• Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
Sabtu, 22 November 2025
  • Login
  • Register
Binomedia
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling
No Result
View All Result
Binomedia
No Result
View All Result
Home Sport

Under Armour Salah Satu Brand Perlengkapan Olahraga, Membuka Brand House City Concept di Bali

Indra by Indra
28 Januari 2023
in Sport
A A
0
Brand House, Under Armour, Brand House City Concept

Brand House Under Armour dengan konsep Brand House City Concept di bali

WhatsappFacebookTelegramTwitter

Binomedia.id – Kini waktunya bangkit kembali. Under Armour sebagai salah satu brand perlengkapan olahraga terpilih dunia, kembali membuka Brand House mereka yang merupakan sebutan untuk gerai Under Armour, di Bali dengan konsep Brand House City Concept yang bertempat berada di Beachwalk Bali, yang berlokasi di depan pantai Kuta.

Brand House City Concept sendiri merupakan konsep gerai yang dipilih untuk gerai mereka di Bali ini. Konsep Brand House City Concept ini mengedepankan kepraktisan, fokus kepada produk, serta layanan konsultasi pakaian dan peralatan olahraga bagi pelanggan yang tujuan utamanya adalah untuk memastikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan.

Brand House City Concept ini terdapat di lantai dasar (ground floor) dari Beachwalk Bali, dengan detail lokasi di #L1-33,34 Beachwalk Bali Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Baca Juga: Under Armour memperkenalkan UA HOVR™ Phantom 3

Konsep gerai ini sendiri sebelumnya sudah diperkenalkan Under Armour di Jakarta, tepatnya di Mall PIK Avenue dan di Plaza Indonesia tahun lalu dan mendapatkan begitu banyak respon positif oleh pelanggan Under Armour di Indonesia.

RelatedPosts

Sambut Hari Kesehatan Mental Dunia, ASICS Ungkap 15 Menit Bergerak Dapat Meningkatkan Suasana Hati Lebih Baik Melalui Kampanye The Everyday Escape

ASICS Gelar Jakarta : Speed : Race, Ajang Lari 5K Eksklusif Performance-Based Pertama di Indonesia dengan Standar PASI

ASICS Sportstyle Hadirkan GEL-CUMULUS™ 16 Pop-Up Experience di Plaza Senayan 

Di Brand House City Concept ini Under Armour juga ingin menunjukkan kontribusi nyata terhadap pengelolaan limbah plastik, yang hingga kini masih menjadi salah satu faktor terbesar dalam pencemaran lingkungan karena plastik merupakan salah satu material yang paling sulit terurai secara alami oleh alam.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Brand House, Under Armour, Brand House City Concept
Pembukaan Brand House Under Armour dengan konsep Brand House City Concept di bali

Setelah melakukan banyak riset Under Armour memutuskan untuk turut serta menjaga kelestarian bumi dengan melakukan daur ulang dan pemanfaatan kembali sampah plastik. Salah satu bentuk nyata yang dilakukan Under Armour adalah dengan menjadikan bahan limbah plastik sebagai salah satu elemen artistik dalam konsep Under Armour Beachwalk Bali Brand House City Concept. Dan untuk konsep ini, Under Armour bekerja sama dengan Ecollabo8.

Baca Juga: Asics Gelar Tennis Community Gathering Untuk Terus Dukung Semangat Olahraga Di Penghujung Tahun

“Tujuan kami adalah ingin memberikan sebuah kegiatan yang berdampak pada lingkungan dan bahwa keberlanjutan adalah suatu keharusan untuk menjaga keseimbangan Bumi. Kami berkolaborasi dengan Ecollabo8, mereka adalah perusahaan daur ulang plastik inovatif di Bali. Ecollabo8 terlibat dalam merancang kampanye, menjalankan program pengelolaan sampah, dan memproduksi produk daur ulang plastik secara massal.” tambah Robin Liem, Direktur Under Armour Indonesia.

Ecollabo8 didirikan pada tahun 2019 dan hingga saat ini mereka sudah menjadi anggota SEDEX, yang juga artinya, setiap kegiatan dari Ecollabo8 berlandaskan pada prinsip etika dengan menghormati hak asasi manusia dan tenaga kerja, lingkungan, kesehatan dan keselamatan di tempat kerja.

Selama masa pembukaan Brand House City Concept Under Armour Indonesia di Beachwalk Bali, Kuta ini Under Armour mengadakan program promosi yaitu Gift With Purchase (GWP), dimana pembeli bisa mendapatkan hadiah langsung berupa duffle bag, water jug, dan juga masker premium dengan minimum pembelian sebesar Rp. 2.500.000 dan Rp. 5.000.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami mengundang seluruh penggiat olahraga, tepatnya di Bali untuk hadir dan merasakan pengalaman berbelanja pakaian dan peralatan olahraga yang menyenangkan untuk mendukung gaya hidup sehat bagi semua” Tutup Yudhistira Soelaeman, Marketing Communications Manager dari Under Armour Indonesia.

 

Bisa diorder di MarketPlace Berikut :

TOKOPEDIA

logo icon tokopedia

SHOPEE

logo shopee

LAZADA

logo icon lazada

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Binomedia.id


Tags: Brand HouseBrand House City ConceptBrand Perlengkapan OlahragaOlahragaUnder ArmourUnder Armour Indonesia
Indra

Indra

Binomedia.id merupakan platform Bisnis Inovasi Media yang melayani produk informasi dan pemberitaan bernilai positif kepada masyarakat untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang hadir menyajikan informasi-informasi bermanfaat serta terpercaya untuk mengakomodir kepentingan dan kebutuhan para pembacanya.

Related Posts

ASICS
Sport

Sambut Hari Kesehatan Mental Dunia, ASICS Ungkap 15 Menit Bergerak Dapat Meningkatkan Suasana Hati Lebih Baik Melalui Kampanye The Everyday Escape

by Shanty. A
1 bulan ago
asics
Sport

ASICS Gelar Jakarta : Speed : Race, Ajang Lari 5K Eksklusif Performance-Based Pertama di Indonesia dengan Standar PASI

by Shanty. A
2 bulan ago
asics indonesia
Sport

ASICS Sportstyle Hadirkan GEL-CUMULUS™ 16 Pop-Up Experience di Plaza Senayan 

by Shanty. A
3 bulan ago
Asics Community Slam
Sport

Asics Community Slam 2025 Kembali Ajak Masyarakat Lebih Aktif Bergerak Melalui Tenis Dan Padel

by Shanty. A
4 bulan ago
ASICS Indonesia
Sport

Asics Indonesia Dukung Robi Syianturi Pecahkan Rekor Asia Tenggara Di Gold Coast Marathon 2025

by Shanty. A
5 bulan ago
ASICS INDONESIA
Sport

ASICS Dukung Perempuan Indonesia Lebih Aktif dalam Kampanye Move Her Mind Melalui Inovasi Terbaru Performance Hijab

by Shanty. A
5 bulan ago
Next Post
Penguatan Harga Aset Kripto Masih Terus Berlanjut, Apakah Harga Kripto akan terus naik?

Penguatan Harga Aset Kripto Masih Terus Berlanjut, Apakah Harga Kripto akan terus naik?

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rekomendasi

ADGI Design Week 2025

ADGI Design Week 2025 Resmi Dibuka: Angkat Tema “Poliformat”, Perkuat Peran Desain Indonesia di Kancah Global

20 November 2025
KNMP Poncosari siap ubah stigma kampung nelayan jadi fondasi ekonomi pesisir. (Dok. Istimewa)

KNMP Poncosari Siap Ubah Stigma Kampung Nelayan Jadi Fondasi Ekonomi Pesisir

20 November 2025
Ruko Marina Tama

Persidangan Ke-6 Ruko Marina Tama: BPN dan Kemenhan Enggan Komentar Setelah Sidang

20 November 2025
Polytron FOX 350

Polytron Resmi Luncurkan FOX 350, Motor Listrik Ergonomis dengan Fitur Premium

19 November 2025
Zie Batik

Zie Batik: Dari Rasa Ingin Tahu hingga Menjadi Penggerak Batik Berkelanjutan di Semarang

19 November 2025
AGIT

AGIT dan Infor Resmi Bersinergi Memperkuat Transformasi Digital di Dunia Bisnis Indonesia

19 November 2025

Berita Terpopuler

  • Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    Susunan Media Filter Aquarium, Jamin Jernih

    5014 shares
    Share 2005 Tweet 1253
  • Ulang Tahun ke-2, ARTOTEL Cabin Bromo Tegaskan Komitmen Bertumbuh lewat Tema “Born 2 Grow, Built 2 Glow”

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Zie Batik: Dari Rasa Ingin Tahu hingga Menjadi Penggerak Batik Berkelanjutan di Semarang

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • AGIT dan Infor Resmi Bersinergi Memperkuat Transformasi Digital di Dunia Bisnis Indonesia

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
  • Mayoritas Pengemudi Maxim Pilih Fleksibilitas, Bukan Gaji Tetap

    494 shares
    Share 198 Tweet 124
Shortcode field is empty!
Binomedia

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek

Navigate Site

  • HOME
  • About us
  • Copyright
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Pedoman
  • Contact Us

Follow Us

Welcome Back!

Sign In with Google
OR

Login to your account below

Forgotten Password? Sign Up

Create New Account!

Sign Up with Google
OR

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist

No Result
View All Result
  • Home
  • Bisnis
  • Infrastruktur
  • Pendidikan
  • Properti
  • Otomotif
  • Teknologi
  • More
    • Fashion
    • Movie
    • Music
    • Kesehatan
    • Kuliner
    • Sport
    • Traveling

Copyright © 2023 Binomedia. Supported Matek