jadi kenyataan,” ujar Juan.

“Kalau buat aku, rasanya luar biasa banget akhirnya bisa tampil di Shibuya Golden Takeover by UBS Gold. Kami jadi lebih pede dengan desain perhiasan yang unik dan elegan. Lihat perhiasan buatan Indonesia bisa mentas di Jepang tuh bikin bangga banget,” tambah Eve.

Dalam kesempatan ini juga, UBS Gold secara resmi mengumumkan Lyodra sebagai brand ambassador terbaru untuk campaign Iam24K. Penyanyi yang dikenal lewat tembang-tembang hits seperti Pesan Terakhir, Ada dan Dibanding Dia ini akan dilibatkan dalam berbagai aktivitas kampanye Iam24K selama 2024 hingga 2025 ini.

“Jujur, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar UBS Gold. Nilai-nilai yang diusung oleh UBS Gold sangat menginspirasi saya. Kampanye Iam24K juga sangat relevan dengan perjalanan hidup saya sebagai seorang musisi muda yang terus berusaha untuk berkembang dan mencapai impian dan semangat mencintai diri karena kita berharga seperti emas 24K” ungkap Lyodra.

UBS Gold 

“Lyodra merepresentasikan generasi muda Indonesia yang penuh talenta, kreatif, percaya diri, dan memiliki gaya yang unik. Nilai-nilai ini sangat sejalan dengan semangat UBS Gold yang ingin menginspirasi siapapun untuk mengejar impian mereka dan sekali lagi perhiasan emas bisa relevan dengan keseharian kita selain itu emas juga merupakan instrumen menabung yang memiliki sifat safe haven. Selain itu, popularitas Lyodra di kalangan anak muda juga menjadi daya tarik tersendiri dan kami berharap dapat menginspirasi masyarakat luas” jelas Michael Yahya.

Shibuya Golden Takeover merupakan bagian dari kampanye global #Iam24K yang telah sukses digelar oleh UBS Gold sepanjang tahun 2024. Sebelumnya, UBS Gold telah mengadakan berbagai rangkaian acara di 8 kota besar di Indonesia, termasuk roadshow dan ajang pencarian model dan kolaborasi bersama program -program besar lainya. Kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda agar lebih percaya diri dalam mengekspresikan diri melalui persona masing-masing sehingga memantik semangat untuk mencintai nilai diri yang berharga layaknya 24K. (sh)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: UBS GOLDUBS Gold Hadirkan Harmoni Indonesia ke Pusat Mode Dunia Lewat Shibuya Golden Takeover
Shanty. A

Shanty. A

Related Posts

AICE
Bisnis

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

by Shanty. A
2 hari ago
Panasonic Gobel Indonesia
Bisnis

Panasonic Gobel Indonesia Raih Penghargaan “Indonesia Most Reputable Companies Awards 2025”

by Ferry
2 hari ago
mirae asset
Bisnis

Mirae Asset: Pelaku Pasar Masih Mencermati Kebijakan Menkeu Baru

by Shanty. A
3 hari ago
The Hermitage Jakarta
Bisnis

Rayakan Festival Musim Gugur dengan Mooncake Eksklusif “Celestial Harmony” dari The Hermitage Jakarta

by Shanty. A
3 hari ago
The Hermitage Hotel Jakarta
Bisnis

Nikmati Promo “Cita Rasa Express Lunch” di 1928 Restaurant, The Hermitage Hotel Jakarta

by Shanty. A
4 hari ago
Grand Dafam Ancol
Bisnis

Grand Dafam Ancol Jakarta Tawarkan Paket Staycation Hemat & Seru Lewat Promo “Compacto Trio & Quattro”

by Shanty. A
4 hari ago
Next Post
Film Wanita Ahli Neraka

Totalitas Febby Rastanty di Film Wanita Ahli Neraka

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

Halal Indo 2025 Ajang Inovasi dan Kolaborasi untuk Wujudkan Visi Indonesia sebagai Pusat Industri Halal Dunia

26 September 2025
Janice Felicia, anak down syndrome berusia 15 tahun garap mini album lagu perdana. (Dok. Istimewa)

Janice Felicia Garap Mini Album “Aku dan Kamu Bisa”, Buktikan Anak Down Syndrome Juga Bisa Bersinar

26 September 2025
IKEA INDONESIA

Menata Rumah, Menata Hidup: IKEA Indonesia Dukung Gaya Hidup Lebih Tertata dan Bermakna

25 September 2025
Snapdragon 8 Elite Gen 5,

Snapdragon 8 Elite Gen 5, Mobile System-on-a-Chip Tercepat di Dunia, Hadirkan Pengalaman Baru bagi Konsumen dan Menggebrak Standar Baru Industri Teknologi

25 September 2025
AICE

Tujuh Tahun Berturut, Aice Tetap Konsisten Memenangkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award 2025

25 September 2025
Film Tumbal Darah

Trailer dan Poster Film Tumbal Darah Dirilis: Horor-Aksi Brutal di Rumah Bersalin Penjemput Maut, Tayang 23 Oktober!

25 September 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    4937 shares
    Share 1974 Tweet 1234
  • Rayakan Festival Musim Gugur dengan Mooncake Eksklusif “Celestial Harmony” dari The Hermitage Jakarta

    496 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Hari Terakhir Energy & Engineering Week IEE Series 2025: Showcase Teknologi, Kompetisi, dan Keberlanjutan

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
  • IM3 Gelar Pesta Hadiah 2025, Ribuan Hadiah Spektakuler Menanti Pelanggan Setia

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Apresiasi Pelanggan, MR.D.I.Y. Beri Inspirasi Keluarga Indonesia untuk Ciptakan Rumah yang Rapi dan Nyaman

    495 shares
    Share 198 Tweet 124
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek